Breaking News

GJ (蔣卓嘉) - Way to You (迷路是為了遇見你) OST My Tooth Your Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GJ (蔣卓嘉) - Way to You (迷路是為了遇見你)
Writter(s) 林婉瑜
 

我們之間 還有多少的距離
wǒmen zhī jiān hái yǒu duōshǎo de jùlí
Berapa jarak yang ada di antara kita
每次迷路都是 為了能夠遇見你
měi cì mílù dōu shì wèile nénggòu yùjiàn nǐ
Aku bisa bertemu denganmu setiap kali aku tersesat
停不了的旅行
tíng bùliǎo de lǚxíng
Perjalanan ini tidak bisa dihentikan
是因為你
shì yīnwèi nǐ
Karena kamu

這個城市裡有多少相遇的奇蹟
zhège chéngshì lǐ yǒu duō shào xiang yù de qíjī
Berapa banyak keajaiban perjumpaan di kota ini
如果我和你錯過了那萬分之一
rúguǒ wǒ hé nǐ cuòguòle nà wàn fēn zhī yī
Jika kau dan aku melewatkan satu dari sepuluh ribu itu
我想要在失去以前能留住你
wǒ xiǎng yào zài shīqù yǐqián néng liú zhù nǐ
Aku lebih suka mempertahankanmu sebelum aku kehilanganmu
想你念你 變成你的唯一
xiǎng nǐ niàn nǐ biànchéng nǐ de wéiyī
Merindukanmu, memikirkanmu, aku ingin menjadi satu-satunya milikmu

每一次的分離是為了想要更靠近
měi yīcì de fēnlí shì wèile xiǎng yào gèng kàojìn
Setiap perpisahan adalah menunggu untuk menjadi lebih dekat
每一次的分心是為了對你更專心
měi yīcì de fēn xīn shì wèile duì nǐ gèng zhuānxīn
Setiap gangguan adalah untuk lebih memperhatikan dirimu
我在你心裡占據了幾分之幾
wǒ zài nǐ xīnlǐ zhànjùle jǐ fēn zhī jǐ
Aku hanya ingin mengambil bahkan hanya sebagian kecil dari hatimu
我害怕幸福來得措手不及
wǒ hàipà xìngfú láidé cuòshǒubùjí
Tetapi aku takut kebahagiaan ini akan datang saat aku tidak siap

Woo hoo hoo
這就是愛
zhè jiùshì ài
Ini adalah cinta
Woo hoo hoo
沿途的意外
yántú de yìwài
Takdir yang datang di sepanjang jalan
Woo hoo hoo
放在你口袋 是我給你的未來
fàng zài nǐ kǒudài shì wǒ gěi nǐ de wèilái
Aku akan memberikannya kepada mu, serta masa depan, meletakannya di kantong saku mu

我們之間 還有多少的距離
wǒmen zhī jiān hái yǒu duōshǎo de jùlí
Berapa jarak yang ada di antara kita
每次迷路都是 為了能夠遇見你
měi cì mílù dōu shì wèile nénggòu yùjiàn nǐ
Aku bisa bertemu denganmu setiap kali aku tersesat
停不了的旅行
tíng bùliǎo de lǚxíng
Perjalanan ini tidak bisa dihentikan
是因為你
shì yīnwèi nǐ
Karena kamu

在我們之間 越走越近的默契
zài wǒmen zhī jiān yuè zǒu yuè jìn de mòqì
Pemahaman yang tak terucapkan di antara kita semakin dekat dan dekat
每次懷疑都是 為了想要更確定
měi cì huáiyí dōu shì wèile xiǎng yào gèng quèdìng
Setiap keraguan demi kepastian yang lebih
我想要的愛情
wǒ xiǎng yào de àiqíng
Cinta yang aku inginkan
那就是你
nà jiùshì nǐ
Ada di dalam dirimu

我們之間 還有多少的距離
wǒmen zhī jiān hái yǒu duōshǎo de jùlí
Berapa jarak yang ada di antara kita
每次迷路都是 為了想要遇見你
měi cì mílù dōu shì wèile xiǎng yào yùjiàn nǐ
Aku ingin bertemu denganmu setiap kali aku tersesat
遇見了你
yùjiànle nǐ
Aku akan bertemu denganmu
說我愛你
shuō wǒ ài nǐ
Dan mengatakan bahwa aku mencintaimu

在我們之間 越走越近的默契
zài wǒmen zhī jiān yuè zǒu yuè jìn de mòqì
Pemahaman yang tak terucapkan di antara kita semakin dekat dan dekat
每次懷疑都是 為了想要更確定
měi cì huáiyí dōu shì wèile xiǎng yào gèng quèdìng
Setiap keraguan demi kepastian yang lebih
會聽見我的心
huì tīngjiàn wǒ de xīn
Maukah kau mendengar hatiku
說我愛你
shuō wǒ ài nǐ
Dan mengatakan bahwa aku mencintaimu

Woo hoo hoo
這就是愛
zhè jiùshì ài
Ini adalah cinta
Woo hoo hoo
沿途的意外
yántú de yìwài
Takdir yang datang di sepanjang jalan
Woo hoo hoo
放在口袋 是我們的未來
fàng zài kǒudài shì wǒmen de wèilái
Dan masa depan kita ada di kantong saku kita

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments