Breaking News

KIN feat. OG BOBBY - Paper Plane

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
KIN feat. OG BOBBY - Paper Plane
Writter(s) Ziggavoy, StickyRice Killah, Jayson Creer, OGBOBBY



[Chorus]
แค่อยากให้เธอรู้
khae yak hai thoe ru
Hanya ingin kau tahu
Im looking at you
Aku mencarimu
ที่แอบส่งข้อความแล้วเธอไม่ดู
thi aep song khokhwam laeo thoe mai du
Aku telah mengirimi mu pesan yang tidak akan kau buka
จดหมายในจรวด
chotmai nai charuat
Sebuah pesan di pesawat kertas
Im sending at you
Aku mengirimkannya padamu
แอบส่งอยู่ทุกวันแม้เธอไม่รู้
aep song yu thuk wan mae thoe mai ru
Aku akan terus mengirimkannya setiap hari, bahkan jika itu tidak sampai kepada mu

[Verse 1]
อยากจะลอง ได้แต่มอง
yak cha long dai tae mong
Aku ingin berusaha, tetapi yang bisa aku lakukan hanyalah melihat
อยู่ไม่ไกล แค่ตรงนี้
yu mai klai khae trongni
Aku tidak akan pernah jauh, aku akan berada di sini
มันคงต้องลองหาวิธี
man khong tong long ha withi
Aku berusaha untuk mencari cara
กระดาษ ปากกา และ ดินสอเท่าที่มี yeh
kradat pakka lae dinso thao thi mi yeh

Kertas, pena, dan pensil, ya
เขียนโน้ต ไปสอดใต้โต๊ะเธอ
khian not pai sot tai to thoe
Akan meninggalkan pesan di bawah meja mu
วันหลังเราคงได้พบเจอ
wan lang rao khong dai phop choe
Berharap suatu hari itu akan sampai ke padamu
มันมีข้อความที่ฉันอยากจะบอก
man mi khokhwam thi chan yak cha bok
Ada pesan yang ingin aku sampaikan padamu
มันคือเรื่องจริงไม่ได้คิดจะหลอก
man khue rueang ching mai dai khit cha lok
Ini dari hati, aku tidak pernah berbohong
คิดมาตั้งนานฉันคิดมาตลอด
khit ma tang nan chan khit ma talot
Sudah ada sesuatu di pikiran ku
เพราะฉันจริงจังไม่ได้คิดจะหยอด
phro chan chingchang mai dai khit cha yot
Aku serius, aku tidak mencoba untuk menjadi cahaya
เธอคือเป้าหมายฉันไม่คิดจะจอด
thoe khue paomai chan mai khit cha chot
Kau adalah tujuan ku, aku tidak akan parkir sampai aku di sana
แค่อยากจะรู้จักไม่ได้คิดจะกอด
khae yak cha ruchak mai dai khit cha kot
Aku ingin mengenalmu, lebih dari sekedar pelukan
รอแค่เวลาที่เธอนั้นจะตอบ
ro khae wela thi thoe nan cha top
Sekarang aku hanya menunggu mu untuk membalasnya

[Chorus]
แค่อยากให้เธอรู้
khae yak hai thoe ru
Hanya ingin kau tahu
Im looking at you
Aku mencarimu
ที่แอบส่งข้อความแล้วเธอไม่ดู
thi aep song khokhwam laeo thoe mai du
Aku telah mengirimi mu pesan yang tidak akan kau buka
จดหมายในจรวด
chotmai nai charuat
Sebuah pesan di pesawat kertas
Im sending at you
Aku mengirimkannya padamu
แอบส่งอยู่ทุกวันแม้เธอไม่รู้
aep song yu thuk wan mae thoe mai ru
Aku akan terus mengirimkannya setiap hari, bahkan jika itu tidak sampai kepada mu

[Verse 2]
เขียนข้อความอยู่บนกระดานเธอเห็นมั้ยล่ะ
khian khokhwam yu bon kradan thoe hen mai la
Bisakah kau melihat pesan di pesawat kertas itu?
เสียงลมพัดเข้ามาเธอจะรู้สึกมั้ยน้า
siang lom phat khao ma thoe cha rusuek mai na
Apakah kau merasakan angin melewati mu sama sekali?
แล้วยางลบที่ให้เธอยืมไปอยู่ไหนล่ะ
laeo yanglop thi hai thoe yuem pai yu nai la
Kemana penghapus yang aku pinjamkan padamu?
หวังว่าความรู้สึกจะส่งไปถึงในไม่ช้า yeah
wang wa khwamrusuek cha song pai thueng nai mai cha yeah
Aku berharap pesan ku akan sampai ke padamu segera ya
จะส่งไปถึงในไม่ช้า yeah
cha song pai thueng nai mai cha yeah
Akan segera sampai padamu ya
ฉันก็ไม่รู้ว่าในใจเธอยังไงยังไม่รู้หรอก
chan ko mai ru wa nai chai thoe yangngai yang mai ru rok
Aku tidak tahu apa yang kau rasakan di hati mu
ฉันก็ไม่รู้ว่าเธอนั้นคิดยังไงยังไม่รู้เลย
chan ko mai ru wa thoe nan khit yangngai yang mai ru loei
Aku masih tidak tahu apa yang kau rasakan di hati mu

[Rap]
Hey there wussup there lil baby im tryna see if i can take on yo time
Heyapa kabar sayangku, aku mencoba melihat apakah aku bisa mendapatkan waktu mu
I cannot miss opportunities specially when i got you on my mind
Aku tidak bisa melewatkan kesempatan khususnya ketika aku memikirkan mu
A pretty girl whos a real one
Seorang gadis cantik yang nyata
I just want a real one with me
Aku hanya ingin yang asli bersamaku
Someone that’ll get me up when i fall
Seseorang yang akan membangunkanku saat aku jatuh
Favorite emoji right when i call
Emoji favorit tepat saat aku menelepon
Sometimes im bitter but im sweet like candy
Terkadang aku terasa pahit tetapi aku manis seperti permen
She hit me a text and she said that she want me a daddy
Dia mengirimi ku SMS dan dia berkata bahwa dia menginginkan ku seorang Daddy
Sh*t i did not know i was getting myself a lil baddy
Sialan aku tidak tahu aku menempatkan diriku pada seorang wanita nakal
 
[Chorus]
แค่อยากให้เธอรู้
khae yak hai thoe ru
Hanya ingin kau tahu
Im looking at you
Aku mencarimu
ที่แอบส่งข้อความแล้วเธอไม่ดู
thi aep song khokhwam laeo thoe mai du
Aku telah mengirimi mu pesan yang tidak akan kau buka
จดหมายในจรวด
chotmai nai charuat
Sebuah pesan di pesawat kertas
Im sending at you
Aku mengirimkannya padamu
แอบส่งอยู่ทุกวันแม้เธอไม่รู้
aep song yu thuk wan mae thoe mai ru
Aku akan terus mengirimkannya setiap hari, bahkan jika itu tidak sampai kepada mu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments