Breaking News

Mariah Carey - Anytime You Need a Friend

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - Anytime You Need a Friend 
Writter(s) Walter Afanasieff & Mariah Carey



 [Verse 1]
If you're lonely
Jika kau merasa kesepian
And need a friend
Dan membutuhkan seorang teman
And troubles seem like
Dan sepertinya masalah
They never end
Mereka tidak pernah berakhir
Just remember
Ingatlah
To keep the faith
Untuk menjaga kepercayaan mu
And love will be there
Dan cinta akan ada di sana
To light the way, yeah
Untuk menerangi jalan, ya

[Chorus]
Anytime you need a friend
Kapan pun kau membutuhkan teman
I will be here
Aku akan berada di sini
Never be alone again
Jangan pernah merasa sendirian lagi
So don't you fear
Jadi jangan takut
Even if you're miles away
Bahkan jika kau bermil-mil jauhnya
I'm by your side
Aku ada di sisimu
So don't you ever be lonely
Jadi jangan pernah merasa kesepian
Love will make it alright
Cinta akan membuatnya baik-baik saja

[Verse 2]
When the shadows are closing in
Saat bayang-bayang semakin mendekat
And your spirit diminishing
Dan semangatmu semakin berkurang
Just remember
Ingatlah
You're not alone
Kau tidak sendiri
And love will be there
Dan cinta akan ada di sana
To guide you home, oh
Untuk memandumu pulang, oh

[Chorus]
Anytime you need a friend
Kapan pun kau membutuhkan teman
I will be here
Aku akan berada di sini
Never be alone again (No, oh)
Jangan pernah merasa sendirian lagi (Tidak, oh)
So don't you fear (No, no, no, no)
Jadi jangan takut (Tidak, tidak, tidak, tidak)
Even if you're miles away (Even if you're miles away)
Bahkan jika kau bermil-mil jauhnya (Bahkan jika kau bermil-mil jauhnya)
I'm by your side
Aku ada di sisimu
Don't you ever be lonely
Jangan pernah kau merasa kesepian
Love will make it alright
Cinta akan membuatnya baik-baik saja

[Bridge]
If you just believe in me
Jika kau hanya percaya pada diriku
I will love you endlessly, oh
Aku akan mencintaimu tanpa henti, oh
Take my hand
Pegang tanganku
Take me into your heart
Bawa aku ke dalam hatimu
I'll be there forever, baby
Aku akan berada di sana selamanya, sayang
I won't let go
Aku tidak akan membiarkan pergi
I'll never let go
Aku tidak akan pernah melepaskannya

[Chorus]
Anytime you need a friend
Kapan pun kau membutuhkan teman
I will be here
Aku akan berada di sini
Never be alone again (No, no)
Jangan pernah merasa sendirian lagi (Tidak, tidak)
So don't you fear (Don't worry, don't fear, yeah)
Jadi jangan takut (Jangan khawatir, jangan takut, ya)
Even if you're miles away
Bahkan jika kau bermil-mil jauhnya
I'm by your side (I'm with you wherever you are)
Aku ada di sisimu (aku bersamamu dimanapun kau berada)
So don't you ever be lonely
Jadi jangan pernah merasa kesepian
It's alright, it's alright, it's alright
Tidak apa-apa, tidak apa-apa, tidak apa-apa
Anytime you need a friend
Kapan pun kau membutuhkan teman
I will be here (Yeah, you know it's alright)
Aku akan berada di sini (Ya, kau tahu tidak apa-apa)
Never be alone again (Oh, woah)
Jangan pernah merasa sendirian lagi (Oh, woah)
So don't you fear (Don't never fear, yeah)
Jadi jangan takut (Jangan pernah takut, ya)
Even if you're miles away (Oh)
Bahkan jika kau bermil-mil jauhnya (Oh)
I'm by your side (I'm by your side)
Aku di sisimu (aku di sisimu)
Don't you ever be lonely
Jangan pernah kau merasa kesepian
It's alright, it's alright (Yeah)
Tidak apa-apa, tidak apa-apa (Ya)
Anytime you need a friend (Anytime)
Kapan pun kau membutuhkan teman (Kapan saja)
I will be here (Oh)
Aku akan berada di sini (Oh)
You'll never be alone again (You'll never be alone)
Kau tidak akan pernah merasa sendirian lagi (kau tidak akan pernah sendirian)
So don't you fear (You never will)
Jadi jangan takut (kau tidak akan pernah)
Even if you're miles away (Oh)
Bahkan jika kau bermil-mil jauhnya (Oh)
I'm by your side (I'm by your side)
Aku di sisimu (aku di sisimu)
Don't you ever be lonely
Jangan pernah kau kesepian
It's alright, it's alright (Yeah, yeah)
Tidak apa-apa, tidak apa-apa (Ya, ya)
Anytime you need a friend
Kapan pun kau membutuhkan teman
I will be here
 Aku akan berada di sini
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments