Breaking News

Paul Kim (폴김) – You Remember (너는 기억한다) The Glory OST

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paul Kim (폴김) – You Remember (너는 기억한다)
Writter(s) 인우 (In Woo) | Released 30 Desember 2022

 
 [Verse 1]
이젠 아무렇지 않은 아주 오랜 기억들
ijen amureotji anheun aju oraen gieokdeul
Kenangan lama yang sekarang tidak ada artinya
네가 거기 있었는지 아무도 모르고
nega geogi isseotneunji amudo moreugo
Tidak ada yang tahu jika aku ada di sana
쉽게 지워지지 않는 아주 오랜 상처만 남아
swipge jiwojiji anneun aju oraen sangcheoman nama
Yang tersisa hanya sebuah bekas luka yang sangat tua yang tidak bisa dihapus dengan mudah
그때의 너는 기억한다
geuttaeeui neoneun gieokhanda
Aku mengingatmu saat itu
다들 아무렇지 않게 작은 돌을 던지고
dadeul amureotji ange jageun doreul deonjigo
Semua orang dengan santainya melempariku batu kecil
소리쳐도 울어봐도 들어준 이 없고
sorichyeodo ureobwado deureojun i eopgo
Bahkan jika aku berteriak atau menangis, tidak ada yang mendengarkan
눈물이 마를 때쯤엔 너의 맘엔 미움만 남아
nunmuri mareul ttaejjeumen neoeui mamen miumman nama
Pada saat air mata mengering, hanya kebencian yang tersisa di hatiku
그날의 너를 잃어간다
geunareui neoreul ilheoganda
Dan aku kehilangan diriku pada hari itu

[Chorus]
네가 아주 행복했음 좋겠어
nega aju haengbokhaesseum jokesseo
Aku berharap kau akan bahagia
대신 내가 불행하면 좋겠어
daesin naega bulhaenghamyeon jokesseo
Sebaliknya aku berharap aku tidak bahagia
나의 슬픔, 눈물, 고통이
naeui seulpeum, nunmul, gotongi
Kesedihanku, air mataku, rasa sakitku
너의 웃음이 되길
neoeui useumi doegil
Menjadi senyumanmu
사실 난 행복을 잘 몰라
sasil nan haengbogeul jal molla
Sebenarnya aku tidak tahu apa itu bahagia

[Verse 2]
이젠 아문 줄 알았던 아주 오랜 흉터가
ijen amun jul aratdeon aju oraen hyungteoga
Bekas luka yang sangat tua yang aku pikir telah sembuh
낙인처럼 선명하게 너의 굴레가 되어
nagincheoreom seonmyeonghage neoeui gullega doeeo
Menjadi belenggu bagi diriku, seperti sebuah aib
이제 내게 남은 것은 대신 증오하는 일
ije naege nameun geoseun daesin jeungohaneun il
Sekarang yang tersisa hanyalah rasa benci yang aku gunakan
너의 상처를 지워버리는 일
neoeui sangcheoreul jiwobeorineun il
Untuk menghapus lukaku

[Chorus]

네가 아주 행복했음 좋겠어
nega aju haengbokhaesseum jokesseo
Aku berharap kau akan sangat bahagia
대신 내가 불행하면 좋겠어
daesin naega bulhaenghamyeon jokesseo
Sebaliknya aku berharap aku tidak bahagia
나의 슬픔, 눈물, 고통이
naeui seulpeum, nunmul, gotongi
Kesedihanku, air mataku, rasa sakitku
너의 웃음이 되길
neoeui useumi doegil
Menjadi senyuman bagimu
사실 난 행복을 잘 몰라
sasil nan haengbogeul jal molla
Sebenarnya aku tidak tahu apa itu bahagia
기억나지 않았으면 좋겠어
gieongnaji anhasseumyeon jokesseo
Aku berharap aku tidak mengingatnya
다시 돌아갈 수 있음 좋겠어
dasi doragal su isseum jokesseo
Aku berharap aku bisa kembali
너의 찰나와 영원들이
neoeui challawa yeongwondeuri
Momenmu untuk selamanya akan
너만의 것이 되길
neomaneui geosi doegil
Menjadi milikmu sendiri
사실 난 행복을 잘 몰라
sasil nan haengbogeul jal molla
Sebenarnya aku tidak tahu apa itu bahagia

[Outro]
너는 아무렇지 않게 살아가야 하니까
neoneun amureotji ange saragaya hanikka
 Karena aku harus hidup seolah tidak terjadi apa-apa
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments