Breaking News

TWICE - BLAME IT ON ME

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - BLAME IT ON ME
Lyricist DAHYUN | Composer 이원종 (Lee Won Jong) & Ciara Muscat | Arranger 이원종 (Lee Won Jong) | Released 10 Maret 2023
 

 [Verse 1 | Jihyo, Nayeon]
Oh, 강렬하게
Oh, gangryeolhage
Oh, dengan intens
이끌린 채로 깊어져 가
ikkeullin chaero gipeojyeo ga
Dituntun, itu masuk lebih dalam
거부할 수 없이 홀린 듯이
geobuhal su eopsi hollin deusi
Seolah tersihir tak tertahankan
We'd be wonderful together, I know
Kita akan luar biasa bila bersama, aku tahu
Hey, you, 달콤하게
Hey, you, dalkomhage
Hei, kau, manis
녹아들어 더욱 짙어져가
nogadeureo deouk jiteojyeoga
Itu meleleh dan menjadi lebih tebal
온 몸을 감싸도는 열기
on momeul gamssadoneun yeolgi
Panas yang menyelimuti tubuh
We'd be wonderful together, you know, you know
Kita akan menjadi luar biasa bila bersama, kau tahu, kau tahu

[Refrain | Chaeyoung, Sana]
You're so into me, you're, you're so into me
Kau begitu menyukaiku, kau, kau begitu menyukaiku
You've fallen for me, you've, You've fallen for me
Kau telah jatuh cinta padaku, kau sudah, kau telah jatuh padaku
Oh, you can't escape
Ah, kau tidak bisa melarikan diri
네 모든 감각들을 자극해, 해
ne modeun gamgakdeureul jageukhae, hae
Rangsang semua indra mu, lakukanlah

[Pre-Chorus | Tzuyu, Jeongyeon]
치명적인 내 매력 속에
chimyeongjeogin nae maeryeok soge
Dalam pesona fatalku
Out of control, no
Di luar kendali, tidak
내게 책임들을 묻지 마
naege chaegimdeureul mutji ma
Jangan meminta pertanggungjawaban ku
이건 내 탓이 아냐
igeon nae tasi anya
Itu bukan salahku

[Chorus | Mina, Sana, Momo]
Gestures, aura, and my charms
Gestur, aura, dan pesonaku
온종일 정신 못 차리지
onjongil jeongsin mot chariji
Sepanjang hari, aku jadi gila
Don't you cry about me, baby
Jangan menangisi aku, sayang
Don't blame it on me, yeah
Jangan salahkan aku, ya

[Post-Chorus | Jihyo, Dahyun]

Oh, woah-oh-oh, oh, woah-oh-oh, oh
Oh-oh-oh, oh, woah-oh-oh
Oh, woah-oh-oh, oh, woah-oh-oh, oh
Don't blame it on me, yeah
Jangan salahkan aku, ya

[Verse 2 | Momo, Chaeyoung, Dahyun, Jeongyeon]
멈출 수 없잖아
meomchul su eopjanha
Itu tidak akan berhenti
자꾸 끌리잖아
jakku kkeullijanha
Kau terus tertarik padaku
Attractive, 날 원망하진 마, yeah
Attractive, nal wonmanghajin ma, yeah
Menarik, jangan membenciku, ya
It's not my fault that you fell for me
Bukan salahku kau jatuh cinta padaku
완전히 사로잡힌 mind
wanjeonhi sarojaphin mind
Pikiran yang benar-benar terobsesi
더 빠져 들어가고 있지만
deo ppajyeo deureogago itjiman
Aku mendapatkan lebih ke dalamnya
Yeah, you know you can't escape
Ya, kau tahu, kau tidak bisa melarikan diri
네 모든 감각들을 자극해, 해
ne modeun gamgakdeureul jageukhae, hae

Rangsang semua indra mu, lakukanlah
 
[Pre-Chorus | Mina, Nayeon]
치명적인 내 매력 속에
chimyeongjeogin nae maeryeok soge
Dalam pesona fatalku
Out of control, no
Di luar kendali, tidak
내게 책임들을 묻지 마
naege chaegimdeureul mutji ma
Jangan meminta pertanggungjawaban ku
이건 내 탓이 아냐
igeon nae tasi anya
Itu bukan salahku

[Chorus | Tzuyu, Sana, Momo]
Gestures, aura, and my charms
Gestur, aura, dan pesonaku
온종일 정신 못 차리지
onjongil jeongsin mot chariji
Sepanjang hari, aku jadi gila
Don't you cry about me, baby
Jangan menangisi aku, sayang
Don't blame it on me, yeah
Jangan salahkan aku, ya

[Post-Chorus | Jeongyeon, Mina]
Oh, woah-oh-oh, oh, woah-oh-oh, oh
Oh-oh-oh, oh, woah-oh-oh
Oh, woah-oh-oh, oh, woah-oh-oh, oh
Don't blame it on me, yeah
Jangan salahkan aku, ya

[Bridge | Dahyun, Chaeyoung, Jihyo]
Don't blame it on, don't blame it on me
Jangan salahkan, jangan salahkan aku
Don't blame it on me, me
Jangan salahkan aku, aku
Don't blame it on, don't blame it on me
Jangan salahkan, jangan salahkan aku
Don't blame it on me, yeah
Jangan salahkan aku, ya

[Outro | Nayeon, Jihyo, Tzuyu]
Oh, woah-oh-oh, oh, woah-oh-oh, oh
Oh-oh-oh, oh, woah-oh-oh (Yeah, yeah)
Oh, woah-oh-oh, oh, woah-oh-oh, oh
Don't blame it on me, yeah
Jangan salahkan aku, ya
Oh, woah-oh-oh, oh, woah-oh-oh, oh (Oh, woah)
Oh-oh-oh, oh, woah-oh-oh (Yeah, yeah)
Oh, woah-oh-oh, oh, woah-oh-oh, oh (Oh, woah)
Don't blame it on me, yeah
Jangan salahkan aku, ya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments