Breaking News

Miley Cyrus - You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Miley Cyrus - Flowers Miley Cyrus - You
Writter(s) Miley Cyrus, Bibi Bourelly, Michael Pollack & Ian Kirkpatrick
 

 
 [Verse 1]
I wanna set off alarms, deal out the cards
Aku ingin membunyikan alarm, membagikan kartu
Smoke Cuban cigars and get kicked outta bars before two
Merokok cerutu Cuban dan dikeluarkan dari bar sebelum jam dua
But only if it's with you
Tetapi hanya jika itu bersamamu
I wanna drive down to Texas, flip off my exes
Aku ingin berkendara ke Texas, perseran dengan mantan pacar ku
Get kind of reckless and have wild, wild, wild sex under the moon
Menjadi agak sembrono dan melakukan seks liar, liar, liar di bawah rembulan
But only if it's with you
Tetapi hanya jika itu bersamamu

[Chorus]
I got some baggage, let's do some damage
Aku punya beberapa pengalaman, mari kita lakukan beberapa kerusakan
I am not made for no horsey and carriage
Aku tidak diciptakan seperti kuda yang menarik kereta
You know I'm savage, but you're looking past it
Kau tahu aku savage, tetapi kau mengabaikannya
I want that late-night sweet magic, that forever-lasting love
Aku ingin keajaiban manis tengah malam itu, cinta abadi itu
But only if it's with you
Tetapi hanya jika itu bersamamu

[Verse 2]
Let's crash a wedding tonight, get drunk by the lights
Mari kita hancurkan pernikahan malam ini, mabuk dibawah rembulan
Then I'll pick a fight to make up on the floor of your room
Lalu aku akan berkelahi untuk berbaikan di lantai kamarmu
But only if it's with you
Tetapi hanya jika itu bersamamu
I wanna cut off my hair and kick off my boots
Aku ingin memotong rambut ku dan melepaskan sepatu bot ku
Dance in the wind just to do it again, oh, it's true
Menari dalam angin hanya untuk melakukannya lagi, oh, itu benar
But only if it's with you, oh
Tetapi hanya jika itu bersamamu, oh

[Chorus]
I got some baggage, let's do some damage
Aku punya beberapa pengalaman, mari kita lakukan beberapa kerusakan
I am not made for no horsey and carriage
Aku tidak diciptakan seperti kuda yang menarik kereta
You know I'm savage, but you're looking past it
Kau tahu aku savage, tetapi kau mengabaikannya
I want that late-night sweet magic, that forever-lasting—
Aku ingin keajaiban manis tengah malam itu, yang bertahan selamanya—
I'm kind of crazy 'cause that's how you make me
Aku agak gila karena begitulah caramu membuatku
I don't need Jesus 'cause, baby, you saved me, I'm done
Aku tidak membutuhkan Yesus karena, sayang, kau menyelamatkan ku, aku sudah muak
But only if it's with you, oh
Tetapi hanya jika itu bersamamu, oh

[Bridge]
You
Kamu
Only with you
Hanya denganmu
You
Kamu
Only with you, yeah
Hanya denganmu, ya
You
Kamu
Only with you
Hanya denganmu

[Outro]
You
Kamu
Only with you
 Hanya denganmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments