Breaking News

DAY6 - Still (원하니까)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
DAY6 - Still (원하니까)
Written By Young K | Composed by 홍지상 (Hong Ji Sang), Sungjin, DOWOON, WONPIL, Young K, ​eaJ & ​collapsedone | Arranged By 홍지상 (Hong Ji Sang) & ​collapsedone | Released 26 Juni 2018
 

 
Someday
Suatu hari nanti
먹구름은 지나가겠지
meokgureumeun jinagagetji
Awan badai akan berlalu
Someday
Suatu hari nanti
우리도 해맑게 웃는 날이 또
urido haemakge unneun nari tto
Hari dimana kita bisa tersenyum cerah
돌아올 거라는
doraol georaneun
Akan datang lagi
희망을 가지고 있어
heuimangeul gajigo isseo
Aku memiliki harapan akan hal itu
따스하게 비추던 햇살을 맞으며
ttaseuhage bichudeon haetsareul majeumyeo
Saat matahari yang hangat menyinari kita
함께 걷던 그 거린 이제
hamkke geotdeon geu georin ije
Jalan yang biasa kita lewati
그늘지고 어두워져
geuneuljigo eoduwojyeo
Sekarang penuh dengan bayangan dan kegelapan
그때처럼 아름다워 보이지 않아
geuttaecheoreom areumdawo boiji anha
Tidak terlihat cantik seperti sebelumnya

오늘따라
oneulttara
Mengapa langit
하늘은 왜 이리 흐린 건지
haneureun wae iri heurin geonji
Jadi abu-abu hari ini?

구름 사이
gureum sai
Seperti satu sinar cahaya
내리는 한 줄기의 빛처럼
naerineun han julgieui bitcheoreom
Di antara awan
희미하게나마
heuimihagenama
Itu terlihat sangat redup
나를 웃게 해 줄
nareul utge hae jul
Aku butuh sentuhanmu
네 손길이 필요해
ne songiri piryohae
Itu akan membuatku tersenyum

너와 내 사이
neowa nae sai
Kamu dan aku
화창했던 그 날들은 이미
hwachanghaetdeon geu naldeureun imi
Aku tahu hari-hari yang cerah 
지나 버렸지만
jina beoryeotjiman
Telah berlalu
포기해 버리기엔
pogihae beorigien
Bagi ku untuk menyerah
아직도 난 널 원하나 봐
ajikdo nan neol wonhana bwa
Tetapi aku masih sangat menginginkanmu
 
Someday
Suatu hari nanti

날은 다시 맑아지겠지
nareun dasi malgajigetji
Hari-hari akan cerah suatu hari nanti
Someday
Suatu hari nanti
우리에게 드리워진 어둠도
uriege deuriwojin eodumdo
Kegelapan yang menutupi kita
사라질 거라는
sarajil georaneun
Akan segera menghilang
희망을 가지고 있어
heuimangeul gajigo isseo
Aku memiliki harapan itu

오늘따라
oneulttara
Mengapa mataku
눈앞이 왜 이리 흐린 건지
nunapi wae iri heurin geonji
Sangat kabur hari ini?
 
구름 사이
gureum sai
Seperti satu sinar cahaya
내리는 한 줄기의 빛처럼
naerineun han julgieui bitcheoreom
Di antara awan
희미하게나마
heuimihagenama
Itu terlihat sangat redup
나를 웃게 해 줄
nareul utge hae jul
Aku butuh sentuhanmu
네 손길이 필요해
ne songiri piryohae
Itu akan membuatku tersenyum

너와 내 사이
neowa nae sai
Kamu dan aku
화창했던 그 날들은 이미
hwachanghaetdeon geu naldeureun imi
Aku tahu hari-hari yang cerah 
지나 버렸지만
jina beoryeotjiman
Telah berlalu
포기해 버리기엔
pogihae beorigien
Bagi ku untuk menyerah
아직도 난 널 원하나 봐
ajikdo nan neol wonhana bwa
Tetapi aku masih sangat menginginkanmu

우리도 한땐
urido hanttaen
Sebelum
나란히 서서
naranhi seoseo
Kita dulu berdiri bersebelahan
걷던 날들이 있었잖아
geotdeon naldeuri isseotjanha
Dan berjalan bersama

그토록 아름답던 모습들이
geutorok areumdapdeon moseupdeuri
Semua masa-masa indah itu
아직까지 선명한데
ajikkkaji seonmyeonghande
Masih sangat jelas

So goodbye
Selamat tinggal
원하지 않는 이별이라도
wonhaji anneun ibyeorirado
Bahkan jika kita tidak ingin perpisahan ini
어느 한 사람이 등을 돌린 순간
eoneu han sarami deungeul dollin sungan
Saat satu orang berbalik
끝은 정해진 거야
kkeuteun jeonghaejin geoya
Akhir sudah diputuskan

너와 내 사이
neowa nae sai
Kamu dan aku
이제는 돌릴 수 없겠기에
ijeneun dollil su eopgetgie
Kita tidak bisa membalikkan keadaan sekarang
난 이 자리에서 머물게 될 거야
nan i jarieseo meomulge doel geoya
Jadi aku tinggal di sini saja
아직도 난 널 원하니까 
ajikdo nan neol wonhanikka 
Karena aku masih menginginkanmu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments