Breaking News

The Kid LAROI - Kids Are Growing Up (Part 1)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
The Kid LAROI - Kids Are Growing Up (Part 1) 
Writter(s) The Kid LAROI & Mk.gee



 
[Intro]
Yeah

[Verse]
Growing up, I used to wanna be my Uncle Wayne
Tumbuh dewasa, aku dulu ingin menjadi seperti Paman Wayne ku
Until I saw his body layin' in the grave (Rest in peace)
Sampai aku melihat tubuhnya terbaring di kuburan (Beristirahatlah dengan tenang)
Growing up, I used to want a Jeep Wrangler (Haha)
Tumbuh dewasa, aku dulu menginginkan  mobil Jeep Wrangler (Haha)
Until I got to drive a Range
Sampai aku harus mengendarai Range
Growing up, I used to have a lot of friends (Fuck 'em all)
Tumbuh dewasa, aku dulu punya banyak teman (persetan dengan mereka semua)
Until I saw the money change 'em
Sampai aku melihat uang mengubah mereka
Growing up, I used to want a lot of hoes
Tumbuh dewasa, aku dulu menginginkan banyak wanita
Until I met Ben Franklin (Haha)
Sampai aku bertemu Ben Franklin (Haha)
I'm writin' this from a place that you ain't heard about
Aku menulis ini dari tempat yang belum pernah kau dengar
And you can only come here through the word of mouth (That's real)
Dan kau hanya bisa datang ke sini dari mulut ke mulut (Itu nyata)
Growing up, I used to tell my ma I'll work it out
Saat tumbuh dewasa, aku biasa memberi tahu ibu ku bahwa aku akan menyelesaikannya
I worked it out, but now still somehow shit ain't working out (Real shit)
Aku berhasil, tetapi sekarang masih entah bagaimana tidak berhasil (Sialan beneran)
Growing up, I watched my favorite rappers' interviews
Saat tumbuh dewasa, aku menonton wawancara rapper favorit ku
I ain't believe 'em when they said it ain't all what it seems
Aku tidak percaya mereka ketika mereka mengatakan itu tidak seperti yang terlihat
But now I'm here and realize they were tellin' truth
Tetapi sekarang aku di sini dan menyadari bahwa mereka mengatakan yang sebenarnya
'Cause you sacrificed yourself for everybody's needs by any means
Karena kau mengorbankan dirimu untuk kebutuhan semua orang dengan cara apapun
I'm married to the game for this diamond ring
Aku menikah dalam permainan untuk cincin berlian ini
And I spend more time with her than anybody else it seems
Dan sepertinya aku menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya daripada orang lain
Courtside with my bitch, we can't see the nosebleeds
Courtside dengan wanita ku, kita tidak bisa melihat mimisannya
Afterparty, Bootsy Bellows, hoes make they nose bleed
Afterparty, Bootsy Bellows, para wanita membuat hidung mereka mimisan
Always stressin' 'bout my brother, I know this shit hard on him
Selalu stres karena saudaraku, aku tahu ini berat baginya
Always stressin' 'bout my mama, but I know that God got her
Selalu stres karena mama ku, tetapi aku tahu bahwa Tuhan bersamanya
I'm stressin' out more now than what I did at rock bottom
Aku lebih stres sekarang daripada apa yang aku lakukan di titik terendah
And I'm blowin' more clouds hopin' that'll help stop it
Dan aku meniup lebih banyak awan berharap itu akan membantu menghentikannya
It's all smoke and mirrors with these bitches
Semuanya asap dan cermin dengan wanita ini
It's all smoke and mirrors with 'em all (For real, haha)
Itu semua adalah asap dan cermin dengan mereka semua (Sungguh, haha)
Promised the world and delivered me an atlas
Menjanjikan dunia dan memberikan ku sebuah atlas
But I guess that's how it goes
Tetapi aku rasa begitulah kelanjutannya

[Chorus]
Ooh, I don't know why I can't believe it (Oh yeah)
Ooh, aku tidak tahu mengapa saya tidak mempercayinya (Oh ya)
Oh, nothin' ever is in season, oh (Ooh)
Oh, tidak ada yang pernah ada di dalam musim, oh (Ooh)
I thought my nightmares were my dreams (Ooh, I don't believe)
Aku pikir mimpi buruk ku adalah mimpi ku (Ooh, aku tidak mempercayinya)
This ain't what it seems, no, no 
Ini tidak seperti yang terlihat, tidak, tidak


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments