Breaking News

BANG YEDAM - Not At All

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
BANG YEDAM - Not At All
Lyricist BANG YEDAM (방예담) | Composer BANG YEDAM (방예담) & Q | Arranger BANG YEDAM (방예담) & Q | Release Date November 23, 2023 

 
[Verse 1]
쉽지 않더라고 for a long time
swipji andeorago for a long time
Itu tidak mudah untuk waktu yang lama
잊지 못해서 뒤척이던 밤
itji moshaeseo dwicheogideon bam
Malam dimana aku terombang-ambing karena aku tidak bisa melupakannya
밥도 잘 먹고 잘 살아, alright
bapdo jal meokgo jal sara, alright
Makanlah dengan baik dan hiduplah dengan baik, oke
너란 사람 잊은 지 오래야, yeah
neoran saram ijeun ji oraeya, yeah
Sudah lama sekali aku tidak melupakanmu, ya
안 아프다 생각도 안 난다
an apeuda saenggakdo an nanda
Tidak sakit, aku bahkan tidak memikirkannya
박수 칠 때 너는 잘 떠났다
baksu chil ttae neoneun jal tteonatda
Saat kau bertepuk tangan, kau pergi dengan baik
어쩜 너는 그래 미련이라는 게생기긴 하나 보네, yeah
eojjeom neoneun geurae miryeoniraneun ge saenggigin hana bone, yeah
Bagaimana mungkin kau menyesal? Sepertinya itu adalah hidup, ya
 
[Refrain]
But every time you call
Tapi setiap kali kau menelepon
주저하게 되지만 어쩔 수가 없어
jujeohage doejiman eojjeol suga eopseo

Aku ragu, tetapi aku tidak bisa menahannya
우린 어긋났었고 삐뚤어져 있었어
urin eogeunnasseotgo ppittureojyeo isseosseo
Kita tidak selaras dan gila
되돌릴 수 없어, yeah
doedollil su eopseo, yeah
Aku tidak bisa kembali, ya

[Pre-Chorus]

너를 봐 그리고 나를 돌아봐
neoreul bwa geurigo nareul dorabwa
Lihatlah dirimu dan lihat kembali padaku
우린 딱 여기까지야
urin ttak yeogikkajiya
Kita hanya di sini
구차하게 치사하게 변명 따위 없이
guchahage chisahage byeonmyeong ttawi eopsi
Dengan memalukan, tanpa malu-malu, tanpa alasan
딱 cool하게
ttak coolhage
Keren saja

[Chorus]
슬퍼하지 않아 하나두
seulpeohaji anha hanadu
Aku juga tidak sedih
너가 깊게 박혀있어두
neoga gipge bakhyeoisseodu
Kau terkubur dalam-dalam
신경 쓰지 않아 한 번도
singyeong sseuji anha han beondo
Aku tidak peduli, sekali pun tidak
봐달라며 떼쓰는 네 피드
bwadallamyeo ttesseuneun ne pideu
Umpan mu meminta ku untuk melihatnya
날 무너트리기엔 난 너무 단단
nal muneoteurigien nan neomu dandan
Aku terlalu kuat untuk menghancurkan diriku
나를 좀 봐봐 내 삶은 너무 밝아
nareul jom bwabwa nae salmeun neomu balga
Lihatlah aku, hidupku begitu cerah
So, mm, mm, mm, mm
Jadi, mm, mm, mm, mm
슬퍼하지 않아 하나두
seulpeohaji anha hanadu
Aku juga tidak sedih

[Verse 2]

미안하지 않아서 내가 미안해
mianhaji anhaseo naega mianhae
Aku minta maaf karena tidak merasa menyesal
내 맘도 정리되어 감에 따라 무뎌지네, I know
nae mamdo jeongridoeeo game ttara mudyeojine, I know
Saat hatiku menjadi lebih teratur, hatiku menjadi tumpul, aku tahu
좋은 사람은 못 돼
joheun sarameun mot dwae
Aku tidak bisa menjadi orang baik
그래 내가 못돼서 그런 거지 뭐 안부 인사는 no thanks
geurae naega motdwaeseo geureon geoji mwo anbu insaneun no thanks
Ya, itu karena aku tidak baik. Tidak, terima kasih sudah menyapa
네 phone call, 받을 수 없어, no, no
ne phone call, badeul su eopseo, no, no
Aku tidak bisa menjawab panggilan telepon mu, tidak, tidak
되지 않잖아 소통 무의미한 이 토론
doeji anjanha sotong mueuimihan i toron
Ini tidak bekerja. Komunikasi tidak ada artinya. Diskusi ini tidak ada artinya
다 지워 너의 photo, 내가 어쨌고 저쨌고
da jiwo neoeui photo, naega eojjaetgo jeojjaetgo
Hapus semuanya, fotomu, aku seperti itu
난 관심 하나 없고, yeah, 너나 잘하세요
nan gwansim hana eopgo, yeah, neona jalhaseyo
Aku tidak peduli, ya, urus urusanmu sendiri

[Refrain]
But every time you call
Tetapi setiap kali kau menelepon
주저하게 되지만 어쩔 수가 없어
jujeohage doejiman eojjeol suga eopseo
Aku ragu, tapi aku tidak bisa menahannya
우린 어긋났었고 삐뚤어져 있었어
urin eogeunnasseotgo ppittureojyeo isseosseo
Kita tidak selaras dan gila
So we are fuckin' done
Jadi kita benar-benar sudah selesai

[Pre-Chorus]
너를 봐 그리고 나를 돌아봐
neoreul bwa geurigo nareul dorabwa
Lihatlah dirimu dan lihat kembali padaku
우린 딱 여기까지야
urin ttak yeogikkajiya
Kita hanya di sini
구차하게 치사하게 변명 따위 없이
guchahage chisahage byeonmyeong ttawi eopsi
Dengan memalukan, tanpa malu-malu, tanpa alasan
딱 cool하게
ttak coolhage
Keren saja

[Chorus]
슬퍼하지 않아 하나두
seulpeohaji anha hanadu
Aku juga tidak sedih
너가 깊게 박혀있어두
neoga gipge bakhyeoisseodu
Kau terkubur dalam-dalam
신경 쓰지 않아 한 번도
singyeong sseuji anha han beondo
Aku tidak peduli, sekali pun tidak
봐달라며 떼쓰는 네 피드
bwadallamyeo ttesseuneun ne pideu
Umpan mu meminta ku untuk melihatnya
날 무너트리기엔 난 너무 단단
nal muneoteurigien nan neomu dandan
Aku terlalu kuat untuk menghancurkan diriku
나를 좀 봐봐 내 삶은 너무 밝아
nareul jom bwabwa nae salmeun neomu balga
Lihatlah aku, hidupku begitu cerah
So, mm, mm, mm, mm
Jadi, mm, mm, mm, mm
슬퍼하지 않아 하나두
seulpeohaji anha hanadu
Aku juga tidak sedih

[Bridge]
나도 사람인지라 신경도 쓰이고
nado saraminjira singyeongdo sseuigo
Aku juga manusia, jadi aku juga khawatir
좀 아프긴 해도 (좀 아프긴 해도)
jom apeugin haedo (jom apeugin haedo)
Meski sedikit sakit (walaupun sedikit sakit)
마음 한구석에서 혼자 울곤 해도
maeum hanguseogeseo honja ulgon haedo
Meski aku menangis sendirian di sudut hatiku
I don't wanna do this anymore
Aku tidak ingin melakukan ini lagi
너 없이 괜찮을 거야 (괜찮을 거야)
neo eopsi gwaenchanheul geoya (gwaenchanheul geoya)
Aku akan baik-baik saja tanpamu (aku akan baik-baik saja)
원래 빛나던 나니까
wollae binnadeon nanikka
Karena aku dulunya bersinar
뒤도 돌아보지 말고
dwido doraboji malgo
Jangan melihat ke belakang
딴 사람 찾아 떠나가
ttan saram chaja tteonaga
Cari orang lain
 
[Chorus]
슬퍼하지 않아 하나두 (Oh-oh, 하나두)
seulpeohaji anha hanadu (Oh-oh, hanadu)
Aku tidak sedih, satu dua (Oh-oh, satu dua)
너가 깊게 박혀있어두 (하나도)
neoga gipge bakhyeoisseodu (hanado)
Kau terkubur dalam-dalam (tidak sedikitpun)
신경 쓰지 않아 한 번도
singyeong sseuji anha han beondo
Aku tidak peduli, sekali pun tidak
봐달라며 떼쓰는 네 피드 (Ooh, ooh)
bwadallamyeo ttesseuneun ne pideu (Ooh, ooh)
Umpanmu memintaku untuk melihatnya (Ooh, ooh)
날 무너트리기엔 난 너무 단단 (단단, 단단)
nal muneoteurigien nan neomu dandan (dandan, dandan)
Aku terlalu kuat untuk menghancurkan diriku (Keras, keras)
나를 좀 봐봐 내 삶은 너무 밝아 (Woo)
nareul jom bwabwa nae salmeun neomu balga (Woo)
Lihatlah aku, hidupku begitu cerah (Woo)
So, mm, mm, mm, mm
Jadi, mm, mm, mm, mm
슬퍼하지 않아 하나두 (Ooh-ooh, ooh-ooh-ooh)
seulpeohaji anha hanadu (Ooh-ooh, ooh-ooh-ooh)
 Aku juga tidak sedih (Ooh-ooh, ooh-ooh-ooh)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments