Breaking News

COCKTAIL - Hidden (เร้น) OST Man Suang

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
COCKTAIL - Hidden (เร้น)
Lyrics by Panthapol Prasarnrajkit (ปัณฑพล ประสารราชกิจ), Chawarat Hansakunatai (ชวรัตน์ หรรษคุณาฒัย) | Music by Panthapol Prasarnrajkit (ปัณฑพล ประสารราชกิจ), Thitiwat Rongthong (ธิติวัฒน์ รองทอง)
 


ซ่อนเอาความอ่อนแอ ซ่อนเอารอยบาดแผลฝังใจ
son ao khwam on-ae son ao roi batphaen fangchai
Sembunyikan kelemahannya, sembunyikan luka yang ditanggung hatiku
เร้นเอารอยบอบช้ำ ย้ำซ่อนมันเอาไว้ ไม่ให้ใครได้ยล
ren ao roi bopcham yam son man ao wai mai hai khrai dai yon
Sembunyikan jejak trauma, jaga rahasia ini tetap aman
ซ่อนเอาเจตนา ไม่ให้ใครกังขาข้างใน
son ao chettana mai hai khrai kangkha khangnai
Sembunyikan niat, agar tidak ada yang mempertanyakan
เร้นซ่อนความมุ่งหวัง ฝังมันไว้ข้างใน ไร้ร่องรอย
ren son khwam mungwang fang man wai khangnai rai rongroi
Menyembunyikan antisipasi, terkubur dalam-dalam, tidak menunjukkan emosi


เพราะฉันนั้นอ่อนแอ เพราะฉันเคยพ่ายแพ้หัวใจ
phro channan on-ae phro chan khoei phaiphae huachai
Karena aku lemah, karena dulu hatiku kalah
เพราะเคยถูกกระทำซ้ำเติมจนใจเจ็บระบมทุกข์ทนข้างใน
phro khoei thukkratham samtoem chon chai chep rabom thuk thon khangnai
Aku adalah penderita nasib yang menyakitkan, kehidupan yang tidak pernah aku pilih
ฉันไม่ต้องการให้ใครได้ยินหรือผ่านมาเห็น
chan mai tongkan hai khrai daiyin rue phan ma hen
Aku tidak ingin hati yang terluka ini didengar atau dilihat
ซ่อนเอาความมุ่งหวัง ซ่อนความหลังที่ยังฝังใจ
son ao khwam mungwang son khwamlang thi yang fangchai
Sembunyikan antisipasi, sembunyikan kenangan yang masih kuingat
เร้นความจริงความฝัน ฝังนานจนหัวใจ หลงลืม
ren khwamching khwam fan fang nan chon huachai longluem
Sembunyikan kebenaran, mimpi, yang hilang dan ditemukan, naik dan turun


เพราะฉันเคยโศกศัลย์ เพราะรสรักยังหลอนงมงาย
phro chan khoei soksan phro rot rak yang lon ngomngai
Aku adalah makhluk yang menyedihkan, masih tenggelam dalam cinta yang pahit
เพราะครั้งหนึ่งเคยรักเขาหมดหัวใจ แต่กลับโดนพิษถ้อยคำช้ำใน
phro khrang nueng khoei rak khao mot huachai tae klap don phit thoikham cham nai
Cinta yang pernah disayangi, namun berubah menjadi racun,
ไม่อาจจะยืนหยัดให้เชื่อใจใครได้อีกครั้ง
mai at cha yuenyat hai chueachai khrai dai ik khrang
Aku terlalu terluka dan dihantui untuk mencintai
 

ฉันจึงต้องหลบเร้น เว้นจากการแสดงอารมณ์
chan chueng tong lop ren wen chak kan sadaeng arom
Jadi aku harus mengubur perasaanku dalam-dalam
ฉันจึงเล่นละครแสดงเป็นคนที่เก็บงำเอาความหลังมืดมน
chan chueng len lakhon sadaeng pen khon thi kepngam ao khwamlang muetmon
Jadi aku memalsukan wajah, menjaga jiwa yang gelap ini tetap di dalam,
เนิ่นนานเสียจนหลงลืมว่าฉันนั้นเคยเป็นใคร
noennan sia chon longluem wa channan khoei pen khrai
Sudah terlalu lama dan aku terlalu tersesat untuk ditemukan
เร้นกายลำพัง
ren kai lamphang
Aku menyembunyikan semuanya, sendirian

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


2 comments:

  1. Anonymous8/16/2023

    Terimakasih banyak Kak,Min.

    ReplyDelete
  2. Anonymous8/30/2023

    Lagu sedih banget jadi baper

    ReplyDelete