Breaking News

DAY6 - Days Gone By (행복했던 날들이었다)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
DAY6 - Days Gone By (행복했던 날들이었다)
Written By Young K | Released 10 September 2018

 
 [Verse 1 | Jae]
저녁 노을을 바라보며
jeonyeok noeureul barabomyeo
Saat aku melihat matahari terbenam sore
널 만나 다행이라고 하던 날이
neol manna dahaengirago hadeon nari
Hari dimana aku sangat lega bertemu denganmu
벌써 꽤나 오래 전 이야기야
beolsseo kkwaena orae jeon iyagiya
Rasanya sudah lama sekali
이제는 노을은 밤의 시작일 뿐이야
ijeneun noeureun bameui sijagil ppuniya
Sekarang matahari terbenam hanyalah awal dari malam
 
[Pre-Chorus | Wonpil, Sungjin]
모든 게 아름다웠어
modeun ge areumdawosseo
Semuanya indah
우울한 날들은 없었어
uulhan naldeureun eopseosseo
Tidak ada hari yang menyedihkan
지금 돌이켜보면
jigeum dorikyeobomyeon
Jika aku melihat ke belakang sekarang
우습기도 하지만
useupgido hajiman
Ini sedikit lucu tetapi
후회는 남기지 않았어
huhoeneun namgiji anhasseo
Aku tidak menyesal
사랑했으니까 뭐 됐어
saranghaesseunikka mwo dwaesseo
Karena aku mencintaimu
첫째 날부터
cheotjjae nalbuteo
Dari hari pertama
마지막 날까지
majimak nalkkaji
Sampai akhir

[Chorus | Young K, Sungjin, [Background vocal: Dowoon]]
아 행복했던 날들이었다
a haengbokhaetdeon naldeurieotda
Itu adalah hari-hari yang bahagia
(꿈만 같았었지)
(kkumman gatasseotji)
(Rasanya seperti mimpi)
이제 더는 없겠지만
ije deoneun eopgetjiman
Tidak ada lagi sekarang
지난 날로 남겨야지
jinan nallo namgyeoyaji
Mereka harus tetap sebagai masa lalu

[Verse 2 | Jae]
말하다 생기는 정적은
malhada saenggineun jeongjeogeun
Keheningan yang tiba-tiba datang selama percakapan kita
전엔 아무렇지 않았는데 이젠 달라
jeonen amureotji anhatneunde ijen dalla
Sebelumnya, itu baik-baik saja tetapi sekarang berbeda
너무도 길게 느껴지고
neomudo gilge neukkyeojigo
Rasanya begitu lama
가슴이 쓰리고 답답해서 힘들어
gaseumi sseurigo dapdaphaeseo himdeureo
Hatiku sakit dan aku frustasi

[Pre-Chorus | Young K, Wonpil]
매 순간이 아까웠어
mae sungani akkawosseo
Setiap momen terasa begitu singkat
가는 시간이 참 미웠어
ganeun sigani cham miwosseo
Aku benci bagaimana waktu terus berlalu
지금 돌이켜 보면
jigeum dorikyeo bomyeon
Meskipun ketika aku melihat ke belakang sekarang
바보 같긴 하지만
babo gatgin hajiman
merasa seperti orang bodoh
후회는 남기지 않았어
huhoeneun namgiji anhasseo
Aku tidak menyesal
사랑했으니까 뭐 됐어
saranghaesseunikka mwo dwaesseo
Karena aku mencintaimu
첫째 날부터
cheotjjae nalbuteo
Dari hari pertama
마지막 날까지
majimak nalkkaji
Sampai akhir

[Chorus | Jae, Sungjin, [Background vocal: Dowoon]]
아 행복했던 날들이었다
a haengbokhaetdeon naldeurieotda
Itu adalah hari-hari yang bahagia
(꿈만 같았었지)
(kkumman gatasseotji)
(Rasanya seperti mimpi)
이제 더는 없겠지만
ije deoneun eopgetjiman
Tidak ada lagi sekarang
지난 날로 남겨야지
jinan nallo namgyeoyaji
Mereka harus tetap sebagai masa lalu

[Bridge | Jae, Sungjin, Wonpil, Young K]
아주 가끔은 (그리워할 거야 널)
aju gakkeumeun (geuriwohal geoya neol)
Sangat kadang-kadang (aku akan merindukanmu)
사실 가끔은 (아니고 자주겠지)
sasil gakkeumeun (anigo jajugetji)
Sebenarnya tidak kadang-kadang (tetapi sering)
아주 가끔은 (눈물이 흐를 거야)
aju gakkeumeun (nunmuri heureul geoya)
Sangat kadang-kadang (air mata akan jatuh)
그 때도 괜찮다고
geu ttaedo gwaenchandago
Tetapi meski begitu aku akan memberitahu diriku sendiri
되뇌일 거야
doenoeil geoya
Bahwa itu baik-baik saja

[Chorus | Wonpil, Sungjin, [Background vocal: Dowoon]]
아 행복했던 날들이었다
a haengbokhaetdeon naldeurieotda
Itu adalah hari-hari yang bahagia
(꿈만 같았었지)
(kkumman gatasseotji)
(Rasanya seperti mimpi)
이제 더는 없겠지만
ije deoneun eopgetjiman
Tidak ada lagi sekarang
지난 날로 남겨야지
jinan nallo namgyeoyaji
Mereka harus tetap sebagai masa lalu

[Outro | Jae, Wonpil, Sungjin, Young K]
Ohh, ohh, oh, ahh (Ouu, ahh), ahh
Ohh, ohh, oh, ahh (Ouu, baby), ahh
Mmhmm yea
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments