Breaking News

Yong Jun Hyung - INTRO

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Yong Jun Hyung - INTRO
Written By Yong Jun Hyung (용준형) | Release Date May 9, 2018
 
 
 
아픈 마음 슬픈 기억들을 들춰내
apeun maeum seulpeun gieokdeureul deulchwonae
Mencongkel perasaan menyakitkan, kenangan menyedihkan
한 글자 꺼낼 때 마다 난 더 피폐해져
han geulja kkeonael ttae mada nan deo pipyehaejyeo
Setiap surat yang aku keluarkan, aku menjadi semakin hancur
지나버린 시간들을 써내려가다 보면
jinabeorin sigandeureul sseonaeryeogada bomyeon
Mencoba menulis tentang masa lalu
어느새 기억에 갇혀버린 내가 보여
eoneusae gieoge gathyeobeorin naega boyeo
Aku melihat diri ku tiba-tiba terjebak dalam ingatan

다 지워내려 했지만 아직도 여전히 남아
da jiwonaeryeo haetjiman ajikdo yeojeonhi nama
Aku mencoba untuk menghapus semuanya tetapi kau masih tetap ada
날 괴롭히는 네가 미칠 듯이 밉지만
nal goerophineun nega michil deusi mipjiman
Aku sangat membencimu karena menyiksaku
내 모든 영감의 시작 또 Muse가 돼
nae modeun yeonggameui sijak tto Musega dwae
Tetapi kau adalah awal dari semua inspirasi ku, muse ku
내 모든 고통의 시작 마지막이 돼
nae modeun gotongeui sijak majimagi dwae
Awal dan akhir dari semua rasa sakitku

영원히 잊지 않을게 피해 숨지 않을게
yeongwonhi itji anheulge pihae sumji anheulge
Aku tidak akan pernah lupa, aku tidak akan menghindari atau bersembunyi
네가 남긴 흔적을 따라 내 맘을 던질게
nega namgin heunjeogeul ttara nae mameul deonjilge
Aku akan mengikuti jejak yang kau tinggalkan dan mencurahkan hati ku ke dalamnya
점점 깊어지는 듯해 하늘도 보이지 않네
jeomjeom gipeojineun deushae haneuldo boiji anne
Aku jatuh semakin dalam, aku bahkan tidak bisa melihat langit
계속 파고들어가 이제 그 안에 잠들래
gyesok pagodeureoga ije geu ane jamdeullae
Aku terus menggali, aku ingin tertidur di dalam
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments