Breaking News

PENTAGON - Shine (빛나리)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
PENTAGON - Shine (빛나리)
Written By WOOSEOK (우석), HUI (후이), YUTO (PENTAGON) & DAWN (던) | Composed by HUI (후이), DAWN (던) & Flow Blow | Arranged By Flow Blow | Released 2 April 2018
 
 

[Verse 1 | E'dawn, Hui & E'dawn]
나는 뭐랄까 음
naneun mworalkka eum
Aku... bagaimana aku bisa mengatakan ini? mm..
아주 오래전부터 너를 음
aju oraejeonbuteo neoreul eum
Untuk waktu yang sangat lama, aku sudah
조... 조... 좋아했었다고 늘
jo... jo... johahaesseotdago neul
Me..me.. menyukaimu
지금 말한다면 뭐가 달라질까요
jigeum malhandamyeon mwoga dallajilkkayo
Jika aku memberi tahu mu ini sekarang, apa yang akan berubah?

[Verse 2 | Hui, Hongseok, Yeo One]
달라질게 없는 맘을 가진 너는
dallajilge eomneun mameul gajin neoneun
Dengan hatimu, tidak ada yang akan berubah
마치 뿌리 깊은 나무 같아서
machi ppuri gipeun namu gataseo
Seperti pohon dengan akar yang terlalu dalam di bawah
신이 곱게 빚은 한 송이의 flower
sini gopge bijeun han songieui flower
Seperti bunga yang dibuat Tuhan dengan hati-hati
사라지지 마 달라지지 마
sarajiji ma dallajiji ma
Jangan menghilang, jangan berubah

[Pre-Chorus | Yan An, Jinho]
내가 너를 좋아해도 nobody knows
naega neoreul johahaedo nobody knows
Meskipun aku menyukaimu, tidak ada yang tahu
다른 여잘 봐도 nobody's like you
dareun yeojal bwado nobody's like you
Bahkan saat aku melihat gadis lain, tidak ada yang menyukaimu
용기가 없어서 I'm sorry
yonggiga eopseoseo I'm sorry
Maafkan aku karena tidak punya keberanian
더 맘껏 비웃어 그래 나는
deo mamkkeot biuseo geurae naneun
Kau bisa menertawakan ku semau mu

[Chorus | E'dawn, Hui, Kino, Hongseok, *Yan An*]
너를 사랑하는 찌질이 찌질이
neoreul saranghaneun jjijiri jjijiri
Aku adalah seorang pecundang yang mencintaimu
그래 나는 머저리 머저리
geurae naneun meojeori meojeori
Ya, aku adalah kesengsaraan
난 너한테는 거머리 겉절이
nan neohanteneun geomeori geotjeori
Bagimu, aku adalah gangguan, aku adalah orang luar
이 세상 너 하나면 돼
i sesang neo hanamyeon dwae
Tetapi di dunia ini, aku hanya membutuhkanmu
Baby, I'm only yours, oh, oh, oh (Like you!)
Sayang aku hanya milikmu
I'm only yours, oh, oh no (Oh no)
Aku hanya milikmu Oh tidak
*나나난난나난 결국에 난*
*nananannannanan gyeolguge nan*
Pada akhirnya, aku
난 사랑 앞에선 늘 찌질이
nan sarang apeseon neul jjijiri
Di depan cinta, aku selalu menjadi pecundang
 
[Verse 3 | E'dawn, Shinwon, Yeo One, Wooseok & Yeo One]
음 음 나는 뭐랄까
eum eum naneun mworalkka
Bagaimana aku bisa mengatakan ini?
아직도 많이 좋아할 것 같아
ajikdo manhi johahal geot gata
Aku masih sangat menyukaimu
왜 대체 말을 못할까 기죽은 어린애 같다
wae daeche mareul moshalkka gijugeun eorinae gatda
Mengapa aku tidak bisa mengatakan itu? Aku seperti anak yang kalah
음 음 다른 사람 만나지 마
eum eum dareun saram mannaji ma
Mm... jangan berkencan dengan orang lain
 
[Verse 4 | Wooseok]
내 가슴 무너지게 그러지 마요
nae gaseum muneojige geureoji mayo
Jangan lakukan hal-hal yang membuat hatiku hancur

빈틈없는 그대에게 난 무리일까요
binteumeomneun geudaeege nan muriilkkayo
Aku terlalu berlebihan untuk mu, yang tidak memiliki celah?
텅 빈 맘은 공터인데 머릿속은 터지네
teong bin mameun gongteoinde meoritsogeun teojine
Hatiku yang kosong seperti tempat kosong tetapi kepalaku meledak
Oh, 맘 언제 이렇게 돼버렸나요
Oh, mam eonje ireoke dwaebeoryeotnayo
Kapan hatiku menjadi seperti ini?

[Pre-Chorus | Kino, Hongseok]
내가 너를 좋아해도 nobody knows
naega neoreul johahaedo nobody knows
Meskipun aku menyukaimu, tidak ada yang tahu
다른 여잘 봐도 nobody's like you
dareun yeojal bwado nobody's like you
Bahkan saat aku melihat gadis lain, tidak ada yang menyukaimu
용기가 없어서 I'm sorry
yonggiga eopseoseo I'm sorry
Maafkan aku karena tidak punya keberanian
더 맘껏 비웃어 그래 나는
deo mamkkeot biuseo geurae naneun
Kau bisa menertawakan ku semau mu

[Chorus | Wooseok, Jinho, Kino, Hongseok, *Shinwon*, **Yeo One**]
너를 사랑하는 찌질이 찌질이
neoreul saranghaneun jjijiri jjijiri
Aku adalah pecundang yang mencintaimu
그래 나는 머저리 머저리
geurae naneun meojeori meojeori
Ya, aku adalah kesengsaraan
난 너한테는 거머리 겉절이
nan neohanteneun geomeori geotjeori
Bagimu, aku adalah gangguan, aku orang luar
이 세상 너 하나면 돼
i sesang neo hanamyeon dwae
Tetapi di dunia ini, aku hanya membutuhkanmu
Baby, I'm only yours, oh, oh, oh (Like you!)
Sayang aku hanya milikmu
I'm only yours, oh, oh no (Oh no)
Aku hanya milikmu Oh tidak
*나나난난나난 결국에 난*
*nananannannanan gyeolguge nan*
Pada akhirnya, aku
**난 사랑 앞에선 늘 찌질이**
**nan sarang apeseon neul jjijiri**
Di depan cinta, aku selalu menjadi pecundang
 
[Verse 5 | Yuto]
유토다
yutoda
Itu Yuto
네가 나의 추억이 돼 보고만 있어도 힘이 나네
nega naeui chueogi dwae bogoman isseodo himi nane
Kau menjadi ingatan ku, aku mendapatkan kekuatan hanya dengan melihat mu
이 하늘에 빛이 나네 내 맘이 너에게 닿기를 바라
i haneure bichi nane nae mami neoege dakireul bara
Langit bersinar, kuharap hatiku mencapaimu
말하지 않아도 know, know, know
malhaji anhado know, know, know
Bahkan jika aku tidak mengatakannya, tahu tahu tahu
언제나 내 맘은 너 너 너
eonjena nae mameun neo neo neo
Itu selalu kau di hatiku
아름다운 그대와 걸어가고 싶어
areumdaun geudaewa georeogago sipeo
Aku ingin berjalan denganmu yang cantik

[Bridge | Hongseok, Hui, Yan An, Shinwon, Wooseok, Kino & Jinho]
Everybody knows, 한가지 말할 게 있어
Everybody knows, hangaji malhal ge isseo
Semua orang tahu, aku punya sesuatu untuk diberitahukan kepada mu
Listen to my heart, 난 네 앞에 서면 떨려
Listen to my heart, nan ne ape seomyeon tteollyeo
Dengarkan hatiku tetapi aku sangat gugup di depanmu
그래 love you, love you, love you
geurae love you, love you, love you
Ya cinta kamu cinta kamu cinta kamu
Like you, like you, like you
Menyukaimu, menyukaimu
너를 사랑해
neoreul saranghae
Aku mencintaimu

[Chorus | E'dawn, Hui]
너를 사랑하는 찌질이 찌질이
neoreul saranghaneun jjijiri jjijiri
Aku seorang pecundang yang mencintaimu
그래 나는 머저리 머저리
geurae naneun meojeori meojeori
Ya, aku adalah kesengsaraan
난 너한테는 거머리 겉절이
nan neohanteneun geomeori geotjeori
Bagimu, aku adalah gangguan, aku adalah orang luar
이 세상 너 하나면 돼
i sesang neo hanamyeon dwae
Tetapi di dunia ini, aku hanya membutuhkanmu

[Outro | All, Yan An, Hui]
(Everybody says) 눈누난나 너와 나
(Everybody says) nunnunanna neowa na
(Semua orang berkata) kau dan aku
(My baby) 눈을 감아 뭐 할까
(My baby) nuneul gama mwo halkka
(Sayangku) tutup matamu, apa yang harus aku lakukan?
(뽀뽀) 구구까까 butterfly
(ppoppo) gugukkakka butterfly
(Cium cium) kupu-kupu
이제야 난
ijeya nan
Sekarang aku
나 사랑 앞에선 늘 빛나리 
na sarang apeseon neul binnari
 Selalu akan bersinar di depan cintamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments