Breaking News

ATEEZ - Utopia

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ATEEZ - Utopia
Written By LEEZ, Hongjoong (ATEEZ), Mingi (ATEEZ), BUDDY & EDEN (이든) | Release Date June 10, 2019
 
 
[Verse 1]
All of my life
Sepanjang hidupku
찾아 헤매던
chaja hemaedeon
Tempat yang selama ini aku cari
그곳은 닿을 듯 말 듯 한
geugoseun daheul deut mal deut han
Hanya di luar jangkauan
흐린 신기루
heurin singiru
Sebuah fatamorgana yang samar
꿈속의 dreamer
kkumsogeui dreamer
Pemimpi dalam mimpi
두려움과 환희의 바다
duryeoumgwa hwanheuieui bada
Lautan ketakutan dan kegembiraan

[Verse 2]
I saw it, felt it in my dream that day
Aku melihatnya, merasakannya dalam mimpi ku hari itu
I'm sure that we will find someday
Aku yakin bahwa kita akan menemukan suatu hari nanti
흐릿한 잔상을 쫓아가 매일 밤 한 획씩
heurishan jansangeul jjochaga maeil bam han hoekssik
Mengikuti afterimage buram, satu pukulan setiap malam
그려가는 sketch map
geuryeoganeun sketch map
Peta sketsa hampir digambar
모두 외면해도 I'm fine
modu oemyeonhaedo I'm fine
Bahkan jika semua orang menutup mata, aku baik-baik saja
좀 멀다고 해도 I still climb
jom meoldago haedo I still climb
Meski agak jauh, aku tetap mendaki
존재 자체가 없는 세계라면
jonjae jachega eomneun segyeramyeon
Jika itu adalah dunia tanpa keberadaannya
I'll make it close to our life
Aku akan membuatnya dekat dengan kehidupan kita

[Pre-Chorus]
Don't tell me that's true no more, yeah
Jangan bilang itu tidak benar lagi, ya
꿈을 꿨어 우릴 기다린다고
kkumeul kkwosseo uril gidarindago
Aku bermimpi, itu menunggu kita
멈추지 않아 절대, oh
meomchuji anha jeoldae, oh
Aku tidak akan pernah berhenti, oh
Every day, every night
Setiap hari setiap malam
Here we go, go, go
Ini dia

[Chorus]
Every day, every night
Setiap hari setiap malam
Here we go, go, go
Ini dia
Every day every night
Setiap hari setiap malam
Let us go, go, go
Mari kita pergi, pergi, pergi
꿈이라 모두가 비웃어도 멈출 수 없어 난
kkumira moduga biuseodo meomchul su eopseo nan
Bahkan jika semua orang tertawa karena ini adalah mimpi, aku tidak bisa berhenti
내게 진실은 그것
naege jinsireun geugeot
Itu adalah kebenaran bagi ku

[Refrain]
Oh
We can touch utopia
Kita bisa menyentuh utopia
We can reach there, utopia
Kita bisa sampai di sana, utopia
Oh
Every day, every night
Setiap hari setiap malam
We keep going on
Kita terus berjalan

[Verse 3]
All of my life
Sepanjang hidupku
찾아 헤매던
chaja hemaedeon
Tempat yang selama ini aku cari
그곳은 보일 듯 말 듯 한
geugoseun boil deut mal deut han
Hampir tidak terlihat
구름 속에
gureum soge
Di awan
감춰진 treasure
gamchwojin treasure
Harta terpendam
우리에겐 꿈이 아닌 그곳
uriegen kkumi anin geugot
Tempat yang bukan mimpi bagi kita

[Verse 4]
Yeah, yeah
잠을 못 자 목소린 또 잠겨
jameul mot ja moksorin tto jamgyeo
Aku tidak bisa tidur, suaraku serak lagi
앞으로만 달리다 보니 무릎이 닳아
apeuroman dallida boni mureupi dalha
Lutut ku lelah karena aku hanya berlari ke depan
무대 위를 봐 환호 속 미쳐버린 날
mudae wireul bwa hwanho sok michyeobeorin nal
Lihat di atas panggung, aku menjadi gila di tengah sorakan
고장 난 핸들은 멈춰있지 않아
gojang nan haendeureun meomchwoitji anha
Roda kemudi yang rusak belum berhenti
Go to the top 우리 방향도 high
Go to the top uri banghyangdo high
Pergi ke atas, jalan kita juga tinggi
헤매던 난 고갤 세우고 하늘로 가
hemaedeon nan gogael seugo haneullo ga
Aku yang mengembara, aku mengangkat kepalaku dan pergi ke langit
지새워 밤 꿈이 보일 때까지 달려
jisaewo bam kkumi boil ttaekkaji dallyeo
Tanpa tidur di malam hari, lari sampai aku melihat mimpiku
손이 닿을 때 make it to the top
soni daheul ttae make it to the top
Ketika tangan ku mencapainya, buatlah ke atas

[Pre-Chorus]
Don't tell me that's true no more, yeah
Jangan bilang itu tidak benar lagi, ya
꿈을 꿨어 우릴 기다린다고
kkumeul kkwosseo uril gidarindago
Aku bermimpi, itu menunggu kita
멈추지 않아 절대, oh
meomchuji anha jeoldae, oh
Aku tidak akan pernah berhenti, oh
Every day, every night
Setiap hari setiap malam
Here we go, go, go
Ini dia

[Chorus]
Every day, every night
Setiap hari setiap malam
Here we go, go, go
Ini dia
Every day every night
Setiap hari setiap malam
Let us go, go, go
Mari kita pergi, pergi, pergi
꿈이라 모두가 비웃어도 멈출 수 없어 난
kkumira moduga biuseodo meomchul su eopseo nan
Bahkan jika semua orang tertawa karena ini adalah mimpi, aku tidak bisa berhenti
내게 진실은 그것
naege jinsireun geugeot
Itu adalah kebenaran bagi ku

[Bridge]
비웃어도 난 괜찮아
biuseodo nan gwaenchanha
Bahkan jika kau menertawakan aku, aku baik-baik saja
Ah, yeah
멈추기엔 우린 too young
meomchugien urin too young
Kita terlalu muda untuk berhenti
Woo hoo

[Chorus]
Every day, every night
Setiap hari setiap malam
Here we go, go, go
Ini dia
Every day every night
Setiap hari setiap malam
Let us go, go, go
Mari kita pergi, pergi, pergi
꿈이라 모두가 비웃어도 멈출 수 없어 난
kkumira moduga biuseodo meomchul su eopseo nan
Bahkan jika semua orang tertawa karena ini adalah mimpi, aku tidak bisa berhenti
내게 진실은 그것
naege jinsireun geugeot
Itu adalah kebenaran bagi ku

[Refrain]
Oh
We can touch utopia
Kita bisa menyentuh utopia
We can reach there, utopia
Kita bisa sampai di sana, utopia
Oh
Every day, every night
Setiap hari setiap malam
We keep going on
Kita terus berjalan

[Outro]

밤을 건너 눈뜰 때
bameul geonneo nuntteul ttae
Saat malam berlalu dan aku membuka mata
조금 더 닿았기를
jogeum deo dahatgireul
Aku berharap aku bisa mencapainya sedikit lagi
Oh-oh-oh-oh
(Oh-oh-oh-oh)
Oh-oh-oh-oh, oh-oh-oh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments