Breaking News

Girls’ Generation - Romantic St. (낭만길)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Girls’ Generation - Romantic St. (낭만길)
Writter(s) - | Released 1 Januari 2013
 

[Intro]
Oh—
Oh, my love
Oh sayangku
Let’s go
Ayo mulai

[Verse 1]
어느새 부쩍 많아진 사람들
eoneusae bujjeok manhajin saramdeul
Pada titik tertentu, kerumunan menjadi lebih besar
모른 척 내게 가까이 온 너는
moreun cheok naege gakkai on neoneun
Diam-diam, kau mendekati ku

[Pre-Chorus 1]
내 두 볼에 내 귓가에 내 입술에 whisper
nae du bore nae gwitgae nae ipsure whisper
Di pipiku, di telingaku, di bibirku, kau berbisik
이 음악에 불빛 속에 그댄 맘을 뺏겨
i eumage bulbit soge geudaen mameul ppaetgyeo
Dalam musik ini, di bawah cahaya ini, hatimu dicuri
허락도 없이 예고도 없이 oh 넌
heorakdo eopsi yegodo eopsi oh neon
Tanpa izin, tanpa peringatan, oh kamu
숨기려 해도 감추려 해도 oh 난
sumgiryeo haedo gamchuryeo haedo oh nan
Aku mencoba untuk menyembunyikannya, aku mencoba untuk menutupinya tetapi oh aku

[Chorus]

Shine 가로등 빛 아래
Shine garodeung bit arae
Bersinar di bawah lampu jalanan
따스한 너의 그 코트 속에
ttaseuhan neoeui geu koteu soge
Dalam mantel hangatmu, aku dalam pelukanmu
안겨 너의 숨소리 들을래
angyeo neoeui sumsori deureullae
Aku ingin mendengar nafasmu
Oh, 영화처럼
Oh, yeonghwacheoreom
Oh, seperti di film-film
Shine 우릴 비추는 special night
Shine uril bichuneun special night
Bersinar, malam yang istimewa ini menyinari kita
잠들지 않는 이 거리 속에
jamdeulji anneun i geori soge
Di jalan yang tak pernah tertidur ini
오늘 밤 너와 함께 걸을래
oneul bam neowa hamkke georeullae
Malam ini aku ingin berjalan bersamamu
(My love)
Cintaku

[Verse 2]
누구나 운명처럼 누굴 만나
nuguna unmyeongcheoreom nugul manna
Semua orang bermimpi bertemu seseorang seperti takdir
사랑하는 꿈을 꿔 내겐 너였어
saranghaneun kkumeul kkwo naegen neoyeosseo
Bagiku, aku memilikimu

[Pre-Chorus 2]
니 가슴에 니 숨결에 니 향기에 whisper
ni gaseume ni sumgyeore ni hyanggie whisper
Dalam hatimu, dalam nafasmu, dalam aromamu, aku berbisik
달콤한 니 목소리에 내 마음도 떨려
dalkomhan ni moksorie nae maeumdo tteollyeo
Suara manismu membuat hatiku bergetar
그래도 될까 기다려 볼까 oh 넌
geuraedo doelkka gidaryeo bolkka oh neon
Apakah ini baik? Haruskah aku menunggu? Oh kamu
수줍어해도 상상만 해도 oh 난
sujubeohaedo sangsangman haedo oh nan
Aku malu hanya dengan membayangkannya, oh aku

[Chorus]
Shine 가로등 빛 아래
Shine garodeung bit arae
Bersinar di bawah lampu jalanan
따스한 너의 그 코트 속에
ttaseuhan neoeui geu koteu soge
Dalam mantel hangatmu, aku dalam pelukanmu
안겨 너의 숨소리 들을래
angyeo neoeui sumsori deureullae
Aku ingin mendengar nafasmu
Oh, 영화처럼
Oh, yeonghwacheoreom
Oh, seperti di film-film
Shine 우릴 비추는 special night
Shine uril bichuneun special night
Bersinar, malam yang istimewa ini menyinari kita
잠들지 않는 이 거리 속에
jamdeulji anneun i geori soge
Di jalan yang tak pernah tertidur ini
오늘 밤 너와 함께 걸을래
oneul bam neowa hamkke georeullae
Malam ini aku ingin berjalan bersamamu
(My love)
Cintaku

[Brdge]
너무 달콤하게는 속삭이지 마
neomu dalkomhageneun soksagiji ma
Jangan berbisik terlalu manis,
너무 빨리 슬퍼질 것 같아
neomu ppalli seulpeojil geot gata
Aku rasa aku akan merasa sedih terlalu cepat
내 손 잡아 나를 봐
nae son jaba nareul bwa
Pegang tanganku, lihat aku
오늘은 살짝 그저 입맞춤만, oh
oneureun saljjak geujeo immatchumman, oh
Mari kita sedikit menyikat bibir hari ini
 
[Chorus]
Shine 가로등 빛 아래 (Shining love)
Shine garodeung bit arae (Shining love)
Bersinar di bawah lampu jalanan (Cinta yang bersinar)
따스한 너의 그 코트 속에 (Listen to me now)
ttaseuhan neoeui geu koteu soge (Listen to me now)
Dalam mantel hangatmu, aku dalam pelukanmu (Dengarkan aku sekarang)
안겨 너의 숨소리 들을래 (Listen to me, oh)
angyeo neoeui sumsori deureullae (Listen to me, oh)
Aku ingin mendengar nafasmu (Dengarkan aku, oh)
Oh, 영화처럼
Oh, yeonghwacheoreom
Oh, seperti di film-film
Shine 우릴 비추는 special night
Shine uril bichuneun special night
Bersinar, malam yang istimewa ini menyinari kita
잠들지 않는 이 거리 속에
jamdeulji anneun i geori soge
Di jalan yang tak pernah tertidur ini
오늘 밤 너와 함께 걸을래
oneul bam neowa hamkke georeullae
Malam ini aku ingin berjalan bersamamu
(My love)
Cintaku

[Outro]
수줍은 거리엔 우리 둘만의 love 
sujubeun georien uri dulmaneui love
Di jalan yang pemalu ini, kita memiliki cinta kita sendiri

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments