Breaking News

Anne Marie - SUCKS TO BE YOU

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anne Marie - SUCKS TO BE YOU

Writter(s) Anne-Marie, Conor Blake, James Murray, Mustafa Omer & Sara Boe
 
 
 
[Verse]
This could be us but you be playin'
Ini bisa jadi kita tetapi kau main-main
And messin' 'round then gettin' wasted
Dan mengotak-atik lalu terbuang sia-sia
While I am home alone waitin' for you
Sementara aku sendirian di rumah menunggumu
You could spend your money on me
Kau bisa membelanjakan uang mu untuk ku
But you spunked it all on weed
Tetapi kau membelanjakan semuanya pada gulma
Now I'm on my ones with dinner for two
Sekarang aku sedang makan malam untuk dua orang
So guess I'll go and find me somebody new
Jadi kau kira aku akan pergi dan menemukan seseorang yang baru untuk ku
Oh, it sucks to be you, ooh
Oh, menyebalkan menjadi dirimu, ooh
I guess I'll go and find me somebody new
Aku rasa aku akan pergi dan menemukan seseorang yang baru untuk diriku
Oh, it sucks to be you 
Oh, menyebalkan menjadi dirimu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments