Breaking News

Kim Bo Hyung - Shadow (그림자) Black Dog : Being a Teacher OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Bo Hyung - Shadow (그림자)
Lyricist Kim Ho Kyung | Composer 1601 | Arranger 1601 | Released 24 Desember 2019
 

낮게 내린 어둠에 기대 난
natge naerin eodume gidae nan
Bersandar pada kegelapan
참았던 한숨을 듣는다
chamatdeon hansumeul deunneunda
Aku mendengarkan desahan ku yang telah aku tahan
메마른 목소리
memareun moksori
Dengan suaraku yang kering
애써 대답을 해봐도
aesseo daedabeul haebwado
Aku mencoba menjawab
끝내 맴도는 어둔 침묵
kkeunnae maemdoneun eodun chimmuk
Tetapi kesunyian yang gelap terus bertahan

다 부서져버린
da buseojyeobeorin
Bayangan yang menyerupaiku
나를 닮은 그림자
nareul dalmeun geurimja
Telah rusak
작은 바람까지 감춰 버린
jageun baramkkaji gamchwo beorin
Wajahku ditarik oleh bekas luka
상처가 그린 표정
sangcheoga geurin pyojeong
Itu bahkan menyembunyikan angin sepoi-sepoi

더 짙어져가는
deo jiteojyeoganeun
Bayangan yang hilang
길을 잃은 그림자
gireul ilheun geurimja
Tumbuh lebih tebal
손을 뻗어 힘껏 껴안아도
soneul ppeodeo himkkeot kkyeoanado
Aku mencoba menerimanya
눈물을 드리워
nunmureul deuriwo
Tetapi air mata tetap datang

두 발 끝에 걸린
du bal kkeute geollin
Aku merasa tidak enak untukmu
네가 안쓰러워 그만
nega ansseureowo geuman
Siapa yang tersandung
한참 다시 바라본다
hancham dasi barabonda
Jadi aku hanya melihatmu sebentar

낯설어진 모습에 놀라 난
natseoreojin moseube nolla nan
Terkejut dengan keanehan
멀어진 시간을 찾는다
meoreojin siganeul channeunda
Aku mencari waktu yang jauh
고요히 되뇌어
goyohi doenoeeo
Diam-diam memikirkan
끝내 닿으려 했던 곳
kkeunnae daheuryeo haetdeon got
Tempat yang aku coba tuju
여기 한편이 저려 오네
yeogi hanpyeoni jeoryeo one
Satu bagian dari diriku mulai terasa sakit

다 부서져버린
da buseojyeobeorin
Bayangan yang menyerupaiku
나를 닮은 그림자
nareul dalmeun geurimja
Telah rusak
작은 바람까지 감춰 버린
jageun baramkkaji gamchwo beorin
Wajahku ditarik oleh bekas luka
상처가 그린 표정
sangcheoga geurin pyojeong
Itu bahkan menyembunyikan angin sepoi-sepoi

더 짙어져가는
deo jiteojyeoganeun
Bayangan yang hilang
길을 잃은 그림자
gireul ilheun geurimja
Tumbuh lebih tebal
손을 뻗어 힘껏 껴안아도
soneul ppeodeo himkkeot kkyeoanado
Aku mencoba menerimanya
눈물을 드리워
nunmureul deuriwo
Tetapi air mata datang

두 손을 휘저어 봐도
du soneul hwijeoeo bwado
Aku mencoba melambaikan tanganku
멀리 달아나도 벗어날 수 없어
meolli daranado beoseonal su eopseo
Aku mencoba melarikan diri tetapi aku tidak bisa melarikan diri
in my shadow
Dalam bayanganku

더 감추고 소리쳐 봐도 점점
deo gamchugo sorichyeo bwado jeomjeom
Aku mencoba menyembunyikannya dan berteriak
삼켜낼 듯 다가와
samkyeonael deut dagawa
Tetapi itu datang padaku seolah menelanku
my shadow
Bayanganku
can’t feel the light
Tidak bisa merasakan cahaya

더 초라해지는
deo chorahaejineun
Bayangan yang menyerupaiku
나를 닮은 그림자
nareul dalmeun geurimja
Menjadi lebih menyedihkan
아껴왔던 작은 기대까지
akkyeowatdeon jageun gidaekkaji
Bahkan harapan kecil
한없이 길어지네
haneopsi gireojine
Menjadi panjang tanpa akhir

다 사라져가는
da sarajyeoganeun
Bayangan yang hilang
길을 잃은 그림자
gireul ilheun geurimja
Menghilang
자욱했던 안개 개고 나면
jaukhaetdeon angae gaego namyeon
Setelah kabut terangkat
겨우 숨 고를까
gyeou sum goreulkka
Akankah aku bisa menarik napas?

두 발 끝에 닿은
du bal kkeute daheun
Aku merasa tidak enak untukmu
네가 안쓰러워 그만
nega ansseureowo geuman
Siapa yang tersandung
한참 다시 바라본다
hancham dasi barabonda
Jadi aku hanya melihatmu sebentar

유난히 더 여린
yunanhi deo yeorin
Kau sangat berhati lembut
네가 미안해서 그저
nega mianhaeseo geujeo
Dan aku merasa tidak enak
한참 다시 바라본다 
hancham dasi barabonda
Aku hanya melihatmu sebentar
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments