Breaking News

Kim Jong Wan (NELL) - The Memory Of That Day (그날의 기억) Suspicious Partner OST Part 8

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Kim Jong Wan (NELL) - The Memory Of That Day 
(그날의 기억) 
Lyricists - | Released 21 Juni 2017
 

 그럴까 오래된 상자 속에
geureolkka oraedoen sangja soge
Di dalam kotak tua
빛 바랜 너의 그날의 기억
bit baraen neoeui geunareui gieok
Kenangan memudar hari itu dengan mu
열어보는 지난 날
yeoreoboneun jinan nal
Aku membukanya sebelumnya
잊혀진 줄 알았던 그날이
ichyeojin jul aratdeon geunari
Hari-hari yang aku pikir aku lupakan

그리워 지워지지 않았어
geuriwo jiwojiji anhasseo
Aku merindukanmu, aku tidak menghapusmu
잊혀져 사라진 줄 알았어
ichyeojyeo sarajin jul arasseo
Aku pikir aku sudah lupa, aku pikir kau sudah pergi
너와 함께 한 시간
neowa hamkke han sigan
Waktu yang aku habiskan bersamamu
너와 함께 한 자리 모든 게
neowa hamkke han jari modeun ge
Tempat dimana aku pergi bersamamu, semuanya

오늘 나조차 몰랐어
oneul najocha mollasseo
Aku bahkan tidak tahu hari ini
멈출 수 있는 줄 알았어
meomchul su itneun jul arasseo
Aku pikir aku bisa berhenti
하루 종일 너의 기억에서
haru jongil neoeui gieogeseo
Sepanjang hari, aku tidak bisa lepas
나올 수 없는 나를
naol su eomneun nareul
Dari kenangan tentangmu

견딜 수 있을까 가끔은 진흙처럼
gyeondil su isseulkka gakkeumeun jinheukcheoreom
Akankah aku bisa  bertahan?
한걸음 딛기도 힘들어
hangeoreum ditgido himdeureo
Terkadang, seolah-olah aku terjebak dalam lumpur
쉼없이 달려온
swimeopsi dallyeoon
Sulit bagi ku untuk mengambil satu langkah pun
나의 빈자리 뒤엔 다시
naeui binjari dwien dasi
Aku telah berlari tanpa istirahat tetapi di belakang ku ada tempat kosong

너라는 기억만 선명히 남고 남아
neoraneun gieongman seonmyeonghi namgo nama
Hanya ingatanmu yang jelas tersisa
잊을 수 있었다 생각했지
ijeul su isseotda saenggakhaetji
Aku pikir aku bisa melupakannya
또다시 무너져
ttodasi muneojyeo
Tetapi aku terjebak lagi
한걸음 갈 수 없어 두려워
hangeoreum gal su eopseo duryeowo
Aku bahkan tidak bisa mengambil langkah, aku takut

네가 지나간 향기도
nega jinagan hyanggido
Aroma masa lalumu
네가 지나간 추억도 모두 그리워
nega jinagan chueokdo modu geuriwo
Kenangan masa lalumu, aku merindukan semuanya
그날로 다시 돌아갈 수 있다면
geunallo dasi doragal su itdamyeon
Andai saja aku bisa kembali ke masa itu

눈물은 다시 흐르고
nunmureun dasi heureugo
Air mata jatuh lagi
너의 기억도 흐르고 모두 그리워
neoeui gieokdo heureugo modu geuriwo
Kenangan tentangmu jatuh lagi, aku merindukan semuanya
그날로 다시 돌아갈 수 있다면
geunallo dasi doragal su itdamyeon
Andai saja aku bisa kembali ke masa itu

기억해 저기 담아두었던 그날을
gieokhae jeogi damadueotdeon geunareul
Aku ingat hari-hari yang aku tempatkan di sana
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments