Breaking News

Shania Twain - When

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Shania Twain - When
Writer(s) Shania Twain & Robert John Lange

 
 [Intro]
One, two, now
Satu, dua, sekarang
Yeah!

[Verse 1]

If elephants could fly. I'd be a little more optimistic
Andai gajah bisa terbang. aku akan sedikit lebih optimis
But I don't see that happening anytime soon
Tetapi aku tidak melihat itu terjadi dalam waktu dekat
I don't mean to sound so pessimistic
Aku tidak bermaksud terdengar begitu pesimis
But I don't think that cow really jumped over the moon
Tetapi aku tidak berpikir sapi itu benar-benar melompati bulan

[Pre-Chorus]
When will I wake up?
Kapan aku akan terbangun?
Why did we break up?
Mengapa kita putus?
When will we make up?
Kapan kita akan berbaikan?

[Chorus]
When money grows on trees
Ketika uang tumbuh di pohon
People live in peace
Orang-orang hidup dalam damai
Everyone agrees
Semua orang setuju
When happiness is free
Ketika kebahagiaan itu gratis
Love can guarantee
Cinta bisa menjaminnya
You'll come back to me, that's when
Kau akan kembali kepada ku, saat itulah

[Verse 2]
I'd love to wake up smiling, full of the joys of spring
Aku ingin terbangun dengan tersenyum, penuh dengan kegembiraan di musim semi
And hear on CNN that Elvis lives again
Dan mendengar berita di CNN bahwa Elvis hidup kembali
And that John's back with the Beatles and they're going out on tour
Dan John kembali dengan The Beatles dan mereka akan melakukan tur
I'll be the first in line for tickets
Aku akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk mendapatkan tiket mereka
Gotta see that show for sure
Harus melihat pertunjukan itu pasti

[Pre-Chorus]
When will I wake up?
Kapan aku akan terbangun?
Why did we break up?
Mengapa kita putus?
When will we make up?
Kapan kita akan berbaikan?

[Chorus]
When money grows on trees
Ketika uang tumbuh di pohon
People live in peace
Orang-orang hidup dalam damai
Everyone agrees
Semua orang setuju
When happiness is free
Ketika kebahagiaan itu gratis
Love can guarantee
Cinta bisa menjaminnya
You'll come back to me, that's when
Kau akan kembali kepada ku, saat itulah
Yeah

[Pre-Chorus]
When will I wake up?
Kapan aku akan terbangun?
Why did we break up?
Mengapa kita putus?
When will we make up?
Kapan kita akan berbaikan?

[Chorus]
When money grows on trees
Ketika uang tumbuh di pohon
People live in peace
Orang-orang hidup dalam damai
Everyone agrees
Semua orang setuju
When happiness is free
Ketika kebahagiaan itu gratis
Love can guarantee
Cinta bisa menjaminnya
You'll come back to me, that's when
Kau akan kembali kepada ku, saat itulah
Oh, that's when
Ah, saat itulah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments