Breaking News

Bad Bunny & Sech - Ignorantes

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Bad Bunny & Sech - Ignorantes
Writter(s) Soteldo, Dímelo Flow, Sech & Bad Bunny

 

[Intro | Sech, Bad Bunny & Ambos]
Baby, este es Sech
Sayang, ini Sech
Bad Bunny, baby (Yeah)
Bad Bunny, sayang (Ya)
Quizá fui muy ignorante (Yeah, eh-eh)
Mungkin aku terlalu bodoh (Ya, eh-eh)
Y hay cosa' que no sabemos (Yeah-eh)
Dan ada hal yang tidak kita ketahui (Ya-eh)
Quizá no puse de mi parte (No), pero tú pusiste menos
Mungkin aku tidak melakukan bagian ku (Tidak), tetapi kau melakukan lebih sedikit
La soledad no me asusta, pero dormir solo no me gusta
Kesepian tidak membuatku takut, tetapi aku tidak suka tidur sendirian

[Chorus |Bad Bunny]
Y no sé por qué nos dejamo'
Dan aku tidak tahu mengapa kita saling meninggalkan satu sama lain
Si tú me amas y yo te amo
Jika kau mencintaiku dan aku mencintaimu
Normal, yo sé que a vece' peleamo'
Aku tahu terkadang kita bertengkar, itu wajar
Pero qué rico cuando chingamo'
Tetapi alangkah menyenangkannya saat kita bercinta
Y no sé por qué nos dejamo'
Dan aku tidak tahu mengapa kita saling meninggalkan satu sama lain
Si tú me amas y yo te amo
Jika kau mencintaiku dan aku mencintaimu
Normal, yo sé que a vece' peleamo'
Aku tahu terkadang kita bertengkar, itu wajar
Pero qué rico cuando chingamo'
Tetapi alangkah menyenangkannya saat kita bercinta
Eh, eh, eh

[Verse 1 | Sech]
(Ice)
Mami, si quiere' no' quedamo' como panas
Sayang, jika kamu menginginkannya kita bisa tetap seperti teman
Entre tu' mala' decisione', yo no fui una mala
Di antara keputusan buruk mu, aku bukanlah keputusan yang buruk
Vuelve si a la felicida' le tiene' gana'
Kembalilah jika ingin bahagia
Ello' son el cabello negro y yo soy la cana
Kau tahu bahwa aku berbeda dari orang lain
Es que tú no cambia'
Masalahnya adalah kau tidak berubah
Te quita' el panty y te pone' mi suéter Champion
Kau melepas celana dalam mu dan mengenakan sweter Champion ku
Siempre que está' borracha, tú me llamas
Kapan pun kau mabuk, kau menelepon ku
Y pasa las notas en mi cama
Dan menyebarkannya di tempat tidurku

[Bridge | Sech]
No (Baby), no debí acostarme contigo, pero
Tidak (sayang), aku seharusnya tidak tidur denganmu, tetapi
No (No-oh-oh-oh), si te atraparon, moléstate, pero
Tidak (Tidak-oh-oh-oh), jika kau tertangkap, marahlah, tetapi
No, no diga' que no te gustó
Tidak, jangan bilang kau tidak menyukainya
No diga' que no te gustó (No, oh)
Jangan bilang kau tidak menyukainya (Tidak, oh)
No diga' que no te gustó, woh-oh
Jangan bilang kau tidak menyukainya, woh-oh

[Chorus | Bad Bunny]
Y no sé por qué nos dejamo'
Dan saya tidak tahu mengapa kita saling meninggalkan satu sama lain
Si tú me amas y yo te amo
Jika kau mencintaiku dan aku mencintaimu
Normal, yo sé que a vece' peleamo'
Aku tahu terkadang kita bertengkar, itu wajar
Pero qué rico cuando chingamo'
Tetapi alangkah menyenangkannya saat kita bercinta

[Verse 2 | Bad Bunny]
Yeah, yeah, yeah, yeah
Baby, te extraño to' los día', ey
Sayang, aku merindukanmu setiap hari, hei
Nunca supe que te perdía
Aku tidak pernah sadar bahwa aku kehilanganmu
Yo lo enrolaba, tú lo prendía'
Aku menggulungnya, kau menyalakannya
Y el otro despué' que te venía' (Wuh)
Dan satu lagi setelah kepergiaan mu (Wuh)
Ahora la cama se me hace gigante
Sekarang tempat tidurnya terasa sangat besar
Nadie me da besito' pa' que me levante
Tidak ada yang memberi ku ciuman untuk membangunkan ku
Espero que el perrito los jevo' te espante (Eh, eh, eh)
Aku berharap anak anjing itu menakuti pacar mu (Eh, eh, eh)
No sé si fue la distancia
Aku tidak tahu apakah itu jarak
O tal vez culpa de mi ignorancia (Eh)
Atau mungkin kesalahan ketidaktahuan ku (Eh)
No sé si fue por mi inmadurez
Aku tidak tahu apakah itu karena ketidakdewasaan ku
Que mi nena no quiere volver (Eh)
Bahwa sayang aku tidak mau kembali (Eh)
Quizá necesitaba espacio (Eh), o ir má' despacio (Eh)
Mungkin dia butuh ruang (Eh), atau lebih lambat (Eh)
Hoy prendí pa' fumar, me puse a recordar y pensar
Hari ini aku merokok, aku mulai mengingat dan berpikir

[Chorus | Bad Bunny, Sech & Ambos]
Y no sé por qué nos dejamos
Dan aku tidak tahu mengapa kita saling meninggalkan satu sama lain
Si tú me amas y yo te amo
Jika kau mencintaiku dan aku mencintaimu
Normal, yo sé que a vece' peleamo'
Aku tahu terkadang kita bertengkar, itu wajar
Pero qué rico cuando chingamo'
Tetapi alangkah menyenangkannya saat kita bercinta
Y no sé por qué nos dejamo' (Oh-oh-oh)
Dan aku tidak tahu mengapa kita saling meninggalkan satu sama lain (Oh-oh-oh)
Si tú me amas y yo te amo (Oh, oh-oh)
Jika kau mencintaiku dan aku mencintaimu (Oh-oh-oh)
Normal, yo sé que a vece' peleamo' (Oh-oh-oh)
Aku tahu terkadang kita bertengkar, itu wajar(Oh-oh-oh)
Pero qué rico cuando chingamos 
Tetapi alangkah menyenangkannya saat kita bercinta

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments