Breaking News

KEY - Guilty Pleasure

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KEY - Guilty Pleasure
Lyricist 이형석 (Lee Hyung Seok) (PNP) | Composer Greg Bonnick, Hayden Chapman, Adrian McKinnon & DEEZ | Arranger LDN Noise & DEEZ | Released 30 Agustus 2022

 
 [Intro]
My guilty
Kesalahanku
My guilty
Kesalahanku

[Verse 1]
Baby, you 재밌는 듯
Baby, you jaemitneun deut
Sayang, kau sepertinya menyenangkan
한껏 날 시험해 높아지는 밤의 온도 (밤의 온도)
hankkeot nal siheomhae nopajineun bameui ondo (bameui ondo)
Uji aku sepenuhnya, suhu malam semakin tinggi
난 어차피 또 빠져들게 돼
nan eochapi tto ppajyeodeulge dwae
Lagipula aku jatuh cinta lagi
그 너머 얽혀 든 시선
geu neomeo eolkhyeo deun siseon
Tatapan terjalin di luar
짧은 찰나 사라진 거짓 뒤
jjalbeun challa sarajin geojit dwi
Setelah hilangnya kebohongan untuk sementara
진심이 우린 똑같으니
jinsimi urin ttokgateuni
Maksudku, kita sama
Now, tell me what you're waiting for
Sekarang, beri tahu aku apa yang kau tunggu
Waiting for
Yang kau tunggu

[Pre-Chorus]
숨김없는 두 영혼과 마주한 순간
sumgimeomneun du yeonghongwa majuhan sungan
Saat aku menghadapi dua jiwa tanpa menyembunyikan apa pun
이 밤이 떠미니 (떠미니) 날 떠미니 (떠미니)
i bami tteomini (tteomini) nal tteomini (tteomini)
Malam ini aku melayang
어떤 망설임도 없네, oh-oh
eotteon mangseorimdo eomne, oh-oh
Aku tidak ragu-ragu, oh-oh
 
[Chorus]
My guilty pleasure
Kesalahanku yang menyenangkan
터져 나온 숨을 고르고
teojyeo naon sumeul goreugo
Aku akan mengatur napasku secara merata
On and on and on
Terus dan terus dan terus
본능이 된 이끌림이
bonneungi doen ikkeullimi
Daya tarik yang menjadi naluri
전부가 된 지금이니
jeonbuga doen jigeumini
Sekarang kita semua di sini
맘대로 keep it coming, baby
mamdaero keep it coming, baby
Sendiri, teruskan, sayang
Keep it coming
Teruskan
Pleasure
Kesenangan
더 많은 것을 잃어도
deo manheun geoseul ilheodo
Bahkan jika kau kehilangan lebih banyak
On and on and on
Terus dan terus dan terus
서로를 탐한 다음
seororeul tamhan daeum
Setelah mengingini satu sama lain
숨겨둔 깊이까지 좀 더 깊이까지
sumgyeodun gipikkaji jom deo gipikkaji
Hingga kedalaman penyembunyian, sedikit lebih dalam

[Verse 2]
턱 끝에 맺혀 떨어진 달빛
teok kkeute maechyeo tteoreojin dalbit
Cahaya bulan di ujung dagu
네 전부를 비춰
ne jeonbureul bichwo
Bersinar pada segala sesuatu tentang dirimu
잠깐의 후회마저 멀어질 땐 흩어질 땐
jamkkaneui huhoemajeo meoreojil ttaen heuteojil ttaen
Bahkan dalam penyesalan sesaat saat kita terpisah, saat kita terpencar
이미 네 곁인 걸 (Oh-oh)
imi ne gyeotin geol (Oh-oh)
Aku sudah ada di sisimu (Oh-oh)

[Pre-Chorus]
셀 수 없는 상처뿐인 끝이겠지만
sel su eomneun sangcheoppunin kkeutigetjiman
Ini adalah akhir dari luka yang tak terhitung jumlahnya
Hey, but what if I need it? (I need it)
Hei, tetapi bagaimana jika aku membutuhkannya? (aku membutuhkannya)
I just need it (I need it)
Aku hanya membutuhkannya (aku membutuhkannya)
주저할 이유조차 없네, oh-oh
jujeohal iyujocha eomne, oh-oh
Tidak ada alasan untuk ragu, oh-oh

[Chorus]
My guilty pleasure
Kesalahanku yang menyenangkan
터져 나온 숨을 고르고
teojyeo naon sumeul goreugo
Aku akan mengatur napasku secara merata
On and on and on
Terus dan terus dan terus
본능이 된 이끌림이
bonneungi doen ikkeullimi
Daya tarik yang menjadi naluri
전부가 된 지금이니
jeonbuga doen jigeumini
Sekarang kita semua di sini
맘대로 keep it coming, baby
mamdaero keep it coming, baby
Sendiri, teruskan, sayang
Keep it coming
Teruskan
Pleasure
Kesenangan
더 많은 것을 잃어도
deo manheun geoseul ilheodo
Bahkan jika kau kehilangan lebih banyak
On and on and on
Terus dan terus dan terus
서로를 탐한 다음
seororeul tamhan daeum
Setelah mengingini satu sama lain
숨겨둔 깊이까지 좀 더 깊이까지
sumgyeodun gipikkaji jom deo gipikkaji
Hingga kedalaman penyembunyian, sedikit lebih dalam

[Bridge]
모든 게 비록 내게 해롭다 해도
modeun ge birok naege haeropda haedo
Padahal semuanya merugikan ku
돌이킬 수 없다면
dorikil su eopdamyeon
Jika aku tidak bisa melihat ke belakang
난 더 빠져들고 싶어
nan deo ppajyeodeulgo sipeo
Aku ingin lebih terlibat
어쩌면 나를 망친다 해도 상관없어
eojjeomyeon nareul mangchinda haedo sanggwaneopseo
Aku tidak peduli jika itu mungkin menghancurkan ku
My guilty pleasure
Kesalahanku yang menyenangkan
너는 내 깊이까지 난 네 깊이까지
neoneun nae gipikkaji nan ne gipikkaji
Kau akan pergi ke kedalaman diriku, aku akan pergi ke kedalaman dirimu
(Keep it coming baby, eh)
(Teruskan sayang, eh)

[Chorus]
Pleasure (My pleasure)
Kesenangan (kesenangan ku)
터져 나온 숨을 고르고
teojyeo naon sumeul goreugo
Aku akan mengatur napasku secara merata
(Tryin' to play a fool maybe)
(Mencoba bermain bodoh)
On and on and on (On and on)
Terus dan terus dan terus (terus dan terus)
본능이 된 이끌림이
bonneungi doen ikkeullimi
Daya tarik yang menjadi insting
(That's what you need)
(Itu yang kau butuhkan)
전부가 된 지금이니
jeonbuga doen jigeumini
Sekarang kita semua di sini
(Breaking me down)
(Menghancurkanku)
맘대로 keep it coming, baby
mamdaero keep it coming, baby
Sendiri, teruskan, sayang
Keep it coming
Teruskan
My guilty pleasure (Oh, yeah)
Kesalahanku yang menyenangkan (Oh, ya)
더 많은 것을 잃어도 (Oh, yeah)
deo manheun geoseul ilheodo (Oh, yeah)
Bahkan jika kau kehilangan lebih banyak (Oh, ya)
On and on and on
Terus dan terus dan terus
서로를 탐한 다음
seororeul tamhan daeum
Setelah saling mengingini
(On and on, oh, yeah)
(terus dan terus, oh, yeah)
숨겨둔 깊이까지 좀 더 깊이까지
sumgyeodun gipikkaji jom deo gipikkaji
Untuk kedalaman penyembunyian, sedikit lebih dalam
Pleasure
Kesenangan
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments