Breaking News

Taylor Swift - All Of The Girls You Loved Before

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - All Of The Girls You Loved Before 
Writter(s) Taylor Swift, Ging & Louis Bell


[Verse 1]
When you think of all the late nights
Ketika kau memikirkan semua malam
Lame fights over the phone
Perkelahian yang tidak memuaskan melalui telepon
Wake up in the mornin' with someone
Terbangun di pagi hari dengan seseorang
But feelin' alone
Tetapi masih selalu merasa sendirian

[Refrain]
A heart is drawn around your name
Sebuah hati yang ditarik di sekitar nama mu
In someone's handwriting, not mine
Dalam tulisan tangan seseorang, bukan milikku
We're sneakin' out into town
Kita menyelinap ke kota
Holdin' hands, just killin' time
Berpegangan tangan, hanya untuk menghabiskan waktu

[Pre-Chorus]
Your past and mine are parallel lines
Masa lalumu dan masa laluku adalah sebuah garis paralel
Stars all aligned and they intertwined
Semua bintang sejajar dan saling terkait
And taught you
Dan mengajarimu
The way you call me "baby"
Caramu memanggilku "sayang"
Treat me like a lady
Perlakukan aku seperti seorang wanita
All that I can say is
Semua yang bisa aku katakan adalah

[Chorus]
All of the girls you loved before (Ooh)
Semua gadis yang kau cintai sebelumnya (Ooh)
Made you the one I've fallen for
Menjadikanmu sebagai orang yang telah membuatku jatuh cinta
Every dead-end street led you straight to me
Setiap jalan buntu membawa mu langsung ke padaku
Now you're all I need, I'm so thankful for
Sekarang kau adalah semua yang aku butuhkan, aku sangat berterima kasih
All of the girls you loved before
Semua gadis yang kau cintai sebelumnya
But I love you more
Tetapi aku lebih mencintaimu

[Verse 2]
When I think of all the makeup
Ketika aku memikirkan semuanya riasan
Fake love out on the town (Ooh)
Untuk cinta palsu saat di luar kota (Ooh)
Cryin' in the bathroom for some dude
Menangis di kamar mandi untuk beberapa pria
Whose name I cannot remember now
Yang namanya saja tidak aku ingat sekarang

[Refrain]
Secret jokes all alone
Lelucon rahasia sendirian
No one's home, sixteen and wild (Ooh)
Tidak ada orang di rumah, enam belas tahun dan liar (Ooh)
We're breakin' up, makin' up
Kita putus, berbaikan lagi
Leave without sayin' goodbye (Ooh)
Pergi tanpa pamit (Ooh)

[Pre-Chorus]
And just know that
Dan cukup untuk mengetahuinya
It's everything that made me
Itu semua yang membuatku
Now I call you "baby"
Memanggilmu dengan sebutan "sayang" sekarang
That's why you're so amazing
Itu sebabnya kau sangat luar biasa

[Chorus]
All of the girls you loved before (Ooh)
Semua gadis yang kau cintai sebelumnya (Ooh)
Made you the one I've fallen for
Menjadikanmu sebagai orang yang telah membuatku jatuh cinta
Every dead-end street led you straight to me
Setiap jalan buntu membawa mu langsung ke padaku
Now you're all I need, I'm so thankful for
Sekarang kau adalah semua yang aku butuhkan, aku sangat bersyukur
All of the girls you loved before
Semua gadis yang kau cintai sebelumnya
But I love you more
Tetapi aku lebih mencintaimu

[Bridge]
Your mother brought you up loyal and kind
Ibumu membesarkanmu dengan setia dan baik hati
Teenage love taught you there's good in goodbye
Cinta remaja mengajarimu ada kebaikan dalam perpisahan
Every woman that you knew brought you here
Setiap wanita yang kau kenal membawa mu ke sini
I wanna teach you how forever feels like
Aku ingin mengajarimu bagaimana rasanya untuk selamanya

[Chorus]
The girls you loved before (Ooh)
Gadis-gadis yang kau cintai sebelumnya (Ooh)
Made you the one I've fallen for
Menjadikanmu sebagai orang yang telah membuatku jatuh cinta
Every dead-end street (Dead-end street) led you straight to me (Straight to me)
Setiap jalan buntu (Jalan buntu) membawamu langsung ke padaku(Langsung ke padaku)
Now you're all I need (All I need), I'm so thankful for
Sekarang kau adalah semua yang aku butuhkan (Yang aku butuhkan), aku sangat bersyukur
All of the girls you loved before
Semua gadis yang kau cintai sebelumnya
But I love you more
Tetapi aku lebih mencintaimu

[Outro]
(I love you more)
(Aku mencintaimu lebih dalam)
(I love you more)
(Aku mencintaimu lebih dalam)




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments