Breaking News

Seol Ha Yoon - Forever More (Laughter In Waikiki 2 OST Part 7)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Seol Ha Yoon - Forever More
Lyricists Han Joon, Park Se Joon | Composers Han Joon, Park Se Joon | Arrangers Han Gil, D&T | Released 6 Mei 2019


 두 눈 감아도 꼭 감아도
du nun gamado kkok gamado
Aku memejamkan mata rapat-rapat
눈 앞에 아른거리는
nun ape areungeorineun
Tetapi kau berkedip di depan mataku
너의 얼굴 내 맘을 깨워
neoeui eolgul nae mameul kkaewo
Wajahmu membangkitkan hatiku

종일 참아도 꼭 참아도
jongil chamado kkok chamado
Sepanjang hari, aku mencoba menahannya
내 가슴 설레게 하는
nae gaseum seollege haneun
Tetapi suaramu yang membuat hatiku berdebar
네 목소리 나를 맴돌아
ne moksori nareul maemdora
Lingkaran di sekitarku

In my love love love you
Dalam cintaku cinta mencintaimu,
fall in love
Jatuh cinta
love love you forever
Cinta cinta kamu selamanya cinta
love love is for with you
Cinta untuk bersamamu
영원히 너 너 너의 곁에서
yeongwonhi neo neo neoeui gyeoteseo
Selamanya di sisimu,
너 너의 온기를
neo neoeui ongireul
Aku akan memegang kehangatanmu
난 품고 있을게 가슴 깊이 품을게
nan pumgo isseulge gaseum gipi pumeulge
Aku akan memeluknya jauh di dalam hatiku

가슴 아파도 맘 아파도
gaseum apado mam apado
Padahal hatiku sakit
너 내 옆에만 있다면
neo nae yeopeman itdamyeon
Andai saja kau ada di sisiku
눈물도 난 두렵지 않아
nunmuldo nan duryeopji anha
Aku tidak takut dengan air mata

In my love love love you
Dalam cintaku cinta mencintaimu,
fall in love
Jatuh cinta
love love you forever
Cinta cinta kamu selamanya
love love is for with you
Cinta cinta untuk bersamamu
영원히 너 너 너의 곁에서
yeongwonhi neo neo neoeui gyeoteseo
Selamanya di sisimu,
너 너의 온기를 난 품고 있을게
neo neoeui ongireul nan pumgo isseulge
Aku akan memegang kehangatanmu

사랑이란 말로 전할 수 없는
sarangiran mallo jeonhal su eomneun
Aku tidak bisa mengungkapkan hatiku yang sangat gemetar
가슴 깊이 떨리는 이 마음
gaseum gipi tteollineun i maeum
Hanya dengan kata, cinta
하루하루 천천히 네게
haruharu cheoncheonhi nege
Hari demi hari, pelan-pelan
내 맘 안겨줄게
nae mam angyeojulge
Aku akan memberimu hatiku

Forever more
Selamanya
I’ll be only one one
Aku hanya akan menjadi satu-satunya
I’ll be only love love
Aku hanya akan menjadi cintanya
with my eyes on you
Dengan mataku yang tertuju padamu
영원히 너 너 너의 곁에서
yeongwonhi neo neo neoeui gyeoteseo
Selamanya di sisimu,
너 너의 온기를
neo neoeui ongireul
Aku akan memegang kehangatanmu
난 품고 있을게 가슴 깊이 품을게
nan pumgo isseulge gaseum gipi pumeulge
 Aku akan memeluknya jauh di dalam hatiku
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments