Breaking News

SEVENTEEN - Sara Sara

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
SEVENTEEN - Sara Sara
 Lyricist WOOZI (우지) & BUMZU | Composer WOOZI (우지), BUMZU & Ohway! (PRISMFILTER) | Arranger BUMZU & Ohway! (PRISMFILTER) | Release Date August 23, 2023
 
 
Mohon maaf karena Blogspot tidak di ijinkan oleh asosiasi publisher jepang untuk menayangkan atau memuat lyric dengan huruf kanji, jadi kami hanya menerjemahkannya saja 
 
[Verse 1 | MINGYU, HOSHI, VERNON, JUN, *WONWOO*]
Aku ingin kau berjalan bersamaku mulai hari ini dan seterusnya
Beri aku beberapa kata
Waktu terbaik untuk melihat musim lalu
Ia telah menjadi bunga yang tidak layu
Di hari-hari awal pertemuan seseorang
Bersikaplah tidak dewasa dan terkadang terasa enak
Sepertinya jalanan bergetar
Tidak bisa melupakan perasaan

[Pra-Chorus | WOOZI, JOSHUA]
Mengapa aku meninggalkanmu
Aku sangat merasa takut
Pada akhirnya, nilai hubungan kita adalah

[Chorus | DK, SEUNGKWAN, DINO, JEONGHAN]
Sara Sara, Sara Sara
Seperti Bima Sakti
Sara Sara, Sara Sara
Terus mengalir
Benar-benar tak tertandingi
Mari kita bicara tentang pentingnya satu sama lain
Kau akan bersamaku di dunia ini mulai sekarang

[Verse 2 | HOSHI, VERNON]
Angka tidak ada artinya bagi kita
Seperti bintang di Bima Sakti
Aliran yang indah adalah segalanya
Tidak ada yang lebih baik di atas bukit selain dirimu
Walaupun pada akhirnya kau tidak bisa meninggalkan apapun
Aku hanya bisa mengingat namamu

[Pre-Chorus | THE 8, JUN]
Mengapa aku meninggalkanmu
Aku merasa sangat takut
Pada akhirnya, nilai hubungan kita adalah

[Paduan Suara | WOOZI, THE 8, S.COUPS, DINO]
Sara Sara, Sara Sara
Seperti Bima Sakti
Sara Sara, Sara Sara
Terus mengalir
Benar-benar tak tertandingi
Mari kita bicara tentang betapa pentingnya satu sama lain
Kau akan bersamaku di dunia ini mulai sekarang

[Bridge | MINGYU, WONWOO, SEUNGKWAN]
Sama seperti itu, kau adalah segalanya tentangku
Suatu hari nanti, aku akan pergi, tetapi kau adalah segalanya bagiku
Sama seperti itu, kau adalah segalanya tentangku

[Chorus | JEONGHAN, DK, JOSHUA, S.COUPS]
Sara Sara, Sara Sara
Seperti Bima Sakti
Sara Sara, Sara Sara
Terus mengalir
Benar-benar tak tertandingi
Mari kita bicara tentang pentingnya satu sama lain
Dan mulai sekarang, apakah kau akan tetap mengikuti impian kita?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments