Breaking News

The Kid LAROI - NOT FAIR

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Kid LAROI - NOT FAIR
Writter(s) Bobby Raps, Charlie Handsome, Khaled Rohaim, Corbin & The Kid LAROI

 

 [Intro | Corbin]
I can't cum unless you kiss me
Aku tidak bisa ereksi kecuali kau menciumku
I don't know her, but she saying that she miss me
Aku tidak mengenalnya, tapi dia mengatakan bahwa dia merindukanku
Rolling with that 450
Berkendara dengan mobil Mercedes-Benz GLS 450
Why they wanna send me under, fucking six feet?
Mengapa mereka ingin mengirim ku jatuh di bawah,  enam kaki sialan?
I cope how they want, yeah, I keep the safe off
Aku mengatasi apa yang mereka inginkan, ya, aku menjaga keamanannya
Never out in public 'cause they talk
Tidak pernah keluar di depan umum karena mereka berbicara
Got a taste and got shell-shocked
Mendapat rasanya dan terkejut
Drive me to Hell in a drop-top
Bawa aku ke Neraka dengan mobil atap terbuka

[Verse 1 | The Kid LAROI]
Uh, drive me to Hell in a drop-top
Uh, bawa aku ke Neraka dengan mobil atap terbuka
I need you to save me 'fore I fuck up and go too far
Aku ingin kau menyelamatkan ku sebelum aku mengacau dan berbuat terlalu jauh
I hate that you blame me for the things that I cannot control
Aku membencimu karena menyalahkanku untuk hal-hal yang tidak bisa aku kendalikan
I'm out here tryna make it work for us, it's too much
Aku di sini mencoba membuatnya berhasil untuk kita, itu terlalu banyak
On my plate, got it all at stake
Di piringku, pertaruhkan semuanya
Say you hate me now, but you're at my place
Katakan kau membenciku sekarang, tetapi kau di tempatku
Tell me lies, tell me that it's all okay
Katakan padaku kebohongan, katakan padaku bahwa semuanya baik-baik saja
Tell me why you love me, even if it's fake
Katakan padaku mengapa kau mencintaiku, bahkan jika itu palsu

[Chorus | The Kid LAROI & Corbin]
It's not fair
Tidak adil
No matter what, I'm still gon' be here
Tidak peduli apa, aku masih akan berada di sini
It's hard for me to show you I care
Sulit bagi ku untuk menunjukkan bahwa aku peduli
Crash and burn, Princess Diana
Mengejutkan seperti tragedi Putri Diana
Better off, better off dead
Lebih baik, lebih baik mati
You don't wanna come around here
Kau tidak ingin datang ke sini
It's hard for me to show you I care
Sulit bagi ku untuk menunjukkan bahwa aku peduli
Don't wanna be myself, I'm too scared
Tidak ingin menjadi diriku sendiri, aku terlalu takut
Yeah-yeah, I'm too scared
Ya-ya, aku terlalu takut

[Verse 2 | Corbin]
Even if it isn't real, I wanna hear it (Oh, Oh)
Bahkan jika itu tidak nyata, aku ingin mendengarnya (Oh, Oh)
Pour my heart out on the floor and now it's leaking (Oh, Oh)
Tuangkan hatiku ke lantai dan sekarang itu meluber (Oh, Oh)
Spent two-thousand on an F&N, don't make me squeeze it
Menghabiskan dua ribu untuk F&N, jangan memaksaku memerasnya
I don't care if it was all pretend, I wanna feel it
Aku tidak peduli jika itu semua pura-pura, aku ingin merasakannya

[Verse 3 | The Kid LAROI]
M.O.B. 'cause if I lose it all, you leavin'
Uang lebih penting dari perempuan. karena jika aku kehilangan semuanya, kau akan pergi
Bitch, you don't love me, that's a lie, I don't believe it (Nah, nah)
Jalang, kau tidak mencintaiku, itu bohong, aku tidak percaya itu (Nah, nah)
Money make these bitches go insane, yeah, I done seen it (Oh, no)
Uang membuat wanita ini menjadi gila, ya, aku sudah melihatnya (Oh, tidak)
I don't wanna hear it anymore if you don't mean it
Aku tidak ingin mendengarnya lagi jika kau tidak bersungguh-sungguh
(I don't want, I don't want) Don't wanna fall too deep
(Aku tidak mau, aku tidak mau) Tidak ingin jatuh terlalu dalam
Trust issues, it's too hard to give you all of me
Masalah kepercayaan, terlalu sulit untuk memberi mu semua dari ku
Love isn't what you see and what you want it to be
Cinta bukanlah apa yang kau lihat dan apa yang kau inginkan
I want you, but I just can't give you all of me
Aku menginginkanmu, tapi aku tidak bisa memberikan semua dariku

[Chorus | The Kid LAROI & Corbin]
It's not fair
Tidak adil
No matter what, I'm still gon' be here
Tidak peduli apa, aku masih akan berada di sini
It's hard for me to show you I care
Sulit bagi ku untuk menunjukkan bahwa aku peduli
Crash and burn, Princess Diana
Mengejutkan seperti tragedi Putri Diana
Better off, better off dead
Lebih baik, lebih baik mati
You don't wanna come around here
Kau tidak ingin datang ke sini
It's hard for me to show you I care
Sulit bagi ku untuk menunjukkan bahwa aku peduli
Don't wanna be myself, I'm too scared
Tidak ingin menjadi diriku sendiri, aku terlalu takut
Yeah-yeah, I'm too scared
Ya-ya, aku terlalu takut
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments