Breaking News

The Kid LAROI - SAME THING

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Kid LAROI - SAME THING
Writter(s) Lil Bibby, Khaled Rohaim & The Kid LAROI

 
 [Verse 1]
I got something to confess, I ain't been doin' my best
Aku punya sesuatu untuk diakui, aku tidak melakukan yang terbaik
But neither have you, girl, I know, I know
Tetapi kau juga tidak, sayang, Aku tahu, aku tahu
Runnin' 'round town with your friends
Berlari keliling kota bersama teman-teman mu
And they all tell you you could do better, I won't, I won't
Dan mereka semua memberi tahu mu bahwa kau bisa berbuat lebih baik, aku tidak akan, aku tidak akan
I won't even lie, girl, I'm sick of the lies
Aku tidak akan bahkan berbohong, sayang, Aku muak dengan kebohongan
And the games you play, I don't, I don't
Dan permainan yang kau mainkan, aku tidak, aku tidak
I don't know why that you gotta hide
Aku tidak tahu mengapa kau harus bersembunyi
What you're doing tonight, oh, baby I
Apa yang kau lakukan malam ini, oh, sayang aku

[Pre-Chorus]
Yeah, I know
Ya aku tahu
'Bout all the little things that you do behind my back
Tentang semua hal kecil yang kau lakukan di belakangku
Girl, I know
Sayang, aku tahu
I know about the places that you go when you're with your friends
Aku tahu tentang tempat-tempat yang kau kunjungi saat bersama teman-teman mu
Yeah, I know
Ya aku tahu
You always pretend like you're innocent, but goddamn
Kau selalu berpura-pura tidak bersalah, tetapi sial
I know, but I can't be mad at you
Aku tahu, tetapi aku tidak bisa marah padamu

[Chorus]

'Cause I do the same things
Karena aku melakukan hal yang sama
I do the same things
Aku melakukan hal yang sama
Yeah, I do the same things
Ya, aku melakukan hal yang sama
I do the same things
Aku melakukan hal yang sama
Yeah, I do the same things
Ya, aku melakukan hal yang sama
I do the same things
Aku melakukan hal yang sama
Yeah, I do the same things
Ya, aku melakukan hal yang sama
So I can't be mad at you
Jadi aku tidak bisa marah padamu

[Verse 2]
And I'm not proud of the things I do
Dan aku tidak bangga dengan hal-hal yang aku lakukan
But it's okay 'cause you do them too
Tetapi tidak apa-apa karena kau juga melakukannya
And it's okay, but I need you to know
Dan tidak apa-apa, tetapi aku ingin kau tahu
I'ma do me, and you gon' do you
Aku akan melakukan apa yang ingin aku lakukan, dan kau juga akan melakukannya
You say that you done, but then you end up doin' me too
Kau mengatakan bahwa kau muak, tetapi kemudian kau akhirnya melakukannya juga untuk ku
You say I'm the one, you tryna do me stupid
Kau bilang aku orangnya, kau mencoba membuat ku tampak bodoh
But you know that I
Tetapi kau tahu bahwa aku

[Pre-Chorus]
Yeah, I know
Ya aku tahu
'Bout all the little things that you do behind my back
Tentang semua hal kecil yang kau lakukan di belakangku
Girl, I know
Sayang, aku tahu
I know about the places that you go when you're with your friends
Aku tahu tentang tempat-tempat yang kau kunjungi saat bersama teman-teman mu
Yeah, I know
Ya aku tahu
You always pretend like you're innocent, but goddamn
Kau selalu berpura-pura tidak bersalah, tetapi sial
I know, but I can't be mad at you
Aku tahu, tetapi aku tidak bisa marah padamu

[Chorus]
'Cause I do the same things
Karena aku melakukan hal yang sama
I do the same things
Aku melakukan hal yang sama
Yeah, I do the same things
Ya, aku melakukan hal yang sama
I do the same things
Aku melakukan hal yang sama
Yeah, I do the same things
Ya, aku melakukan hal yang sama
I do the same things
Aku melakukan hal yang sama
Yeah, I do the same things
Ya, aku melakukan hal yang sama
So I can't be mad at you
Jadi aku tidak bisa marah padamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments