Breaking News

TOMORROW X TOGETHER - Eternally

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
TOMORROW X TOGETHER - Eternally
Writter(s) Chris James, Skott, “hitman” Bang, ​danke (lalala studio), Ruuth, Peter St. James, Slow Rabbit, Supreme Boi & FRANTS | Released 18 Mei 2020

 

[Verse | Beomgyu, Huening Kai]
제발 멈춰
jebal meomchwo
Tolong hentikan
매일 밤 꾸는 이 악몽
maeil bam kkuneun i angmong
Mimpi buruk ini aku alami setiap malam
잡힐 듯 말 듯 한 네 손
japhil deut mal deut han ne son
Tangan mu seolah-olah kau akan menangkapnya
이젠 말해줘
ijen malhaejwo
Sekarang beritahu aku
입가를 헤매는 이름
ipgareul hemaeneun ireum
Nama yang berkeliaran di sekitar bibirku
이 슬픈 꿈의 의미를
i seulpeun kkumeui euimireul
Arti mimpi yang menyedihkan ini

[Pre-Chorus | Taehyun]
추억의 미로 속 잠긴 내 마음
chueogeui miro sok jamgin nae maeum
Hatiku tenggelam dalam labirin kenangan
구해줘 날
guhaejwo nal
Selamatkan aku
영원의 꿈 제일 깊은 곳
yeongwoneui kkum jeil gipeun got
Bagian terdalam dari mimpi abadi
잠든 푸른색 비밀로
jamdeun pureunsaek bimillo
Rahasia menyedihkan yang tertidur

[Chorus | Soobin]
Don't go breaking my heart, don't go
Jangan menghancurkan hatiku, jangan hancurkan
조각난 세상
jogangnan sesang
Dunia yang terfragmentasi
잊혀진 둘의 일기 속
ichyeojin dureui ilgi sok
Dalam "Diary of Two" yang terlupakan
데려가 줘 그 비밀로
deryeoga jwo geu bimillo
Bawa aku dengan rahasia itu

[Beat Switch 1]

[Refrain | Yeonjun, Huening Kai]

눈을 떠보니 그 밤
nuneul tteoboni geu bam
Aku membuka mata dan mengetahuinya malam itu
불꽃비가 내리던 날
bulkkotbiga naerideon nal
Hari hujan api
악몽을 부르는 춤
angmongeul bureuneun chum
Tarian mimpi buruk
끝나지 않는 리듬
kkeunnaji anneun rideum
Ritme tanpa akhir
비명을 삼킨 이 어둠
bimyeongeul samkin i eodum
Kegelapan inilah yang menelan jeritan itu
커지는 너와 내 틈
keojineun neowa nae teum
Kesenjangan yang tumbuh antara kamu dan aku
눈앞에 펼쳐진 이 낙서
nunape pyeolchyeojin i nakseo
Grafiti ini di depan mata seseorang
다시 꿈속을 헤쳐
dasi kkumsogeul hechyeo
Berenang kembali ke dalam mimpimu

[Beat Switch 2]

[Pre-Chorus | Yeonjun]

추억의 미로 속 잠긴 내 마음
chueogeui miro sok jamgin nae maeum
Hatiku tenggelam dalam labirin kenangan
구해줘 날
guhaejwo nal
Selamatkan aku
영원의 꿈 제일 깊은 곳
yeongwoneui kkum jeil gipeun got
Bagian terdalam dari mimpi abadi
잠든 푸른색 비밀로
jamdeun pureunsaek bimillo
Rahasia menyedihkan yang tertidur

[Chorus | Taehyun]
Don't go breaking my heart, don't go
Jangan menghancurkan hatiku, jangan
조각난 세상
jogangnan sesang
Dunia yang terfragmentasi
잊혀진 둘의 일기 속
ichyeojin dureui ilgi sok
Dalam "Diary of Two" yang terlupakan
데려가 줘 그 비밀로
deryeoga jwo geu bimillo
Bawa aku dengan rahasia itu

[Interlude | Beomgyu]
I want to end this world
Aku ingin mengakhiri dunia ini

[Beat Switch 3]

[Refrain | Yeonjun, Huening Kai]

눈을 떠보니 그 밤
nuneul tteoboni geu bam
Aku membuka mata dan mengetahuinya malam itu
불꽃비가 내리던 날
bulkkotbiga naerideon nal
Hari hujan api
악몽을 부르는 춤
angmongeul bureuneun chum
Tarian mimpi buruk
끝나지 않는 리듬
kkeunnaji anneun rideum
Ritme tanpa akhir
비명을 삼킨 이 어둠
bimyeongeul samkin i eodum
Kegelapan inilah yang menelan jeritan itu
커지는 너와 내 틈
keojineun neowa nae teum
Kesenjangan yang tumbuh antara kau dan aku
눈앞에 펼쳐진 이 낙서
nunape pyeolchyeojin i nakseo
Grafiti ini di depan mata seseorang
다시 꿈속을 헤쳐
dasi kkumsogeul hechyeo
Berenang kembali ke dalam mimpimu

[Beat Switch 4]

[Pre-Chorus | Taehyun, Yeonjun, Huening Kai]

추억의 미로 속 잠긴 내 마음 (Ah-ah-ah)
chueogeui miro sok jamgin nae maeum (Ah-ah-ah)
Hatiku tenggelam dalam labirin kenangan
구해줘 날 (구해줘 날, oh)
guhaejwo nal (guhaejwo nal, oh)
Selamatkan aku (Selamatkan aku, oh)
영원의 꿈 제일 깊은 곳
yeongwoneui kkum jeil gipeun got
Bagian terdalam dari mimpi abadi
잠든 푸른색 비밀로
jamdeun pureunsaek bimillo
Rahasia menyedihkan yang tertidur

[Chorus | Soobin, Beomgyu, Taehyun, Yeonjun]
Don't go breaking my heart, don't go (Breaking my heart)
Jangan menghancurkan hatiku, jangan (Menghancurkan hatiku)
조각난 세상
jogangnan sesang
Dunia yang terfragmentasi
잊혀진 둘의 일기 속 (속, oh-oh)
ichyeojin dureui ilgi sok (sok, oh-oh)
Dalam "Diary of Two" yang terlupakan (Dalam, oh-oh)
데려가 줘 그 비밀로 (Woah, woah)
deryeoga jwo geu bimillo (Woah, woah)
Bawa aku dengan rahasia itu (Woah, woah)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments