Breaking News

Crush - Alone

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Crush - Alone
Written By Oh Hwi Myung, Crush (크러쉬) & Monsieur Nov | Release Date December 5, 2019



[Intro]
다라라라라 라라라 다라 라라
darararara rarara dara rara
Dara la la la la la dara la la
다라라라 다라라라라라
dararara dararararara
Dara la la dara la la la
나나 나나 나나
nana nana nana
Nana nana nana

[Verse 1]
아무도 없는 깜깜한 안개 속에 갇혀
amudo eomneun kkamkkamhan angae soge gathyeo
Ketika kau merasa terjebak sendirian dalam kabut gelap
남겨진 듯한 거울 속의 널 마주할 때
namgyeojin deushan geoul sogeui neol majuhal ttae
Ketika kau melihat diri mu di cermin seolah-olah kau tertinggal
참아내는 연습 뿐인 하루가 또 지나가고
chamanaeneun yeonseup ppunin haruga tto jinagago
Ketika hari lain hanya berlatih menahannya
눈물도 닿을 수 없는 깊은 곳에 있을 때
nunmuldo daheul su eomneun gipeun gose isseul ttae
Ketika kau berada di tempat yang dalam di mana bahkan air mata pun tidak bisa mencapainya
내가 널 꽉 안아 줄게
naega neol kkwak ana julge
Aku akan memelukmu erat-erat

[Chorus]
혼자라고 느낄 때
honjarago neukkil ttae
Ketika kau merasa sendirian
그 어떤 어둠이 우릴 삼켜도 감싸 줄게
geu eotteon eodumi uril samkyeodo gamssa julge
Tidak peduli kegelapan apa yang menelan kita
늘 그 자리에 서서 너 외롭지 않게
neul geu jarie seoseo neo oeropji ange
Aku akan memelukmu, selalu di tempat ini, jadi kau tidak akan kesepian
여기 있어, 편히 울어도 돼
yeogi isseo, pyeonhi ureodo dwae
Aku di sini, kau bisa menangis semaumu

[Verse 2]
너무도 거친 바람에 나 괴로워할 때
neomudo geochin barame na goerowohal ttae
Saat aku sengsara karena angin kencang
그 작은 어깨가 내겐 커다란 나무였어
geu jageun eokkaega naegen keodaran namuyeosseo
Bahu kecilmu seperti pohon besar bagiku
시간은 흘러 차가운 계절은 또 다가왔고
siganeun heulleo chagaun gyejeoreun tto dagawatgo
Waktu telah berlalu dan musim dingin telah datang kembali
그 때의 나처럼 너 흐리게 훌쩍거릴 때
geu ttaeeui nacheoreom neo heurige huljjeokgeoril ttae
Ketika kau mulai menangis seperti yang aku lakukan sebelumnya
내가 안아 줄게
naega ana julge
Aku akan memelukmu erat-erat

[Chorus]
혼자라고 느낄 때
honjarago neukkil ttae
Ketika kau merasa sendirian
그 어떤 어둠이 우릴 삼켜도 감싸 줄게
geu eotteon eodumi uril samkyeodo gamssa julge
Tidak peduli kegelapan apa yang menelan kita
늘 그 자리에 서서 너 외롭지 않게
neul geu jarie seoseo neo oeropji ange
Aku akan memelukmu, selalu di tempat ini, jadi kau tidak akan kesepian
슬퍼할 일만 가득해도 그곳에 우리 함께해
seulpeohal ilman gadeukhaedo geugose uri hamkkehae
Bahkan jika hanya ada hal-hal menyedihkan yang terjadi, mari kita bersama
내게 기대, 같이 울어 줄게
naege gidae, gati ureo julge
Bersandarlah padaku, aku akan menangis bersamamu

[Interlude]
다라라라라 라라
darararara rara
Dara la la la la
다라 라라
dara rara
Dara la la

[Bridge]
짙은 파도 몰려와 너의 마음 부서져 내릴 때
jiteun pado mollyeowa neoeui maeum buseojyeo naeril ttae
Saat ombak menerjang hatimu

[Chorus]
이제는 기대도 돼
ijeneun gidaedo dwae
Kau bisa bersandar pada ku sekarang
열 번의 겨울이 우릴 삼켜도 감싸 줄게
yeol beoneui gyeouri uril samkyeodo gamssa julge
Bahkan jika sepuluh musim dingin menelan kita
살결이 닿아 있어 너 외롭지 않게 uhh
salgyeori daha isseo neo oeropji ange uhh
Aku akan memelukmu, agar kulit kita bersentuhan, agar kau tidak kesepian
슬퍼할 일만 가득해도 그곳에 함께해
seulpeohal ilman gadeukhaedo geugose hamkkehae
Bahkan jika hanya ada hal-hal yang harus disesali, mari kita bersama
내게 기대, 편히 울어도 돼 
naege gidae, pyeonhi ureodo dwae
Bersandarlah padaku, aku akan menangis bersamamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments