Breaking News

Xdinary Heroes - Paranoid

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
Xdinary Heroes - Paranoid
Lyricist SELAH | Composer SELAH, Gunil (Xdinary Heroes), Jungsu (Xdinary Heroes), Gaon (Xdinary Heroes), O.DE (Xdinary Heroes), Jun Han (Xdinary Heroes) & Jooyeon (Xdinary Heroes) | Arranger SELAH | Release Date October 11, 2023
   
 
[Verse 1]
I can't get you off my mind
Aku tidak bisa menghilangkanmu dari pikiranku
텅 빈 거울 속
teong bin geoul sok
Cermin kosong di dalamnya
It's just not my face
Bukan hanya wajahku saja
It's just not my face, mm
Bukan hanya wajahku saja, mm
누군갈 또 의심해 날 비웃는 듯한 저 눈빛에, 눈빛에
nugungal tto euisimhae nal biunneun deushan jeo nunbiche, nunbiche
Aku mencurigai seseorang menertawakanku dengan mata itu, mata itu
What is in my head, in my head?
Apa yang ada di kepalaku, di kepalaku?

[Pre-Chorus]
아무도 난 믿지 못해
amudo nan mitji moshae
Tidak ada yang percaya padaku
꺼져 줘, right now
kkeojyeo jwo, right now
Keluar dari sini, sekarang juga
그만
geuman
Berhenti,
이런 내가 싫어, no
ireon naega silheo, no
Aku membenci diriku sendiri, tidak

[Chorus]
Think I have lost all of my mind
Sepertinya aku sudah kehilangan seluruh akal sehatku
제발 날 내버려 둬
jebal nal naebeoryeo dwo
Tolong tinggalkan aku sendiri
Now
Sekarang
Maybe I'm just paranoid, paranoid
Mungkin aku hanya paranoid, paranoid
마치 내가 아닌 듯 난 변해 가
machi naega anin deut nan byeonhae ga
Seolah bukan aku yang berubah
What is in my brain?
Apa yang ada di otakku?
So scared of being paranoid, paranoid
Takut jadi paranoid, paranoid

[Verse 2]
둘로 나뉜 듯한 목소리
dullo nanwin deushan moksori
Dengan suara ganda
끊임없이 속삭여, my mind
kkeunhimeopsi soksagyeo, my mind
Tak henti-hentinya berbisik, pikiranku
난 멀어지듯
nan meoreojideut
Seolah-olah aku akan pergi
Running away, running away
Lari, lari
 
[Pre-Chorus]
이젠 그만 두고 싶어
ijen geuman dugo sipeo
Aku ingin menghentikan
What is in my head?
Apa yang ada di kepalaku?
더는
deoneun
Tidak lagi
견딜 수가 없어, no
gyeondil suga eopseo, no
Aku tidak tahan, tidak
 
[Chorus]
Think I have lost all of my mind
Sepertinya aku sudah kehilangan seluruh akal sehatku
제발 날 내버려 둬
jebal nal naebeoryeo dwo
Tolong tinggalkan aku sendiri
Now
Sekarang
Maybe I'm just paranoid, paranoid
Mungkin aku hanya paranoid, paranoid
마치 내가 아닌 듯 난 변해 가
machi naega anin deut nan byeonhae ga
Seolah bukan aku yang berubah
What is in my brain?
Apa yang ada di otakku?
So scared of being paranoid, paranoid
Takut jadi paranoid, paranoid

[Bridge]
You've killed my memories, 이대로
You've killed my memories, idaero
Kau telah membunuh ingatanku, seolah-olah seperti ini
날 잃을 것 같아
nal ilheul geot gata
Aku pikir aku akan kehilangan diri ku sendiri
But I'm not gone, not gone
Tapi aku tidak pergi, tidak pergi
내 모습 그대로 날 믿어 줘
nae moseup geudaero nal mideo jwo
Sama seperti diriku, percayalah kepadaku

[Post-Bridge]
들려, voice of you
deullyeo, voice of you
Mendengar suaramu
들려, voice of you
deullyeo, voice of you
Mendengar suaramu

[Chorus]
Think I have lost all of my mind
Sepertinya aku sudah kehilangan seluruh akal sehatku
제발 날 내버려 둬
jebal nal naebeoryeo dwo
Tolong tinggalkan aku sendiri
Now
Sekarang
Maybe I'm just paranoid, paranoid
Mungkin aku hanya paranoid, paranoid
마치 내가 아닌 듯 난 변해 가
machi naega anin deut nan byeonhae ga
Seolah bukan aku yang berubah
What is in my brain?
Apa yang ada di otakku?
So scared of being paranoid, paranoid
Takut jadi paranoid, paranoid
 


 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments