Breaking News

BTS & Zara Larsson - A Brand New Day

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS & Zara Larsson - A Brand New Day
Written By Mura Masa, Scott Quinn, Max Wolfgang, Yoon Guitar, ​j-hope & Zara Larsson | Released 14 Juni 2019
 
 
 
[Intro | J-Hope]
무서움과 두려움 다
museoumgwa duryeoum da
Rasa khawatir dan ketakutan
헤쳐 나아 갈 수 있을까? (Go)
hechyeo naa gal su isseulkka? (Go)
Akankah aku bisa mengatasinya?
 
[Verse 1 | V]
최면에 취한 듯
choemyeone chwihan deut
Seolah terhipnotis
나를 잡아당겨 이끌었어
nareul jabadanggyeo ikkeureosseo
Menarikku dan membawaku melaluinya
무언가에 홀린 듯
mueongae hollin deut
Seolah-olah sedang kehilangan kesadaran
내 안의 목소리를 듣게 됐어
nae aneui moksorireul deutge dwaesseo
Aku bisa mendengarkan suara di dalam diri ku

[Pre-Chorus | V & Zara Larsson]
닿지 않아도 선명한 미래의 파편
datji anhado seonmyeonghan miraeeui papyeon
Meski tak tersentuh, fragmen masa depan terlihat dengan jelas
새로운 세계 꿈의 문장이 날 감싸
saeroun segye kkumeui munjangi nal gamssa
Dunia baru, kalimat mimpi yang memelukku
(Part of me, yeah)
(Bagian dari diriku)

[Chorus | V & J-Hope]
나를 찾은 날에
nareul chajeun nare
Pada hari itu, aku menemukan diri ku sendiri
(A brand new day)
(Sebuah hari yang baru)
빛의 계단을 올라가
bicheui gyedaneul ollaga
Menaiki tangga cahaya
꿈을 꾸던 순간
kkumeul kkudeon sungan
Saat yang kita impikan
(We know the world)
(Kita mengenal dunia)
세상에 날 보여줘
sesange nal boyeojwo
Tunjukkan diriku pada dunia

[Post-Chorus | Zara Larsson]
Oh, I can be there, yeah
Oh, aku bisa berada di sana, ya
I’ll be there, be there for you
Aku akan berada di sana, berada di sana untukmu

[Verse 2 | Zara Larsson]
I know you got them big dreams too
Aku tahu kau juga punya mimpi besar untuk mereka
You can show me yours if you want to
Kau bisa menunjukkan kepada ku milik mu jika kau mau
They’re beautiful
Mereka cantik
We can look at them for hours
Kita bisa melihat mereka selama berjam-jam
And surrender to their power (Yeah)
Dan menyerah pada kekuatan mereka (Ya)

[Pre-Chorus | Zara Larsson]
I see new worlds, these visions
Aku melihat dunia baru, visi ini
They burn inside of me ('Side of me, ohh)
Mereka terbakar di dalam diriku ('Sisiku, ohh)
Just out of touch
Hanya di luar jangkauan
But still close enough to be part of me (Part of me)
Tetapi masih cukup dekat untuk menjadi bagian dari diriku (Bagian dari diriku)

[Chorus | Zara Larsson & J-Hope]
I’ll be there when the day comes
Aku akan berada di sana ketika hari itu tiba
(A brand new day)
(Hari baru)
Head up in that sunlight, baby
Tegakan kepala di bawah sinar matahari itu, sayang
I’ll be there when the day comes
Aku akan berada di sana ketika hari itu tiba
(When the day comes, I'll be there for you, baby)
(Ketika hari itu tiba, aku akan ada untukmu, sayang)
(We know the world)
(Kita tahu dunia)
Show the world just who I can be
Tunjukkan pada dunia siapa aku sebenarnya
 
[Bridge | J-Hope]
Oh yeah 나 무서워도 안 숙였어 (Whoa, whoa)
Oh yeah na museowodo an sugyeosseo (Whoa, whoa)
Oh ya, meskipun aku khawatir, aku tidak menundukkan kepalaku
나 두려워도 걍 달렸어
na duryeowodo gyang dallyeosseo
Meskipun aku ketakutan, aku hanya berlari ke depan
나는 날 믿었기에 핍박 기로에도 (Oh yeah)
naneun nal mideotgie pipbak giroedo (Oh yeah)
Karena aku percaya pada diri sendiri bahkan di persimpangan penyiksaan
Going my way 나다운 선택 (Oh yeah, oh yeah)
Going my way nadaun seontaek (Oh yeah, oh yeah)
Pergi dengan cara ku, pilihan yang seperti milik ku
(I heard, oh oh oh)
(aku dengar)
커지는 목소리 기쁨의 숨소리
 keojineun moksori gippeumeui sumsori
Suara semakin keras, suara nafas dari kebahagiaan
순간 느꼈어, 난 꿈을 이룰 거란 걸
sungan neukkyeosseo, nan kkumeul irul georan geol
Aku tiba-tiba tersadar, aku akan mewujudkan mimpiku, haha

[Chorus | Zara Larsson & J-Hope & V]
(I'll be) I’ll be there when the day comes
Aku akan berada di sana ketika harinya tiba
(Oh, I'll be there yeah, oh, I'll be there yeah)
(Oh, aku akan ke sana, oh, aku akan ke sana)
(A brand new day)
(Sebuah hari yang baru)
Head up in that sunlight baby (Baby)
Tegakan kepala sinar matahari, sayang (sayang)
I’ll be there when the day comes (When the day comes)
Aku akan berada di sana ketika hari itu tiba (ketika hari itu tiba)
(Oh, I'll be there)
Oh, aku akan ke sana
(We know the world)
(Kami tahu dunia)
Show the world just who I can be
Tunjukkan pada dunia siapa aku sebenarnya (yeah)

[Outro | J-Hope & Zara Larsson]
무서움과 두려움 다
museoumgwa duryeoum da
Kehawatiran dan ketakutan
헤쳐 나아 갈 수 있을까? (Go)
hechyeo naa gal su isseulkka? (Go)
Akankah aku bisa  mengatasinya?
(Oh, I'll be there yeah, oh, I'll be there, yeah)
(oh, aku akan ke sana, oh, aku akan ke sana)
무서움과 두려움 다
museoumgwa duryeoum da
Kehawatiran dan ketakutan
헤쳐 나아 갈 수 있을까? (Go)
hechyeo naa gal su isseulkka? (Go)
Akankah aku bisa  mengatasinya? (Oh)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments