Breaking News

ENHYPEN - Karma

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
ENHYPEN - Karma
Writter(s) Andy Love, Waveshower, “hitman” Bang & 1월8일 (January 8th) | Released 22 Mei 2023
 
 
[Chorus | Heeseung]
운명을 뭐라고들 부르건
unmyeongeul mworagodeul bureugeon
Apapun yang mereka sebut takdir
I don't give a what
Aku tidak peduli
우릴 연결한 피의 karma
uril yeongyeolhan pieui karma
Karma darah yang menghubungkan kita
So I don't give a what
Jadi aku tidak peduli
시공을 건너서
sigongeul geonneoseo
Melewati ruang dan waktu
개연성을 넘어서
gaeyeonseongeul neomeoseo
Di luar probabilitas
너의 송곳니에 묶인 날부터
neoeui songgonnie mukgin nalbuteo
Sejak hari kau diikat ke taringmu
I don't give a what (Yeah)
Aku tidak peduli (yeah)

[Verse 1 | Jake, Jungwon]
어떤 설명도 지루할 뿐이지
eotteon seolmyeongdo jiruhal ppuniji
Alasan apa pun tidak menarik
쌍둥이보다 좀 더 하나같은 우리 둘 (Ooh-ooh)
ssangdungiboda jom deo hanagateun uri dul (Ooh-ooh)
Kita lebih seperti satu daripada kembar (Ooh-ooh)
처음 만난 그 순간 익숙함을 넘어서
cheoeum mannan geu sungan iksukhameul neomeoseo
Di luar keakraban, ketika kita pertama kali bertemu
서로 얽혀져 묶인 걸 딱 알아채버렸지 (Ooh-ooh)
seoro eolkhyeojyeo mukgin geol ttak arachaebeoryeotji (Ooh-ooh)
Aku perhatikan bahwa mereka terjalin dan dihubungkan bersama (Ooh-ooh)

[Pre-Chorus | NI-KI]
깊숙하게 너의 심장 안에
gipsukhage neoeui simjang ane
Jauh di dalam hatimu
나를 영원히 묶어둘래
nareul yeongwonhi mukgeodullae
Maukah kau mengikatku untuk selamanya?
Oh, yeah
넌 그대로 있어줘
neon geudaero isseojwo
Kau tetap di tempat mu berada

[Chorus | Heeseung, Sunghoon]
운명을 뭐라고들 부르건
unmyeongeul mworagodeul bureugeon
Apapun yang mereka sebut takdir
I don't give a what
Aku tidak peduli
우릴 연결한 피의 karma
uril yeongyeolhan pieui karma
Karma darah yang menghubungkan kita
So I don't give a what
Jadi aku tidak peduli
시공을 건너서
sigongeul geonneoseo
Melewati ruang dan waktu
개연성을 넘어서
gaeyeonseongeul neomeoseo
Di luar probabilitas
너의 송곳니에 묶인 날부터
neoeui songgonnie mukgin nalbuteo
Sejak hari kau diikat ke taringmu
I don't, don't, don't give a what
Aku tidak, tidak, tidak peduli

[Post-Chorus | Heeseung]
I don't give a what
Aku tidak peduli
I don't give a what
Aku tidak peduli
 
[Verse 2 | Sunghoon, Sunoo, Jay]
아무리 풀어봐도 풀리지 않을걸
amuri pureobwado pulliji anheulgeol
Tidak peduli seberapa keras menyelesaikannya, itu tidak akan berhasil
매듭 위 매듭으로 묶인 우리 둘
maedeup wi maedeubeuro mukgin uri dul
Diikat dengan simpul di atas kita berdua
함께 지내왔던 어떤 세상보다 단단해
hamkke jinaewatdeon eotteon sesangboda dandanhae
Ini lebih tangguh daripada dunia lain yang kita tinggali
떨어지지 않아 이번 세상 오늘 이 순간
tteoreojiji anha ibeon sesang oneul i sungan
Aku tidak akan jatuh, dunia ini, saat ini

[Pre-Chorus | Heeseung, Sunoo]
언제라도 나는 너의 안에
eonjerado naneun neoeui ane
Setiap kali aku di dalam dirimu
너의 혈관에 자리할게
neoeui hyeolgwane jarihalge
Aku akan duduk di nadimu
Oh, yeah
넌 나에게 기대어
neon naege gidaeeo
Kau bersandar pada ku
 
[Chorus | Jungwon, Jay]
운명을 뭐라고들 부르건
unmyeongeul mworagodeul bureugeon
Apapun yang mereka sebut takdir
I don't give a what
Aku tidak peduli
우릴 연결한 피의 karma
uril yeongyeolhan pieui karma
Karma darah yang menghubungkan kita
So I don't give a what
Jadi aku tidak peduli
시공을 건너서
sigongeul geonneoseo
Melewati ruang dan waktu
개연성을 넘어서
gaeyeonseongeul neomeoseo
Di luar probabilitas
너의 송곳니에 묶인 날부터
neoeui songgonnie mukgin nalbuteo
Sejak hari kau diikat ke taringmu
I don't, don't, don't give a what
Aku tidak, tidak, tidak peduli

[Post-Chorus | Jay]
I don't give a what
Aku tidak peduli
I don't give a what
Aku tidak peduli

[Bridge | NI-KI, Heeseung]
다음 생에 그다음 생도
daeum saenge geudaeum saengdo
Di kehidupan selanjutnya, kehidupan selanjutnya
널 반드시 찾아갈게
neol bandeusi chajagalge
Aku pasti akan mengunjungimu
다음 생에 그다음 생도
daeum saenge geudaeum saengdo
Di kehidupan selanjutnya, kehidupan selanjutnya
영원히 함께
yeongwonhi hamkke
Bersama selamanya

[Chorus | Jake, Jungwon]
운명을 뭐라고들 부르건
unmyeongeul mworagodeul bureugeon
Apapun yang mereka sebut takdir
I don't give a what
Aku tidak peduli
우릴 연결한 피의 karma
uril yeongyeolhan pieui karma
Karma darah yang menghubungkan kita
So I don't give a what
Jadi aku tidak peduli
시공을 건너서
sigongeul geonneoseo
Melewati ruang dan waktu
개연성을 넘어서
gaeyeonseongeul neomeoseo
Di luar probabilitas
너의 송곳니에 묶인 날부터
neoeui songgonnie mukgin nalbuteo
Sejak hari kau diikat ke taringmu
I don't, don't, don't give a what
Aku tidak, tidak, tidak peduli

[Post-Chorus | Jake]

I don't give a what
Aku tidak peduli
I don't give a what
Aku tidak peduli
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments