Breaking News

Becky G & Natti Natasha - Sin Pijama

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Becky G & Natti Natasha - Sin Pijama
Writter(s) Kyle Shearer, Mau Montaner, Ricky Montaner, Rafael Pina, Nate Campany, JonTheProducer, Daddy Yankee, Gaby Music, Camilo, Becky G. & Natti Natasha



 [Intro | Becky G & Natti Natasha]
Solo, solito en la habitación
Sendirian, sendirian di kamar tidur
Busca, que busca de mi calor, uoh-oh, no-no
Cari, cari kehangatanku, uoh-oh, no-no
Quiere' remedio pa' tu dolor
Kau ingin obat untuk rasa sakit mu
Nadie te lo hace mejor que yo, uoh-oh, no-no
Tidak ada yang melakukannya untukmu lebih baik dariku, uoh-oh, tidak-tidak
 
[Pre-Chorus | Natti Natasha & Becky G]
Que no se te apague la situación
Jangan biarkan situasi mu mematikan

Tú sabe' que yo no te dejo planta'o
Kau tahu bahwa aku tidak akan membiarkan mu berdiri
Calma'o, que yo voy en camino, amor
Tenang, aku sedang dalam perjalanan, sayangku
Calma'o, que yo quiero contigo
Tenang, aku ingin bersamamu

[Chorus | Natti Natasha & Becky G]
Si tú me llama'
Jika kau menelepon ku
No' vamo' pa' tu casa
Kita akan melakukannya di rumahmu
No' quedamo' en la cama
Kita akan tinggal di tempat tidur
Sin pijama, sin pijama
Tanpa piyama, tanpa piyama
Si tú me llamas
Jika kau menelepon ku
No' vamo' pa' tu casa
Kita akan melakukannya di rumahmu
Fumamo' marihuana
Kita akan merokok ganja
 Sin pijama, sin pijama (Yo', yo', yo')
Tanpa piyama, tanpa piyama

[Verse 1 | Becky G]
Voy a contarle mis secretos a tu almohada
Aku akan menceritakan rahasiaku ke bantalmu
Mientras tanto hagamo' videollamada
Sampai saat itu mari kita lakukan panggilan video
Me manda foto, fotico, mostrando todo, todito
Dia mengirimi ku foto, foto kecil, menunjukkan semuanya, semuanya
Cuando llegue desbaratamo' la cama
Ketika aku sampai di sana, kita akan mengacaukan tempat tidur

[Bridge | Becky G]
Baby, hoy no vamo' a dormir (No)
Sayang, hari ini kita tidak akan tidur (Tidak)
Baby, hoy no vamo' a dormir (Shiuf-shiuf-shiuf)
Sayang, hari ini kita tidak akan tidur (Shiuf-shiuf-shiuf)
Que no traje pijama porque no me dio la gana
Aku tidak membawa piyama karena aku tidak menyukainya
Baby, hoy no vamo' a dormir
Sayang, hari ini kita tidak akan tidur
Baby, hoy no vamo' a dormir (No)
Sayang, hari ini kita tidak akan tidur (Tidak)
Baby, hoy no vamo' a dormir (Shiuf-shiuf-shiuf)
Sayang, hari ini kita tidak akan tidur (Shiuf-shiuf-shiuf)
Que no traje pijama porque no me dio la gana
Aku tidak membawa piyama karena aku tidak menyukainya
Baby, hoy no vamo' a dormir
Sayang, hari ini kita tidak akan tidur

[Chorus | Natti Natasha & Becky G]
Si tú me llama'
Jika kau menelepon ku
No' vamo' pa' tu casa
Kita akan melakukannya di rumahmu
No' quedamo' en la cama
Kita akan tinggal di tempat tidur
Sin pijama, sin pijama
Tanpa piyama, tanpa piyama
Si tú me llamas
Jika kau menelepon ku
No' vamo' pa' tu casa
Kita akan melakukannya di rumahmu
Fumamo' marihuana
Kita akan merokok ganja
Sin pijama, sin pijama
Tanpa piyama, tanpa piyama

[Verse 2 | Natti Natasha]
(Rude gyal)
Si no hay teatro, deja el drama, enciéndeme la llama
Jika bukan teater, tinggalkan drama, nyalakan api dalam diriku
Como yo vine al mundo, ese es mi mejor pijama
Bagaimana aku datang ke dunia, itulah piyama terbaik ku
Hoy hay toque de queda
Hari ini ada di jam malam
Seré tuya hasta la mañana
Aku akan menjadi milikmu sampai pagi
La pasamo' romantic sin piloto automatic
Kita menjadi romantis tanpa mode autopilot
Botamos el manual, 'tamos viajando en cannabis
Mari tinggalkan manualnya, kita menikamati ganja
Siempre he sido una dama (Rude gyal)
Aku selalu menjadi seorang wanita
Pero soy una perra en la cama
Tetapi aku menyebalkan di tempat tidur

[Bridge | Natti Natasha & Becky G]
Así que dale pom-pom-pom-pom-pom
Jadi ayo berikan pom-pom-pom-pom-pom
Ponle carne a mi sazón-zón-zón-zón-zón
Tambahkan sedikit daging ke bumbu ku
Choca to' eso con mi bon-bon-bon-bon-bon
Hancurkan itu melawan bon-bon-bon-bon-bon ku
Perdemo' el control pa' ganar los do'
Mari kehilangan kendali, dengan begitu kita berdua menang
Así que dale pom-pom-pom-pom-pom
Jadi ayo berikan pom-pom-pom-pom-pom
Ponle fuego a mi sazón-zón-zón-zón-zón
Tambahkan sedikit api ke bumbu ku
Choca to' eso con mi bon-bon-bon-bon-bon
Hancurkan semuanya dengan bon-bon-bon-bon-bon ku
Espero tu call, vente, dame el gol
Aku menunggu telepon mu, ayo, cetak gol untuk ku

[Chorus | Natti Natasha & Becky G]

Si tú me llama'
Jika kau menelepon ku
No' vamo' pa' tu casa
Kita akan melakukannya di rumahmu
No' quedamo' en la cama
Kita akan tinggal di tempat tidur
Sin pijama, sin pijama
Tanpa piyama, tanpa piyama
Si tú me llamas
Jika kau menelepon ku
No' vamo' pa' tu casa
Kita akan melakukannya di rumahmu
Fumamo' marihuana
Kita akan merokok ganja
Sin pijama, sin pijama
Tanpa piyama, tanpa piyama

[Outro | Becky G & Natti Natasha]
(Baby, hoy no vamo' a dormir)
(Sayang, hari ini kita tidak akan tidur)
Natti Nat (Baby, hoy no vamo' a dormir)
Natti Nat (Sayang, hari ini kita tidak akan tidur)
Natti Nat, yeah-yeah
Natti Nat, ya-ya
(Que no traje pijama porque no me dio la gana)
(Aku tidak membawa piyama karena aku tidak menyukainya)
Becky G, baby (Baby, hoy no vamo' a dormir)
 Becky G, sayang (Sayang, hari ini kita tidak akan tidur)
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments