Breaking News

Jimin feat. JVKE, Muni Long, Kodak Black & NLE Choppa - Angel Pt. 1

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Jimin feat. JVKE, Muni Long, Kodak Black & NLE Choppa - Angel Pt. 1 
Writter(s) Kodak Black, NLE Choppa, JHart, Johnny Simpson, Kinetics, Jackson Foote, Mark Nilan Jr., Cauty, London Jae, Tylon Anthony Freeman & Danny Majic



[Chorus | JVKE & Jimin]
Angel, don't fly so close to me
Malaikat, jangan terbang terlalu dekat denganku
I pull you down eventually
Aku menghancurkanmu pada akhirnya
You don't want to lose those wings
Kau tidak ingin kehilangan sayap itu
People like me break beautiful things
Orang-orang seperti ku menghancurkan hal-hal yang indah
Angel, don't fly so close to me
Malaikat, jangan terbang terlalu dekat denganku
I'm what you want, not what you need
Aku adalah apa yang kau inginkan, bukan apa yang kau butuhkan
You don't want to lose those wings
Kau tidak ingin kehilangan sayap itu
People like me break beautiful things
Orang-orang seperti ku menghancurkan hal-hal yang indah

[Verse 1 | Kodak Black]
I give it all up to ease your pain, yeah, I would do that all day
Aku memberikan semuanya untuk meringankan rasa sakit mu, ya, aku akan melakukannya sepanjang hari
I stepped back from the game to keep you out of harm's way
Aku mundur dari permainan untuk menjauhkan mu dari bahaya
Risk it all for the game but it take more than one person
Mempertaruhkan semuanya untuk permainan, tetapi butuh lebih dari satu orang
Two people one 'til I feel the same when you hurtin'
Dua orang satu sampai aku merasakan hal yang sama saat kau terluka
I was still in middle school when Givens fled the whip
Aku masih di sekolah menengah ketika Givens melarikan diri dengan mobilnya
Bodies were droppin' before we ever knew 'bout the truck
Tubuh terjatuh sebelum kita tahu tentang truk itu
We gonna be family no matter what way this go, brother
Kita akan menjadi keluarga bagaimanapun caranya, saudara
From the ugly corner where everybody betray each other
Dari sudut jelek dimana semua orang saling mengkhianati
I let you hang in the jets, I let you bang with my set
Aku membiarkan mu bertahan di jet, aku membiarkan mu memukul dengan perangkat ku
Put you before my own flesh like why’d I ever do that?
Menempatkanmu di depan dagingku sendiri seperti mengapa aku melakukan itu?
Me and the streets got soul ties
Aku dan jalanan punya ikatan jiwa
The devil on my shoulder he whisper but I told him
Iblis di pundakku dia berbisik tetapi aku memberitahunya
 
[Chorus | Muni Long, Jimin & Muni Long]
Angel, don't fly so close to me
Malaikat, jangan terbang terlalu dekat denganku
I pull you down eventually
Aku menghancurkanmu pada akhirnya
You don't want to lose those wings
Kau tidak ingin kehilangan sayap itu
People like me break beautiful things
Orang-orang seperti ku menghancurkan hal-hal yang indah
Angel, don't fly so close to me
Malaikat, jangan terbang terlalu dekat denganku
I'm what you want, not what you need
Aku adalah apa yang kau inginkan, bukan apa yang kau butuhkan
You don't want to lose those wings
Kau tidak ingin kehilangan sayap itu
People like me break beautiful things
Orang-orang seperti ku menghancurkan hal-hal yang indah

[Verse 2 | NLE Choppa]
Generation curses of disloyalty, we breakin' that
Kutukan ketidaksetiaan generasi, kami menghancurkan itu
Lost my dawg, got him back
Kehilangan kawanku, mendapatkannya kembali
Took him in, we shakin' back
Membawanya masuk, kami melakukannya kembali
Struggle never broke us, it just made us who we is
Perjuangan tidak pernah menghancurkan kita, itu hanya membuat kita menjadi diri kita sendiri
Losses taught a lot of lessons
Kekalahan memberikan banyak pelajaran
Made the wins feelin' like blessings
Membuat kemenangan terasa seperti berkah
Family all that you got at the end
Keluarga adalah semua yang kau dapatkan pada akhirnya
Hope you get the message
Semoga kau mendapatkan pesannya
I ain't tryin' to make it without you
Aku tidak mencoba membuatnya tanpamu
But if I got to then I got you
Tetapi jika aku harus maka aku memiliki mu
This ain't about me, it's about the whole cake
Ini bukan tentang ku, ini tentang keseluruhan kuenya
We can take a slice on a different day
Kita bisa mengambil sepotong pada hari yang berbeda
Just keep your plate
Simpan saja piringmu
God, family, hustle, goals
Tuhan, keluarga, hiruk pikuk, tujuan
Heart, mind, body, soul
Hati, pikiran, tubuh, jiwa
Watching out for street signs on a narrow road
Mengawasi rambu-rambu jalan di jalan sempit
Heaven at the end, prayin' for the lost souls with my angels
Surga tujuan akhirnya, berdoa untuk jiwa-jiwa yang hilang bersama para malaikatku
 
[Pre-Chorus | JVKE, JVKE & Muni Long, Muni Long]
Don't you know, don't you know, don't you know, don't you know?
Apakah kau tidak tahu, tidakkah kau tahu, tidakkah kau tahu, tidakkah kau tahu?
I will never let you down
Aku tidak akan pernah mengecewakanmu
No, I'll never be perfect
Tidak, aku tidak akan pernah menjadi sempurna
Never want to see you hurtin'
Tidak pernah ingin melihatmu terluka
You should go, you should go
Kau harus pergi, kau harus pergi
Get away fast a hundred on the dash tonight
Pergi cepat dengan kecepatan seratus km/jam malam ini
Wish it didn't have to be this way
Berharap itu tidak harus seperti ini

[Chorus | JVKE & Muni Long, Jimin & Muni Long]
Angel, don't fly so close to me (My angel, don't close to me)
Malaikat, jangan terbang terlalu dekat denganku (Malaikatku, jangan dekat denganku)
I pull you down eventually
Aku menghancurkan mu pada akhirnya
You don't want to lose those wings
Kau tidak ingin kehilangan sayap itu
People like me break beautiful things
Orang-orang seperti ku menghancurkan hal-hal yang indah
Angel, don't fly so close to me
Malaikat, jangan terbang terlalu dekat denganku
I'm what you want, not what you need
Aku adalah apa yang kau inginkan, bukan apa yang kau butuhkan
You don't want to lose those wings (Lose those wings)
Kau tidak ingin kehilangan sayap itu (Kehilangan sayap itu)
People like me break beautiful things
Orang-orang seperti ku menghancurkan hal-hal yang indah




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments