Breaking News

JOOHONEY - HYPE ENERGY

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
JOOHONEY - HYPE ENERGY
Lyricist JOOHONEY (주헌) & Ye-Yo! (KOR) | Composer JOOHONEY (주헌) & Ye-Yo! (KOR) | Arranger JOOHONEY (주헌) & Ye-Yo! (KOR) | Released 22 Mei 2023
 
 
[Intro]
Joohoney, one hundred

[Verse 1]
Remember, 한 번도 잊은 적 없어 내 초반의 행보
Remember, han beondo ijeun jeok eopseo nae chobaneui haengbo
Ingat, aku tidak pernah melupakan langkah awal ku
사나운 눈초리 무섭게 무대 위 마이크 위 랩 뱉던
sanaun nunchori museopge mudae wi maikeu wi raep baetdeon
Aku biasa melakukan rap di atas panggung dengan mata tajam menatap mikrofon
Me, yeah, that's me, 최적화 되어있던 다른 이들과의 battle 
Me, yeah, that's me, choejeokhwa doeeoitdeon dareun ideulgwaeui battle
Aku, ya, itu aku, bertarung dengan orang lain yang dioptimalkan
No pass, 실패 따위 갖다 버려, I spit rap like Rambo
No pass, silpae ttawi gatda beoryeo, I spit rap like Rambo
Tidak lulus, membuang kegagalan, aku melakukan rap seperti Rambo
Grr, pop-pop, pa-pa-pa, 겁도 없이 자신감 백프로
Grr, pop-pop, pa-pa-pa, geopdo eopsi jasingam baekpeuro
Grr, pop-pop, pa-pa-pa, dia tidak takut, dia percaya diri
따라라 따라라 신명 났거든, 칠 년의 기간 아마추어에서 프로
ttarara ttarara sinmyeong natgeodeun, chil nyeoneui gigan amachueoeseo peuro
Ikuti aku, ikuti aku, aku senang, jangka waktu tujuh tahun dari amatir ke profesional
많은 가수들과 bro야 친구들아 내가 부러워
manheun gasudeulgwa broya chingudeura naega bureowo
Banyak penyanyi dan bro, teman, aku iri padamu
나무토막 같은 멘탈 그러면서 뭘 바래 실패 얘기나 풀어
namutomak gateun mental geureomyeonseo mwol barae silpae yaegina pureo
Aku seperti, "Gangguan mental", apa yang kau inginkan? Ceritakan tentang kegagalan mu 
내 MBTI ENFJ 공감 쩔어 but 내 대답은 그저 그냥 해
nae MBTI ENFJ gonggam jjeoreo but nae daedabeun geujeo geunyang hae
MBTI ENFJ ku sangat setuju tetapi jawaban ku lakukan saja
이유가 어딨어 찾지 말어, just do it, no, just do eat, 배 내밀고 살아, man
iyuga eodisseo chatji mareo, just do it, no, just do eat, bae naemilgo sara, man
Tidak ada alasan, jangan mencarinya, lakukan saja, tidak, lakukan saja, keluarkan apa yang kau punya, kawan
어릴 때 많이 들었지 wack 그건 걍 니들 보고하는 소리네
eoril ttae manhi deureotji wack geugeon gyang nideul bogohaneun sorine
Aku sering mendengarkannya ketika aku masih muda, wack, itu hanya apa yang kau katakan
끝까지 pedal to the metal, 내 soul, 나만이 밟는 이 track, I'm back
kkeutkkaji pedal to the metal, nae soul, namani bamneun i track, I'm back 
Sampai akhirnya melakukannya dengan cepat, jiwaku, lagu ini hanya untuk aku melangkah, aku kembali

[Chorus]
Energy
Energi
My energy
Energi ku
Energy
Energi
I'm hype energy
Aku kelebihan energi
 
[Verse 2]
Uh
Energy, energy, give me some more
Energi, energi, beri aku lagi
더 터지는 energy, 퍼져가는 중독되는 melody
deo teojineun energy, peojyeoganeun jungdokdoeneun melody
Energi yang lebih meledak, menyebarkan melodi yang adiktif
줄 서서 봐라 수 점의 갤러리
 jul seoseo bwara su jeomeui gaelleori
Berbaris dan lihat sejumlah galeri
한 점 두 점 세 점 넋 놓고 점점점
 han jeom du jeom se jeom neok noko jeomjeomjeom
Satu poin, dua poin, tiga poin, aku terdiam
얘들아 군기 잡지 말고 놀아, shake ya
yaedeura gungi japji malgo nora, shake ya
Kalian semua, jangan disiplin dan bersenang-senang, goyangkan ya
거울 앞에서 그만 혼자, shake ya
geoul apeseo geuman honja, shake ya
Berhenti sendirian di depan cermin, goyangkan ya
니 춤 재미없어 기가 맥혀 다 트렌드라 치고
ni chum jaemieopseo giga maekhyeo da teurendeura chigo
Tarianmu tidak menyenangkan, anggap saja itu tren
니꺼라고 그만 베껴
nikkeorago geuman bekkyeo
Berhenti meniruku karena aku milikmu
I just do my thing
Aku hanya melakukan pekerjaan ku
요즘 시키는 걸 대체 누가 빼
yojeum sikineun geol daeche nuga ppae
Siapa yang mengambil apa yang kau lakukan hari ini
정신머리 빠져서 연예인이라 치고 떠는
jeongsinmeori ppajyeoseo yeonyeinira chigo tteoneun
Aku sangat terganggu karena aku seorang selebriti
다리들을 본 것만 한 수만 개, ah
darideureul bon geonman han suman gae, ah
Puluhan ribu dari mereka hanya melihat kaki, ah
앞서가는 선배들에 존경을
apseoganeun seonbaedeure jongyeongeul
Aku menghormati para senior yang berada di depan ku
표하네 후배들에게 더 나은 존중을
pyohane hubaedeurege deo naeun jonjungeul
Aku mengungkapkan rasa hormat ku kepada junior ku
Enemy, enemy, 파란만장한 삶을 가진
Enemy, enemy, paranmanjanghan salmeul gajin
Musuh, musuh, dengan kehidupan yang penuh pasang surut
아이들에게 난 battery
aideurege nan battery
Untuk anak-anak, aku adalah batera

[Chorus]
Energy
Energi
My energy
Energi ku
Energy
Energi
I'm hype energy
Aku kelebihan energi

Energy
Energi
My energy
Energi ku
Energy
Energi
I'm hype energy
Aku kelebihan energi
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments