Breaking News

TAEMIN - The Rizzness

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEMIN - The Rizzness
Lyricist 이형석 (Lee Hyung Suk) (PNP) | Composer M.anifest, JBACH, Landon Sears, Pink Slip, ​inverness & MZMC | Arranger Pink Slip, ​inverness & MZMC | Release Date October 30, 2023 
 
 
[Intro]
You know I got the rizz
Kau tahu aku punya karis-
The rizzness
Karisma
널 집어삼키지
neol jibeosamkiji
Itu akan melahapmu
My rizzness
Karisma ku
Sit down and listen up
Duduk dan dengarkan
Sit down and listen up
Duduk dan dengarkan
Ooh, sit down and listen up
Ooh, duduk dan dengarkan

[Verse 1]
난 그저 가만히 내려봐
nan geujeo gamanhi naeryeobwa
Aku hanya menunduk dalam diam
Up on the Boein, yeah
Di pesawat, ya
Yeah, 오만한 시선이 물어와
Yeah, omanhan siseoni mureowa
Ya, aku terlihat arogan
Hey, what you doin'?
Hey apa yang kau lakukan?
다 아랑곳없이
da aranggoseopsi
Terlepas dari segalanya
저마다 서로의 약점을
jeomada seoroeui yakjeomeul
Setiap orang mempunyai titik lemah
쥐어대 zoom in
jwieodae zoom in
Tahan dan itu akan meningkat
커지는 pain, pain, pain
keojineun pain, pain, pain
Rasa sakitnya akan bertambah, sakit, sakit
What you gonna gain, gain, gain?
Apa yang akan kamu menangkan?
군중의 push, 떠밀려 쉽게
gunjungeui push, tteomillyeo swipge
Kau akan didorong oleh semua orang
전부 왜곡된 말의 실체
jeonbu waegokdoen mareui silche
Kenyataan dari semua kata-kata yang menyimpang itu
마치 동전처럼 flip that
machi dongjeoncheoreom flip that
Itu seperti melempar koin
진실쯤은 뒤로 은닉해
jinsiljjeumeun dwiro eunnikhae
Aku menyimpan kebenaran di belakang ku
속삭임이 퍼져
soksagimi peojyeo
Bisikan-bisikan itu menyebar
소릴 낮춰 봤자 더, uh
soril natchwo bwatja deo, uh
Biarpun aku mencoba merendahkan suaraku, suaranya malah semakin keras, eh
다 same, same, same
da same, same, same
Semuanya sama, sama, sama
다 짜여진 game, game, game (Game)
da jjayeojin game, game, game (Game)
Permainan yang telah diatur sebelumnya (Permainan)
 
[Pre-Chorus]
Yeah, 어지럽게
Yeah, eojireopge
Ya, mereka membuatku pusing
엇갈린 수많은 말 (Alright)
eotgallin sumanheun mal (Alright)
Semua kata-kata yang bertentangan itu (Tidak apa-apa)
Don't really care
Aku tidak terlalu tertarik pada mereka
모든 게 우스워 난
modeun ge useuwo nan
Itu semua menyenangkan bagiku
Yeah, 그럴듯한
Yeah, geureoldeushan
Ya, itu masuk akal
거짓엔 흥미 없어
geojisen heungmi eopseo
Aku tidak tertarik pada kebohongan
내 안에만
nae aneman
Hanya saya
두 귀를 기울여 난
du gwireul giuryeo nan
Aku mendengarkan diri kusendiri
 

[Chorus]
You know I got the rizz
Kau tahu aku punya karis-
The rizzness
Karisma
널 집어삼키지
neol jibeosamkiji
Itu akan melahapmu
My rizzness
Karisma ku
Sit down and listen up
Duduk dan dengarkan
Sit down and listen up
Duduk dan dengarkan
Ooh, sit down and listen up
Ooh, duduk dan dengarkan

[Verse 2]
여기저기 누군가의 수군거림
yeogijeogi nugungaeui sugungeorim
Seseorang berbisik di sana-sini
나는 숨죽인 채 (Yeah)
naneun sumjugin chae (Yeah)
Aku hanya menahan nafasku (Ya)
가시 섞인 비웃음
gasi seokgin biuseum
Sebuah tawa yang tajam
차갑게 귀를 파고들 때 (Huh)
chagapge gwireul pagodeul ttae (Huh)
Sangat masuk ke telingaku (Hah)
때를 기다리듯이 (Yeah)
ttaereul gidarideusi (Yeah)
Sepertinya mereka sedang menunggu saat yang tepat (Ya)
굳게 닫혀있는 lips (Uh)
gutge dathyeoitneun lips (Uh)
Aku hanya menutup bibirku (Uh)
You know I'm icy
Kau tahu aku dingin
긴 말은 필요 없지
gin mareun piryo eopji
Aku tidak membutuhkanmu untuk memperpanjang ceritamu
하나둘씩 입술의 숫자를 세네
hanadulssik ipsureui sutjareul sene
Aku menghitung jumlah bibir yang berbicara satu per satu
이제 와 침묵한다면 곤란해
ije wa chimmukhandamyeon gollanhae
Sulit melakukannya jika kau tetap diam sekarang
Feeling so random
Ini adalah perasaan yang acak
끝끝내 버텨내
kkeutkkeunnae beotyeonae
Yang aku pertahankan sampai akhir
이 손에 쥐여진 handle
i sone jwiyeojin handle
Dengan pegangan apa yang aku pegang di tangan ku
Desperado 맞서는 잠깐이라도
Desperado matseoneun jamkkanirado
Hadapi penjahat ini, meskipun itu sulit
희미해져가는 shadow
heuimihaejyeoganeun shadow
Bayangannya memudar
그들이 막으려 해도
geudeuri mageuryeo haedo
Bahkan jika kau mencoba menghentikannya
서서히 켜지는 candle
seoseohi kyeojineun candle
Lilin itu perlahan menyala
 
[Pre-Chorus]
Yeah, 어지럽게
Yeah, eojireopge
Ya, mereka membuatku pusing
엇갈린 수많은 말 (Alright)
eotgallin sumanheun mal (Alright)
Semua kata-kata yang bertentangan itu (Tidak apa-apa)
Don't really care
Aku tidak terlalu tertarik pada mereka
모든 게 우스워 난
modeun ge useuwo nan
Itu semua menyenangkan bagiku
Yeah, 그럴듯한
Yeah, geureoldeushan
Ya, itu masuk akal
거짓엔 흥미 없어
geojisen heungmi eopseo
Aku tidak tertarik pada kebohongan
내 안에만
nae aneman
Hanya aku
두 귀를 기울여 난
du gwireul giuryeo nan
Aku mendengarkan diri kusendiri
 

[Chorus]
You know I got the rizz
Kau tahu aku punya karis-
The rizzness
Karisma
널 집어삼키지
neol jibeosamkiji
Itu akan melahapmu
My rizzness
Karisma ku
Sit down and listen up
Duduk dan dengarkan
Sit down and listen up
Duduk dan dengarkan
Ooh, sit down and listen up
Ooh, duduk dan dengarkan

[Interlude]
Yeah
Ya
Get up
Bangun

That's right, baby
Itu benar sayang
Haha
Come on
Ayo
You know what it is
Kamu tahu ini apa
Let's go
Ayo

[Chorus]

You know I got the rizz
Kau tahu aku punya caris-
The rizzness
Karisma
널 집어삼키지
neol jibeosamkiji
Itu akan melahapmu
My rizzness
Dengan karismaku
Sit down and listen up
Duduk dan dengarkan
Sit down and listen up
Duduk dan dengarkan
Ooh, you know I got the rizz
Ooh, kau tahu aku punya caris-
The rizzness
Karisma
이젠 널 이끌지
ijen neol ikkeulji
Sekarang aku akan membimbing mu
My rizzness (Oh, no)
Dengan karismaku (Oh, tidak)
Sit down and listen up
Duduk dan dengarkan
Sit down and listen up
Duduk dan dengarkan
Ooh, sit down and listen up
 Ooh, duduk dan dengarkan
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments