Breaking News

YORCH - Seven

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
YORCH - Seven
Writter(s) THE TOYS
 


[Verse 1]
เข้าเดือนที่7
khao duean thi jet
Pada bulan ke-7
ลมหนาวพัดเข้ามาในตอนเย็นๆ
lom nao phat khao ma nai tonyen tonyen
Angin dingin bertiup di sore hari
หยดน้ำตาไหลไม่มีใครได้เห็น
yot namta lai mai mi khrai dai hen
Air mata mengalir, tidak ada yang bisa melihatnya
แอบเสียใจทรมานอยู่กับตัวเอง
aep siachai thoraman yu kap tua-eng
Aku diam-diam merasa sedih, perasaan yang menyiksa diriku sendiri
I’m kissing to the rain
Aku berciuman dengan hujan

[Pre-Chorus]
คิดถึงเธอก่อนนอนทุกคืน
khitthueng thoe kon non thuk khuen
Setiap malam aku memikirkanmu sebelum aku tidur
เปิดรูปดูทุกวัน
poet rup du thuk wan
Buka foto mu setiap hari
ยิ่งคิดถึงวันเก่าๆในเมื่อรืน
ying khitthueng wan kao kao nai muea ruen
Membuatku semakin merindukan masa lalu
หลอกตัวเองทุกวัน
lok tua-eng thuk wan
Aku menipu diri sendiri setiap hari
ว่าฉันไม่เป็นอะไร
wa chan mai pen arai
Bahwa itu bukan apa-apa
ว่า i’m alright
wa I’m alright
Bahwa aku baik-baik saja
นั่งคิดถึงอยู่ดีๆ
nang khitthueng yu di di
Merindukanmu tapi tiba-tiba
ก็เริ่มจะสาย
ko roem cha sai
Sudah larut malam

[Chorus 1]
อยู่ในวันเหงาๆ
yu nai wan ngao ngao
Di hari yang sepi
เช็ดน้ำตาที่ไหล
chetnam ta thi lai
Aku menyeka air mataku yang mengalir
เปิดฟังเพลงเบาๆ
poet fang phleng bao bao
Dengarkan musik yang lembut
I don’t wanna cry
Aku tidak ingin menangis
ช่วยบอกให้ฉันหยุด
chuai bok hai chan yut
Tolong beritahu aku untuk berhenti
หยุดหยุดหยุด
yut yut yut
Berhenti berhenti berhenti
Don't lemme kiss you
Jangan biarkan aku menciummu
You you you
Kamu kamu kamu


[Chorus 2]
อยู่ในวันเหงาๆ
yu nai wan ngao ngao
Di hari yang sepi
แล้วน้ำตาก็ไหล
laeo namta ko lai
Air mataku mengalir
ยิ่งมองดูเธอและเขา
ying mong du thoe lae khao
Melihat kamu dengan dia
รักกันดีจะตาย
rak kan di cha tai
Sangat saling cinta satu sama lain
ช่วยทำให้ฉันหยุด
chuai thamhai chan yut
Tolong bantu aku untuk berhenti
หยุดหยุดหยุด
yut yut yut
Berhenti berhenti berhenti
Girl, I’m missin you
Sayang, aku merindukanmu
You you you
Kamu kamu kamu

[Verse 2]
ไม่ทันได้เตรียมใจไว้
maithan dai triam chai wai
Aku tidak bisa mempersiapkan hatiku
ก่อนเธอจากไป
kon thoe chak pai
Sebelum kau pergi
ทำได้แค่มองจากไกลไกล
tham dai khae mong chak klai klai
Aku hanya bisa melihat dari jauh
แต่คงจะสายไป
tae khong cha sai pai
Tetapi itu akan terlambat
แม้วันเวลาจะผ่านล่วงเลย
mae wanwela cha phan luangloei
Bahkan jika hari-hari berlalu
ฉันก็ยังเป็นคนที่คิดถึงเธออยู่เหมือนเดิม
chan ko yang pen khon thi khitthueng thoe yu mueandoem
Aku masih menjadi orang yang tetap merindukanmu

[Pre-Chorus]
คิดถึงเธอก่อนนอนทุกคืน
khitthueng thoe kon non thuk khuen
Setiap malam aku memikirkanmu sebelum aku tidur
เปิดรูปดูทุกวัน
poet rup du thuk wan
Buka foto mu setiap hari
ยิ่งคิดถึงวันเก่าๆในเมื่อรืน
ying khitthueng wan kao kao nai muea ruen
Membuatku semakin merindukan masa lalu
หลอกตัวเองทุกวัน
lok tua-eng thuk wan
Aku menipu diri sendiri setiap hari
ว่าฉันไม่เป็นอะไร
wa chan mai pen arai
Bahwa itu bukan apa-apa
ว่า i’m alright
wa I’m alright
Bahwa aku baik-baik saja
นั่งคิดถึงอยู่ดีๆ
nang khitthueng yu di di
Merindukanmu tapi tiba-tiba
ก็เริ่มจะสาย
ko roem cha sai
Sudah larut malam

[Chorus 1]
อยู่ในวันเหงาๆ
yu nai wan ngao ngao
Di hari yang sepi
เช็ดน้ำตาที่ไหล
chetnam ta thi lai
Aku menyeka air mataku yang mengalir
เปิดฟังเพลงเบาๆ
poet fang phleng bao bao
Dengarkan musik yang lembut
I don’t wanna cry
Aku tidak ingin menangis
ช่วยบอกให้ฉันหยุด
chuai bok hai chan yut
Tolong beritahu aku untuk berhenti
หยุดหยุดหยุด
yut yut yut
Berhenti berhenti berhenti
Don't lemme kiss you
Jangan biarkan aku menciummu
You you you
Kamu kamu kamu


[Chorus 2]
อยู่ในวันเหงาๆ
yu nai wan ngao ngao
Di hari yang sepi
แล้วน้ำตาก็ไหล
laeo namta ko lai
Air mataku mengalir
ยิ่งมองดูเธอและเขา
ying mong du thoe lae khao
Melihat kamu dengan dia
รักกันดีจะตาย
rak kan di cha tai
Sangat saling cinta satu sama lain
ช่วยทำให้ฉันหยุด
chuai thamhai chan yut
Tolong bantu aku untuk berhenti
หยุดหยุดหยุด
yut yut yut
Berhenti berhenti berhenti
Girl, I’m missin you
Sayang, aku merindukanmu
You you you
Kamu kamu kamu
 
[Chorus 1]
อยู่ในวันเหงาๆ
yu nai wan ngao ngao
Di hari yang sepi
เช็ดน้ำตาที่ไหล
chetnam ta thi lai
Aku menyeka air mataku yang mengalir
เปิดฟังเพลงเบาๆ
poet fang phleng bao bao
Dengarkan musik yang lembut
I don’t wanna cry
Aku tidak ingin menangis
ช่วยบอกให้ฉันหยุด
chuai bok hai chan yut
Tolong beritahu aku untuk berhenti
หยุดหยุดหยุด
yut yut yut
Berhenti berhenti berhenti
Don't lemme kiss you
Jangan biarkan aku menciummu
You you you
Kamu kamu kamu


[Chorus 2]
อยู่ในวันเหงาๆ
yu nai wan ngao ngao
Di hari yang sepi
แล้วน้ำตาก็ไหล
laeo namta ko lai
Air mataku mengalir
ยิ่งมองดูเธอและเขา
ying mong du thoe lae khao
Melihat kamu dengan dia
รักกันดีจะตาย
rak kan di cha tai
Sangat saling cinta satu sama lain
ช่วยทำให้ฉันหยุด
chuai thamhai chan yut
Tolong bantu aku untuk berhenti
หยุดหยุดหยุด
yut yut yut
Berhenti berhenti berhenti
Girl, I’m missin you
Sayang, aku merindukanmu
You you you
Kamu kamu kamu
ช่วยทำให้ฉันหยุด
chuai thamhai chan yut
Tolong bantu aku untuk berhenti
Girl I'm missin you
Sayang aku merindukanmu
Just let me kiss you
Biarkan aku menciummu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments