Breaking News

IU - The Day’s End (하루 끝)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
IU - The Day’s End (하루 끝)
Written By 김이나 (Kim Eana) | Release Date November 29, 2011
 
 
 
[Verse 1]
Monday better day
Senin, hari yang lebih baik
처음처럼 설레이는 그런 날
cheoeumcheoreom seolleineun geureon nal
Hari yang membuat hatiku berdebar kencang seperti pertama kalinya
Sunday better day
Minggu, hari yang lebih baik
종일 너만 생각하는 그런 날
jongil neoman saenggakhaneun geureon nal
Hari dimana aku memikirkanmu sepanjang hari

[Verse 2]
욕심이 나 우리 사이
yoksimi na uri sai
Aku menjadi serakah, ingin hubungan kita
요만큼만 더 가까이
yomankeumman deo gakkai
Menjadi lebih dekat
딱 한 발짝
ttak han baljjak
Hanya satu langkah,
그만큼 더 가까이
geumankeum deo gakkai
Itu lebih dekat
혼잣말이 속삭임이
honjanmari soksagimi
Monologku, bisikanku
너도 궁금할 순 있잖아
neodo gunggeumhal sun itjanha
Kau mungkin juga penasaran

[Chorus]
네가 좋아서 그래
nega johaseo geurae
Itu karena aku menyukaimu
나 차가운 척 표정 짓고 있지만
na chagaun cheok pyojeong jitgo itjiman
Meskipun wajahku dingin
내 마음은 그게 아닌데 거짓말인데
nae maeumeun geuge aninde geojinmarinde
Hatiku tidak seperti itu, itu bohong
바보 같은 네가 난 답답해
babo gateun nega nan dapdaphae
Tetapi bodohnya kau membuatku frustasi

너무 좋아서 그래
neomu johaseo geurae
Itu karena aku sangat menyukaimu
나 시무룩한 얼굴하고 있지만
na simurukhan eolgulhago itjiman
Meskipun aku mempunyai wajah acuh tak acuh
또 기다리다 고민만 하다 흘러가는 하루 끝에서
tto gidarida gominman hada heulleoganeun haru kkeuteseo
Aku menunggu lagi dan bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan
하는 말
haneun mal
Dan pada akhirnya, kataku
내가 널 사랑해
naega neol saranghae
Aku mencintaimu

[Verse 3]
One day holiday
Suatu hari, hari libur
혼자 있긴 너무너무 싫은 날
honja itgin neomuneomu silheun nal
Hari dimana aku benar-benar tidak ingin sendirian
One day cloudy day
Suatu hari, hari berawan
울 것처럼 하늘도 찌푸린 날
ul geotcheoreom haneuldo jjipurin nal
Hari dimana langit kelabu seolah hendak menangis

[Verse 4]
눈물이 와 서글픈 내 맘을 닮은 눈물이 와
nunmuri wa seogeulpeun nae mameul dalmeun nunmuri wa
Air mata keluar, air mata yang menyerupai hatiku yang sedih datang
꾹 참았다 쏟아지는 내 맘이 온 하늘에 온 세상에
kkuk chamatda ssodajineun nae mami on haneure on sesange
Hatiku yang kutahan mengalir ke seluruh langit, ke seluruh dunia
그저 슬픈 건 아닐 거야
geujeo seulpeun geon anil geoya
Ini bukan hanya karena aku sedih

[Chorus]
네가 좋아서 그래
nega johaseo geurae
Itu karena aku menyukaimu
나 차가운 척 표정 짓고 있지만
na chagaun cheok pyojeong jitgo itjiman
Meskipun wajahku dingin
내 마음은 그게 아닌데 거짓말인데
nae maeumeun geuge aninde geojinmarinde
Hatiku tidak seperti itu, itu bohong
바보 같은 네가 난 답답해
babo gateun nega nan dapdaphae
Tetapi bodohnya kau membuatku frustasi

너무 좋아서 그래
neomu johaseo geurae
Itu karena aku sangat menyukaimu
나 시무룩한 얼굴하고 있지만
na simurukhan eolgulhago itjiman
Meskipun aku mempunyai wajah acuh tak acuh
또 기다리다 고민만 하다 흘러가는 하루 끝에서
tto gidarida gominman hada heulleoganeun haru kkeuteseo
Aku menunggu lagi dan bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan
하는 말
haneun mal
Dan pada akhirnya, kataku
내가 널 사랑해
naega neol saranghae
Aku mencintaimu

[Bridge]

내 입술엔 거짓말
nae ipsuren geojinmal
Bibirku berbohong tetapi
내 눈 속엔 정말 하고픈 말
nae nun sogen jeongmal hagopeun mal
Mataku menceritakan kata-kata yang benar-benar ingin kuucapkan
맘속에 숨어 있는 말
mamsoge sumeo itneun mal
Kata-kata yang tersembunyi di dalam hatiku

[Chorus]
많이 좋아서 그래
manhi johaseo geurae
Itu karena aku sangat menyukaimu
뒤돌아서 느려진 발걸음을 봐
dwidoraseo neuryeojin balgeoreumeul bwa
Berbalik dan lihat langkah kakiku yang berjalan lambat
널 기다리는 맘인 거잖아
neol gidarineun mamin geojanha
Inilah hatiku yang menunggumu
날 지켜본 너라면 알잖아
nal jikyeobon neoramyeon aljanha
Jika kau memperhatikan ku, kau pasti tahu

내가 몰라서 그래
naega mollaseo geurae
Itu karena aku tidak tahu
네 마음이 들리게 내게 말해줘
ne maeumi deullige naege malhaejwo
Katakan padaku agar aku bisa mendengar isi hatimu
손 내밀면 될 것 같은데
son naemilmyeon doel geot gateunde
Aku pikir itu bisa berhasil jika kau mengulurkan tangan mu
망설이는 이유가 나와 같다면
mangseorineun iyuga nawa gatdamyeon
Namun jika alasan kau untuk ragu sama dengan ku
이제 다가와 줘
ije dagawa jwo
Silakan datang padaku sekarang
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments