Breaking News

sunwoojunga (선우정아) - The breath (숨 (命)) ​Revenant OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
sunwoojunga (선우정아) - The breath (숨 (命)) ​
Lyricist ​sunwoojunga (선우정아) | Composer ​sunwoojunga (선우정아) | Arranger ​sunwoojunga (선우정아) | Release Date July 28, 2023


[Verse 1]
기다렸어 아파하길 울부짖길
gidaryeosseo apahagil ulbujitgil
Aku menunggumu melolong kesakitan
더 외롭게
deo oeropge
Dan kau akan merasa sangat kesepian...
기다렸어 어둠 속에 잠기기만을
gidaryeosseo eodum soge jamgigimaneul
Aku sudah menunggumu terjun ke dalam kegelapan,
더 까맣게
deo kkamake
Bahkan lebih hitam lagi......
아주 오래 전부터 탐이 났었어
aju orae jeonbuteo tami nasseosseo
Sudah lama sekali aku haus
너의 숨
neoeui sum
Akan nafasmu... ...

[Chorus]
Darling, open the door
Sayang, buka pintunya
I'm gonna fall into you, you
Aku akan terjebak di dalam kamu! Padamu...
다 이유가 있는 거야
da iyuga itneun geoya
Karena segala sesuatu terjadi karena suatu alasan
Take me into, into you, you
Jadi biarkan aku masuk ke dalam dirimu

[Verse 2]
날 찾아 날 찾아 날 찾아
nal chaja nal chaja nal chaja
Temukan aku... Temukan aku... Temukan aku...
날 찾아
nal chaja
Temukan aku...
아주 오래전부터 탐이 났었어
aju oraejeonbuteo tami nasseosseo
Sudah lama sekali aku haus
너의 숨
neoeui sum
Akan nafasmu... ...
기다려줘 너의 품이 이제 눈 앞에
gidaryeojwo neoeui pumi ije nun ape
Tunggu saja, aku sudah bisa melihat pelukanmu.
문 열어
mun yeoreo
Buka pintunya...

[Chorus]

Darling, open the door
Sayang, buka pintunya
I'm gonna fall into you, you
Aku akan terjebak di dalam dirimu!
다 이유가 있는 거야
da iyuga itneun geoya
Karena segala sesuatu terjadi karena suatu alasan
Take me into, into you, you
Jadi biarkan aku masuk ke dalam dirimu
Darling, find my name
Sayang, cari tahu namaku
I'm gonna steal it from you, you
Dan aku akan mencurinya darimu!
 
[Outro]
다 이유가 있는 거야
da iyuga itneun geoya
Bagaimanapun, segala sesuatu ada alasannya,
내 얘길 들어줘
nae yaegil deureojwo
Jadi dengarkan ceritaku...
기다렸어 이 아픔이 이 눈물이
gidaryeosseo i apeumi i nunmuri
Aku sedang menunggu rasa sakit dan air mata ini
멈추기를
meomchugireul
Akan berhenti...
기다렸어 어둠에서 꺼내지기를
gidaryeosseo eodumeseo kkeonaejigireul
Aku sudah menunggu begitu lama untuk diselamatkan dari kegelapan
너의 손에 
neoeui sone
Oleh tanganmu...
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments