Breaking News

Coogie - Hold It Down

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Coogie - Hold It Down
Lyricist Coogie (쿠기) | Composer Coogie (쿠기), Lil Xasimi & CODEC (KOR) | Arranger Lil Xasimi & CODEC (KOR) | Released 14 Paril 2023
 

[Chorus]
Hold it down 우리 단 둘이 만
Hold it down uri dan duri man
Tahan, dengan berduaan denganmu
있는 걸로도 풀려 내 problem
itneun geollodo pullyeo nae problem
Masalah ku terpecahkan
Hold it down 비가 와도 같이 맞으면
Hold it down biga wado gati majeumyeon
Tahan, meski hujan, asalkan kita kehujanan bersama
다 씻겨 보낼 수 있어 네 상처
da ssitgyeo bonael su isseo ne sangcheo
Itu akan membasuh semua lukamu

[Post-Chorus]
이미 끝났어 tap out
imi kkeunnasseo tap out
Ini sudah berakhir, ketuk
필요 없어 우린 대화
piryo eopseo urin daehwa
Tidak perlu bagi kita untuk berbicara
이미 끝났어 tap out
imi kkeunnasseo tap out
Ini sudah berakhir, ketuk
필요 없어 우린 대화  
piryo eopseo urin daehwa

[Verse 1]
Don't be depressed 내게 기대
Don't be depressed naege gidae
Jangan merasa depresi, bersandarlah padaku
힘을 빼 내 팔 니 밑에
himeul ppae nae pal ni mite
Tenang, lenganku akan memelukmu
대체 어떤 게 속을 썩여
daeche eotteon ge sogeul sseogyeo
Apa yang membuatmu kesal?
일단 차가운 니 손부터 녹여
ildan chagaun ni sonbuteo nogyeo
Mari kita mulai dengan menghangatkan tangan dinginmu itu
모든 걸 다 해결하지 못하지만
modeun geol da haegyeolhaji moshajiman
Aku mungkin tidak bisa menyelesaikan semuanya untukmu
같이 나눠 받을 수 있어 don't worry about that
gati nanwo badeul su isseo don't worry about that
Tetapi aku masih bisa berbagi beban denganmu, jangan khawatir tentang itu
말하기도 버겁다면 뭐 굳이 말
malhagido beogeopdamyeon mwo gudi mal
Jika rasanya terlalu berlebihan untuk mengatakannya, kau tidak melakukannya
안 해도 돼 중범죄만 빼고 난 니 편인데
an haedo dwae jungbeomjoeman ppaego nan ni pyeoninde
Harus. Selain tindak pidana berat, aku akan ada di pihak mu
미안해 장난 웃으라고 한 말
mianhae jangnan useurago han mal
Maafkan aku, kata-kata yang aku ucapkan sebagai lelucon
마음에 담아 토라 지지마, bae
maeume dama tora jijima, bae
Jangan biarkan mereka meresap ke dalam hatimu sayang
밖으로 잠깐 나갈까, let's drive
bakgeuro jamkkan nagalkka, let's drive
Haruskah kita keluar sebentar? Ayo mengemudi
지방은 너무 머니까 가까운 데로
jibangeun neomu meonikka gakkaun dero
Ke suatu tempat yang dekat, karena pedesaan terlalu jauh
찍어 네비로
jjigeo nebiro
Masukkan ke dalam GPS
가벼운 옷 하나 위에 걸친 채로
gabyeoun ot hana wie geolchin chaero
Sambil mengenakan beberapa pakaian santai
내가 누구땜에 운전을 배웠겠어
naega nuguttaeme unjeoneul baewotgesseo
Menurut mu untuk siapa aku belajar mengemudi?
피곤하면 눈 붙여도 돼 내 옆에서
pigonhamyeon nun butyeodo dwae nae yeopeseo
Jika kamu lelah, kau bisa memejamkan mata di sisiku

[Chorus]
Hold it down 우리 단 둘이 만
Hold it down uri dan duri man
Tahan, dengan berduaan denganmu
있는 걸로도 풀려 내 problem
itneun geollodo pullyeo nae problem
Masalah ku terpecahkan
Hold it down 비가 와도 같이 맞으면
Hold it down biga wado gati majeumyeon
Tahan, meski hujan, asalkan kita kehujanan bersama
다 씻겨 보낼 수 있어 네 상처
da ssitgyeo bonael su isseo ne sangcheo
Itu akan membasuh semua lukamu

[Post-Chorus]
이미 끝났어 tap out
imi kkeunnasseo tap out
Ini sudah berakhir, ketuk
필요 없어 우린 대화
piryo eopseo urin daehwa
Tidak perlu bagi kita untuk berbicara
이미 끝났어 tap out
imi kkeunnasseo tap out
Ini sudah berakhir, ketuk
필요 없어 우린 대화  
piryo eopseo urin daehwa

[Verse 2]
뭘 더 빗대 no one compare
mwol deo bitdae no one compare
Apa kau menyindir, tidak ada yang membandingkan
누굴 이렇게 위해본 적 없는데
nugul ireoke wihaebon jeok eomneunde
Aku tidak pernah menyakiti orang seperti itu
열심히 살게 해 누가 안 시켜도
yeolsimhi salge hae nuga an sikyeodo
Aku akan bekerja keras, bahkan jika tidak ada yang meminta ku
안 창피하게 할 게 옆에 있어도
an changpihage hal ge yeope isseodo
Aku tidak akan mempermalukan mu, bahkan ketika kau berada di sebelah ku
I'll be your only one
Aku akan menjadi satu-satunya milikmu
니 주위 남자들이 작아지게 위로 더
ni juwi namjadeuri jagajige wiro deo
Aku akan membawa mu lebih tinggi sehingga jumlah pria di sekitar mu menyusut
너가 전에 누굴 만났든 I don't give a fuck
neoga jeone nugul mannatdeun I don't give a fuck
Aku tidak peduli dengan siapa dirimu sebelumnya
걘 아무것도 아냐 진짜 아무것도 아냐
gyaen amugeotdo anya jinjja amugeotdo anya
Dia bukan apa-apa, benar-benar bukan apa-apa

[Refrain]
다신 안 와 내겐 burn out
dasin an wa naegen burn out
Aku tidak akan terbakar lagi
모니터 앞 24 hours
moniteo ap 24 hours
Di depan layar selama 24 jam
몸값은 올릴 게, baby
momgapseun ollil ge, baby
Aku akan meningkatkan kekayaan ku sayang
몸값은 올라가
momgapseun ollaga
Kekayaan ku naik
다신 안 와 내겐 burn out
dasin an wa naegen burn out
Aku tidak akan terbakar lagi
모니터 앞 24 hours
moniteo ap 24 hours
Di depan layar selama 24 jam
몸값은 올릴 게, baby
momgapseun ollil ge, baby
Aku akan meningkatkan kekayaan ku sayang
몸값은 올라가, baby
momgapseun ollaga, baby
Kekayaan ku naik

[Chorus]
Hold it down 우리 단 둘이 만
Hold it down uri dan duri man
Tahan, dengan berduaan denganmu
있는 걸로도 풀려 내 problem
itneun geollodo pullyeo nae problem
Masalah ku terpecahkan
Hold it down 비가 와도 같이 맞으면
Hold it down biga wado gati majeumyeon
Tahan, meski hujan, asalkan kita kehujanan bersama
다 씻겨 보낼 수 있어 네 상처
da ssitgyeo bonael su isseo ne sangcheo
Itu akan membasuh semua lukamu

[Post-Chorus]
이미 끝났어 tap out
imi kkeunnasseo tap out
Ini sudah berakhir, ketuk
필요 없어 우린 대화
piryo eopseo urin daehwa
Tidak perlu bagi kita untuk berbicara
이미 끝났어 tap out
imi kkeunnasseo tap out
Ini sudah berakhir, ketuk
필요 없어 우린 대화  
piryo eopseo urin daehwa
Tidak perlu bagi kita untuk berbicara
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments