Breaking News

Crush - Fall (어떻게 지내)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Crush - Fall (어떻게 지내)
Written By Gaeko (개코) & Crush (크러쉬) | Composer Crush (크러쉬), Stay Tuned & 홍소진 (Hong So Jin) | Arranger 홍소진 (Hong So Jin), Stay Tuned & Crush (크러쉬) | Release Date October 14, 2016
 

[Verse 1]
적당히 먼 새벽에 현관문을 열고
jeokdanghi meon saebyeoge hyeongwanmuneul yeolgo
Ketika fajar sudah dekat, aku membuka pintu depan ku
익숙한 고요함은 어김없이 날 반겨
iksukhan goyohameun eogimeopsi nal bangyeo
Keheningan yang akrab menyapa ku tanpa gagal
따뜻한 겨울, 나른한 봄, 뜨거웠던 여름 지나
ttatteushan gyeoul, nareunhan bom, tteugeowotdeon yeoreum jina
Melewati musim dingin yang hangat, musim semi yang malas, dan musim panas yang terik
내 사계절의 꿈은 다 너였는데
nae sagyejeoreui kkumeun da neoyeotneunde
Impian ku tentang empat musim semuanya adalah dirimu
방 안은 가을 속에 머물러
bang aneun gaeul soge meomulleo
Tetapi kamarku tetap seperti musim gugur

[Chorus]
난 아직도 잊지 못하고
nan ajikdo itji moshago
Aku masih tidak bisa melupakanmu
남겨진 너의 향기들, 그 속에 살아
namgyeojin neoeui hyanggideul, geu soge sara
Aku hidup dalam aromamu yang tersisa
있잖아, 넌 모르겠지만
itjanha, neon moreugetjiman
Meskipun kau mungkin tidak tahu
너무 보고 싶어
neomu bogo sipeo
Aku sangat merindukanmu
넌 어떻게 지내?
neon eotteoke jinae?
Apa kabarmu?
어떻게 지내, 나 없이?
eotteoke jinae, na eopsi?
Bagaimana kabarmu tanpa aku?
하루가 참 기네
haruga cham gine
Setiap hari terasa begitu lama
원래 다 이래, 이별이?
wollae da irae, ibyeori?
Apakah selalu seperti ini? Putus?

[Post-Chorus]
Ooh ooh ooh ooh ooh ooh ooh ooh ooh ooh
Don't wanna fall in love, yeah
Tidak ingin jatuh cinta
Ah ah ah oh yeah

[Verse 2]
추웠던 겨울, 무기력한 봄, 무더웠던 여름 지나
chuwotdeon gyeoul, mugiryeokhan bom, mudeowotdeon yeoreum jina
Melewati musim dingin, musim semi yang tak berdaya, dan musim panas yang terik
어찌 보면 난 잘 지내, 아니, 못 지내
eojji bomyeon nan jal jinae, ani, mot jinae
Sepertinya aku baik-baik saja, tetapi tidak, aku tidak baik-baik saja
내 현실은 너 없는 잔인한 가을인데, ooh ooh ooh ooh
nae hyeonsireun neo eomneun janinhan gaeurinde, ooh ooh ooh ooh
Realitas ku adalah kejatuhan yang kejam tanpa dirimu

[Chorus]
난 아직도 잊지 못하고
nan ajikdo itji moshago
Aku masih tidak bisa melupakanmu
남겨진 너의 향기들, 그 속에 살아
namgyeojin neoeui hyanggideul, geu soge sara
Aku hidup dalam aromamu yang tersisa
넌 알지도 모르겠지만
neon aljido moreugetjiman
Meskipun kau mungkin tidak tahu
너무 보고 싶어
neomu bogo sipeo
Aku sangat merindukanmu
넌 어떻게 지내?
neon eotteoke jinae?
Apa kabarmu?
어떻게 지내, 나 없이?
eotteoke jinae, na eopsi?
Bagaimana kabarmu tanpa aku?
하루가 참 기네
haruga cham gine
Setiap hari terasa begitu lama
원래 다 이래?
wollae da irae?
Apakah selalu seperti ini?
Yeah, mm

[Post-Chorus]
Ooh ooh ooh ooh ooh ooh ooh ooh
I wanna fall in love
Aku ingin jatuh cinta
이 노래가 닿길 바래, 너의 마음에
i noraega dakil barae, neoeui maeume
Kuharap lagu ini sampai padamu, ke dalam hatimu
Yeah yeah yeah yeah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments