Breaking News

Lizzo feat. SZA - Special (Remix)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lizzo feat. SZA - Special (Remix) 
Writter(s) Lizzo, Theron Thomas, Daoud, Max Martin, Ian Kirkpatrick, Pop Wansel & SZA

 
 [Intro | Lizzo]
(Ba-ba-ba, ba-ba-ba)
(Ba-ba-ba, ba-ba-ba)
Special
Spesial

[Verse 1 | SZA]
Woke up this mornin' to somebody judgin' me
Terbangun pagi ini karena seseorang menilaiku
No surprise they judgin' me, don't know who I'm 'posed to be
Tidak mengherankan jika mereka menilai ku, tidak tahu siapa diriku
I'm just actin' up, I'm crass as fuck, and never sayin' sorry
Aku hanya berakting, aku sangat bodoh, dan tidak pernah minta maaf
Found out in the end that I can only do it for me
Tersadar pada akhirnya bahwa aku hanya bisa melakukannya untuk diriku sendiri
You call it sensitive and I call it superpower
Kau menyebutnya sensitif dan aku menyebutnya kekuatan super
You just lack empathy 'cause you think it gives you power
Kau hanya kekurangan empati karena menurut ku itu memberi mu kekuatan
All I know is only God can judge me
Yang aku tahu hanya Tuhan yang bisa menghakimi ku
I don't hide my heart, I wear it on me
Aku tidak menyembunyikan hati ku, aku menggunakan untuk diriku

[Pre-Chorus | Lizzo, SZA]
I'm used to feelin' alone, oh (Feelin' alone)
Aku terbiasa merasa sendiri, oh (Merasa sendiri)
So I thought that I'd let you know
Jadi aku pikir aku akan memberi tahu mu

[Chorus | Lizzo, SZA]
In case nobody told you today
Seandainya tidak ada yang memberi tahu mu hari ini
You're special
Kau spesial
In case nobody made you believe (Nobody, no, no)
Jika tidak ada yang membuatmu percaya (Tidak ada, tidak, tidak)
You're special
Kau spesial
Well, I will always love you the same
Yah, aku akan selalu mencintaimu 
You're special
Kau spesial
I'm so glad that you're still with us (So glad, so glad, so glad)
Aku sangat senang kau masih bersama kami (Sangat senang, sangat senang, sangat senang)
Broken, but damn, you're still perfect (You're perfect)
Hancur, tapi sial, kau masih sempurna (Kau sempurna)

[Interlude | Lizzo, SZA]
Special (Ba-ba-ba, ba-ba-ba)
Spesial (Ba-ba-ba, ba-ba-ba)
(Ba-ba-ba, ba-ba-ba)

[Verse 2 | Lizzo]
Could you imagine a world where everybody's the same
Bisakah kau membayangkan dunia di mana semua orang sama
And you could cancel a girl 'cause she just wanted to change?
Dan kau bisa menghancurkan seorang gadis karena dia hanya ingin berubah?
How could you throw fuckin' stones if you ain't been through her pain?
Bagaimana kau bisa melempar batu sialan jika kau tidak mengalami rasa sakitnya?
That's why we feel so alone, that's why we feel so much shame, hm
Itu sebabnya merngapa kita merasa sangat kesepian, itu sebabnya merngapa kita merasa sangat malu, hm

[Pre-Chorus | Lizzo, SZA]

I'm used to feelin' alone, oh
Aku sudah terbiasa merasa sendirian, oh
So I thought that I'd let you know (Oh)
Jadi aku pikir aku akan memberi tahu mu (Oh)

[Chorus | Lizzo, SZA]
In case nobody told you today
Seandainya tidak ada yang memberi tahu muhari ini
You're special
Kamu spesial
In case nobody made you believe (Nobody made you believe)
Jika tidak ada yang membuatmu percaya (Tidak ada yang membuatmu percaya)
You're special
Kamu spesial
Well, I will always love you the same (I'll always love you)
Yah, aku akan selalu mencintaimu (aku akan selalu mencintaimu)
You're special
Kamu spesial
I'm so glad that you're still with us
Aku sangat senang kau masih bersama kami
Broken, but damn, you're still perfect
Hancur, tetapi sial, kau masih sempurna

[Bridge | Lizzo, SZA]
I know that I'm not alone, oh (No, you're not alone)
Aku tahu bahwa aku tidak sendirian, oh (Tidak, kau tidak sendirian)
So I thought that I'd let you know
Jadi aku rasa aku akan memberi tahu mu
Uh, yeah, yeah (No, oh, woo)
Uh, ya, ya (Tidak, oh, woo)

[Chorus | Lizzo, SZA, Both]
In case nobody told you today (Nobody told you, nobody)
Seandainya tidak ada yang memberitahumu hari ini 
(Tidak ada yang memberitahumu, tidak ada)
You're special (Yeah)
Kamu spesial (Ya)
In case nobody made you believe (Oh-oh)
Jika tidak ada yang membuatmu percaya (Oh-oh)
You're special (Yeah)
Bahwa kamu spesial (Ya)
Well, I will always love you the same (I'll always love you, I'll always love you)
Yah, aku akan selalu mencintaimu sama 
(aku akan selalu mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu)
You're special
Kamu spesial
I'm so glad that you're still with us (I'm so glad, so glad, so glad)
Aku sangat senang kau masih bersama kami (aku sangat senang, sangat senang, sangat senang)
Broken, but damn, you're still perfect (I'm so glad, so glad, so glad)
Hancur, tetapi sial, kamu masih sempurna (aku sangat senang, sangat senang, sangat senang)

[Outro | Lizzo, Both, SZA]
Special
Spesial
You are, you are, you are so
Kamu, kamu, kau begitu
Special
Spesial
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah (Mm-mm)
Yeah, yeah, yeah, yeah, hey



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments