Breaking News

TOMORROW X TOGETHER - Tinnitus (Wanna be a rock) (돌멩이가 되고 싶어)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan LaguTOMORROW X TOGETHER - Tinnitus (Wanna be a rock) (돌멩이가 되고 싶어)
Writter(s) Ebby (KOR), Dystinkt Beats, Smash David, TAEHYUN (TXT), Jeon Jieun (1월 8일), YEONJUN (연준), 이스란 (Lee Seu Ran), Stella Jang (스텔라장), 조윤경 (Cho Yoon Kyung), ​danke (lalala studio), 1월8일 (January 8th) & DKeyz | Released 27 Januari 2023
 

[Intro | Yeonjun]
Yeah, yeah
Buzzing sound
Suara mendengung
wing
Whiiz

[Verse 1 | Taehyun, Huening Kai]
Baby, I just wanted to be
Sayang, aku hanya ingin menjadi
Wanted to be hot stuff (You know?)
Ingin menjadi bintang rock (kau tahu?)
매일 party like the weekend
maeil party like the weekend
Pesta setiap hari, seolah setiap hari adalah akhir pekan
물 만난 듯이 볼륨을 higher (Higher)
mul mannan deusi bollyumeul higher (Higher)
Naikkan volumenya, seolah-olah aku adalah ikan yang bertemu dengan air (Lebih tinggi)
하루 끝 feed is a disaster
haru kkeut feed is a disaster
Pada akhirnya, pakan adalah bencana
잔뜩 필터 씌운 지난밤이 넘쳐 (Ah)
jantteuk pilteo sseuiun jinanbami neomchyeo (Ah)
Tetadi malam dipenuhi dengan filter (Ah)
순간 새어 나온 한숨
sungan saeeo naon hansum
Sejenak mendesah
I know that I can't be a rockstar
Aku tahu bahwa aku tidak bisa menjadi bintang rock
 
[Chorus | Beomgyu, Soobin]
두 귀를 막아봐도 멍 더 커진
du gwireul magabwado meong deo keojin
Bahkan jika aku menutup telingaku, linglung semakin terasa
텅 빈 소리 먹먹하지
teong bin sori meongmeokhaji
Suara kehampaan yang memekakkan telinga
어항 속에 잠긴 듯이 멍 이명이 턱 차오지
eohang soge jamgin deusi meong imyeongi teok chaoji
Seolah terendam dalam akuarium, memar dan tinitus mengisinya.
공허한 소음 속에 feel so lonely
gongheohan soeum soge feel so lonely
Dalam kebisingan kosong, merasa sangat kesepian

[Chorus | Taehyun, Yeonjun, Soobin, Huening Kai]
Rockstar에 별 빼
Rockstare byeol ppae
Rockstar tanpa bintang
Just a rock, okay?
Hanya Rock, oke?
꿈을 꿨었네
kkumeul kkwosseotne
Aku bermimpi
뭣도 모른 채
mwotdo moreun chae
Tanpa mengetahui apapun
시끄러웠던 새벽
sikkeureowotdeon saebyeok
Fajar yang berisik
그 끝에는 공허
geu kkeuteneun gongheo
Tetapi pada akhirnya kosong
귓가를 채운 tinnitus
gwitgareul chaeun tinnitus
Tinnitus memenuhi telingaku
잠긴 듯해 먹먹
jamgin deushae meongmeok
Ini memekakkan telinga seolah-olah aku terkunci di dalam

[Post-Chorus | Taehyun, Yeonjun]
Yeah, I want it, want it, want it
Ya, aku menginginkannya, menginginkannya, menginginkannya
Want it, want it, want it, yeah
Menginginkannya, menginginkannya, menginginkannya, ya
그저 난 lonely, lonely, lonely, lonely, yeah
geujeo nan lonely, lonely, lonely, lonely, yeah
Aku hanya kesepian, kesepian, kesepian, kesepian, ya
그냥 돌멩이
geunyang dolmengi
Hanya seorang bintang rock

[Verse 2 | Beomgyu, Soobin, Taehyun, Yeonjun]
나는 없어 그런 talent
naneun eopseo geureon talent
Aku tidak punya bakat seperti itu
깊은 사연
gipeun sayeon
Cerita yang dalam
인정 I'm not a "born to be"
injeong I'm not a "born to be"
Aku akui, aku bukan "terlahir untuk menjadi bintang"
내가 봐도 특별한 뭔간 아냐
naega bwado teukbyeolhan mwongan anya
Bahkan ketika aku melihat diri ku sendiri, aku tahu aku tidak istimewa
반짝이던 dream은
banjjagideon dreameun
Mimpiku yang berkelap-kelip
깎여 나간 지 오래
kkakgyeo nagan ji orae
Sudah lama sejak itu memudar
Waiting every second
Menunggu setiap detiknya
난 돌멩이나 될래
nan dolmengina doellae
Aku ingin menjadi bintang rock

[Pre-Chorus | Huening Kai, Beomgyu]
파티가 끝난 후면 멍 더 커진
patiga kkeunnan humyeon meong deo keojin
Setelah pesta, linglung semakin terasa
텅 빈 소리 먹먹한 귀
teong bin sori meongmeokhan gwi
Suara kehampaan, menyumbat telingaku
어항 속에 잠긴 듯이 멍 이명이 턱 차오지
eohang soge jamgin deusi meong imyeongi teok chaoji
Seolah terendam dalam akuarium, memar dan tinitus mengisinya
공허한 소음 속에 feel so lonely
gongheohan soeum soge feel so lonely
Dalam kebisingan yang kosong, merasa sangat kesepian

[Chorus | Taehyun, Yeonjun, Soobin, Huening Kai]
Wanna live 갓생
Wanna live gatsaeng
Ingin menjalani hidup baru
But I'm bit 나태
But I'm bit natae
Tetapi aku agak malas
뭘까 내 존재
mwolkka nae jonjae
Bagaimana keberadaan ku?
Give me an answer
Beri aku jawaban
돌멩이도 난 뭐
dolmengido nan mwo
Aku pikir menjadi penyanyi
좋은 것 같아
joheun geot gata
Aku pikir itu akan menyenangkan
그저 굴러가는 게
geujeo gulleoganeun ge
Hanya bergerak kesana kemari
나만의 rock 'n' roll
namaneui rock 'n' roll
Rock'n'roll ku sendiri

[Post-Chorus | Taehyun, Yeonjun, Huening Kai]
Yeah, I want it, want it, want it
Ya, aku menginginkannya, menginginkannya, menginginkannya
Want it, want it, want it, yeah
Menginginkannya, menginginkannya, menginginkannya, ya
그저 난 rollin', rollin', rollin', rollin', yeah
geujeo nan rollin', rollin', rollin', rollin', yeah
Aku hanya bergerak kesana kemari, ya
그냥 돌멩이
geunyang dolmengi
Hanya seorang penyanyi
Want it, want it, want it
Menginginkannya, menginginkannya, menginginkannya
Want it, want it, yeah
Menginginkannya, menginginkannya, ya
그저 난 rollin', rollin', rollin', rollin', yeah
geujeo nan rollin', rollin', rollin', rollin', yeah
Aku hanya bergerak kesana kemari, ya
그냥 돌멩이
geunyang dolmengi
Hanya seorang penyanyi



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments