Breaking News

​d4vd - WORTHLESS

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
​d4vd - WORTHLESS 
Writter(s) Casey Smith, ​d4vd, Sofía Valdés & Spencer Stewart



[Verse 1]
I just left the party with a girl that said she doesn't want me
Aku baru saja meninggalkan pesta dengan seorang gadis yang mengatakan dia tidak menginginkan ku
I feel out of body the way the world keeps wishing death upon me
Aku merasa seperti keluar dari tubuh seolah dunia terus menginginkan kematian ku
Take it away, feel it now (Ooh)
Ambillah, rasakan sekarang (Ooh)
Red all in the face, don't calm me down
Merah semua di wajah, jangan tenangkan aku

[Chorus]
'Cause every time the sun comes up I start feeling worthless
Karena setiap kali matahari terbit, aku mulai merasa tidak berharga
It's easier said than done, I'm trying to find my purpose
Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, aku mencoba menemukan tujuan ku
I should've ran away by now
Seharusnya aku kabur sekarang
But I can't escape this town
Tetapi aku tidak bisa melarikan diri dari kota ini

[Verse 2]

It's taking a minute for me to adjust, wait
Butuh satu menit bagi ku untuk menyesuaikan, tunggu
It's taking a minute for me to give up, hey
Butuh satu menit bagi ku untuk menyerah, hei
It's been easier to forget and shut up, woah
Lebih mudah untuk melupakan dan diam, woah
All that's left in my pocket's a couple of bucks, hey
Semua yang tersisa di sakuku hanya beberapa dolar, hei
All I had is gone (All I had is gone)
Semua yang aku miliki telah hilang (Semua yang aku miliki telah hilang)
So what am I waiting on? (What am I waiting on?)
Jadi apa yang aku tunggu? (Apa yang aku tunggu?)
Somebody put me to sleep, I'm done, done, done
Seseorang membuatku tertidur, aku sudah selesai, selesai, selesai

[Chorus]
 
'Cause every time the sun comes up I start feeling worthless
Karena setiap kali matahari terbit, aku mulai merasa tidak berharga
It's easier said than done, I'm trying to find my purpose
Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, aku mencoba menemukan tujuan ku
I should've ran away by now
Seharusnya aku kabur sekarang
But I can't escape this town
Tetapi aku tidak bisa melarikan diri dari kota ini

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments