Breaking News

Priscilla Abby 蔡恩雨 - Aperture of Courage (勇氣光圈)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Priscilla Abby 蔡恩雨 - Aperture of Courage (勇氣光圈)
Lyricist Yee Kar Yeung 易家揚 | Composer Jun、Roger Yo 游政豪、Stephanie Zelaya
 
 
 
說走就走那一天
shuō zǒu jiù zǒu nà yītiān
Pada hari aku berangkat tanpa ragu-ragu,
套上志氣牌馬靴
tào shàng zhìqì pái mǎxuē
Aku memakai sepatu bot yang dicap dengan tekad.
耳機在滾燙燙躁音樂
ěrjī zài gǔntàng tàng zào yīnyuè
Headphone menggelegar dengan musik yang panas dan gelisah,
空虛卻沒人防衛
kōngxū què méi rén fángwèi
Kekosongan, namun tidak ada yang membela.
 
我在這 我揮手 我的笑臉
wǒ zài zhè wǒ huīshǒu wǒ de xiàoliǎn
Inilah aku, melambai, senyum di wajahku,
歡迎光臨我世界
huānyíng guānglín wǒ shìjiè
Selamat Datang di dunia ku
 
我自語自言 女孩拿起勇氣的光圈
wǒ zì yǔ zì yán nǚhái ná qǐ yǒngqì de guāngquān
Berbicara pada diriku sendiri, Girls, ambillah aura keberanian,
每一幀夢都稀缺 屏住氣往前
měi yī zhèng mèng dōu xīquē píng zhù qì wǎng qián
Setiap bingkai mimpi jarang terjadi, menahan nafas, aku bergerak maju.
我自拍冒險 正視未來勇氣的光圈
wǒ zìpāi màoxiǎn zhèngshì wèilái yǒngqì de guāngquān
Aku memotret sendiri petualanganku, menghadapi masa depan dengan aura keberanian,
以下都是不反悔的影片
yǐxià dōu shì bù fǎnhuǐ de yǐngpiàn
Berikut ini adalah video tanpa penyesalan,
一格都不能缺
yī gé dōu bùnéng quē
Tidak ada satu bingkai pun yang hilang.
 
自駕漫遊雷雨夜
zìjià mànyóu léiyǔ yè
Mengemudi melewati malam yang penuh badai,
蹲在洩氣輪胎前
dūn zài xièqì lúntāi qián
Berjongkok di dekat ban yang kempes,
我人在孤單單雜貨店
wǒ rén zài gūdān dān záhuò diàn
Di toko kelontong yang sepi aku berdiri,
呼吸另類的香味
hūxī lìnglèi de xiāngwèi
Menghirup aroma yang tidak biasa
 
我口渴 我好醜 我沒有錢
wǒ kǒu kě wǒ hǎo chǒu wǒ méiyǒu qián
Aku haus, merasa tidak menarik, mungkin aku tidak punya uang,
但我也許有時間
dàn wǒ yěxǔ yǒu shíjiān
Tetapi waktu mungkin berpihak padaku
 
我自語自言 女孩拿起勇氣的光圈
wǒ zì yǔ zì yán nǚhái ná qǐ yǒngqì de guāngquān
Berbicara pada diriku sendiri, Girls, ambillah aura keberanian,
每一幀夢都稀缺 屏住氣往前
měi yī zhèng mèng dōu xīquē píng zhù qì wǎng qián
Setiap bingkai mimpi jarang terjadi, menahan nafas, aku bergerak maju.
我自拍冒險 正視未來勇氣的光圈
wǒ zìpāi màoxiǎn zhèngshì wèilái yǒngqì de guāngquān
Aku memotret sendiri petualanganku, menghadapi masa depan dengan aura keberanian
以下都是不反悔的影片
yǐxià dōu shì bù fǎnhuǐ de yǐngpiàn
Berikut ini adalah video tanpa penyesalan
 
我獨自翻頁 女孩想起勇氣的光圈
wǒ dúzì fān yè nǚhái xiǎngqǐ yǒngqì de guāngquān
Membalik halaman sendirian, Girls, itu mengingatkan ku pada aura keberanian
哪一張臉該紀念 誰又該閃邊
nǎ yī zhāng liǎn gāi jìniàn shuí yòu gāi shǎn biān
Wajah mana yang harus dikenang, dan siapa yang harus menyingkir dengan anggun
我親自導演 也沒忘了勇氣的光圈
wǒ qīnzì dǎoyǎn yě méi wàngle yǒngqì de guāngquān
Menyutradarai film ku sendiri, aura keberanian tidak pernah terlupakan
以上就是女飛俠的體驗
yǐshàng jiùshì nǚ fēi xiá de tǐyàn
Di atas adalah pengalaman sang pahlawan terbang.
 
Oh 我自願 oh 
Oh wǒ zìyuàn oh
Aku memilih untuk melakukannya.
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments