Breaking News

Eunha (GFRIEND) - So In Love (Lovely Horribly OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Eunha (GFRIEND) - So In Love
Lyricist Kim Yoo Kyeong | Composer The Forest | Arrangers Oh Joon Seong, Oh Seung Eun | Released 12 September 2018
 

별들마저 숨어버린
byeoldeulmajeo sumeobeorin
Setiap kali sulit untuk bertahan melewati malam yang panjang
기나긴 밤을 견디기 힘이 들 때마다
ginagin bameul gyeondigi himi deul ttaemada
Ketika bahkan bintang-bintang telah bersembunyi
두려움에 감아버린 두 눈에 쏟아지는 빛은
duryeoume gamabeorin du nune ssodajineun bicheun
Cahaya yang keluar dari mataku yang terpejam ketakutan
왜 늘 너일까
wae neul neoilkka
Kenapa selalu kamu?

I wanna know
Aku ingin tahu,
운명처럼 나의 반쪽이 된
unmyeongcheoreom naeui banjjogi doen
Kau menjadi bagian dari diriku yang lain seperti takdir
Day and night
Siang dan malam,
내 맘 흔드는 너
nae mam heundeuneun neo
Kau mengguncang hatiku
I‘m in love I‘m so in love
Aku jatuh cinta, aku sangat cinta,
나를 안아 줘 손을 잡아 줘
nareul ana jwo soneul jaba jwo
Peluk aku, genggam tanganku

내 맘을 다 가져가 지지 않는
nae mameul da gajyeoga jiji anneun
Ambil semua hatiku
너란 꽃은 이미
neoran kkocheun imi
Karena bungamu yang tak layu
내 맘속에 피었으니까
nae mamsoge pieosseunikka
Telah mekar di hatiku
내 말을 다 믿지마
nae mareul da mitjima
Jangan percaya semua yang aku katakan
사실 네게 말한 것보다 더 너를 사랑하고 있으니까
sasil nege malhan geotboda deo neoreul saranghago isseunikka
Karena sebenarnya aku mencintaimu lebih dari yang aku katakan
Love you
Aku mencintaimu

Can you see me
Dapatkah kau melihat ku,
늘 너만 보면 웃는 나
neul neoman bomyeon unneun na
AKu selalu tersenyum ketika aku melihat mu
Can you hear me
Dapatkah kau mendengar ku,
속삭이는 이 말
soksagineun i mal
Kata-kata berbisik ini
I’m in love I’m so in love
Aku jatuh cinta, aku sangat cinta
네 곁에서만 너와 영원히
ne gyeoteseoman neowa yeongwonhi
Hanya di sisimu, bersamamu selamanya

세상이 좋아졌던 날 약속이나 한 듯
sesangi johajyeotdeon nal yaksogina han deut
Pada hari ketika semuanya menjadi lebih baik
내 곁에 네가 있었어
nae gyeote nega isseosseo
Seolah-olah itu dijanjikan, kau berada di sisiku
세상이 싫어졌던 날 약속이나 한 듯
sesangi silheojyeotdeon nal yaksogina han deut
Pada hari ketika semuanya menjadi lebih buruk
내 눈물은 다 너였어
nae nunmureun da neoyeosseo
Seolah-olah itu dijanjikan, semua air mataku adalah kamu

Starry night
Malam berbintang,
별빛 속에서도 눈부셨던
byeolbit sogeseodo nunbusyeotdeon
Kau mempesona bahkan di antara bintang-bintang
Beautiful night
Malam yang indah,
내 우주가 된 너
nae ujuga doen neo
Kau menjadi semestaku
I‘m in love I‘m so in love
Aku jatuh cinta, aku sangat cinta,
나를 안아 줘 손을 잡아 줘
nareul ana jwo soneul jaba jwo
Peluk aku, genggam tanganku

내 맘을 다 가져가
nae mameul da gajyeoga
Ambil semua hatiku
지지 않는 너란 꽃은
jiji anneun neoran kkocheun
Karena bungamu yang tak layu
이미 내 맘속에 피었으니까
imi nae mamsoge pieosseunikka
Telah mekar di hatiku
내 말을 다 믿지마
nae mareul da mitjima
Jangan percaya semua yang aku katakan
사실 네게 말한 것보다 더 너를 사랑하고 있으니까
sasil nege malhan geotboda deo neoreul saranghago isseunikka
Karena sebenarnya aku mencintaimu lebih dari yang kukatakan
Love you
Aku mencintaimu

Can you see me
Dapatkah kau melihat ku,
늘 너만 보면 웃는 나
neul neoman bomyeon unneun na
Aku selalu tersenyum ketika aku melihat mu
Can you hear me
Dapatkah kau mendengar ku
속삭이는 이 말
soksagineun i mal
Kata-kata berbisik ini
I’m in love I’m so in love
Aku jatuh cinta, aku sangat cinta,
네 곁에서만 너와 영원히
ne gyeoteseoman neowa yeongwonhi
Hanya di sisimu, bersamamu selamanya
네 곁에서만 너와 영원히 
ne gyeoteseoman neowa yeongwonhi
Hanya di sisimu, bersamamu selamanya

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments