Breaking News

Olivia Hye (LOONA) - Egoist

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Olivia Hye (LOONA) feat. JinSoul (LOONA) - Egoist 
Lyricist 제이든 정 (Jaden Jeong) & Park Ji Yeon (박지연) (MonoTree) | Composer Lafee (라피) (KOR), Pablo Groove, LAB301 & Artronic Waves | Arranger Artronic Waves, LAB301 & Pablo Groove | Released 30 Maret 2018
 
 

 [Verse 1 | Olivia Hye]
어느 순간 내게 싸늘해진 니 표정
eoneu sungan naege ssaneulhaejin ni pyojeong
Ekspresi wajahmu padaku menjadi dingin pada suatu saat
미워할래도 내 맘은 너를 보내지 못했어
miwohallaedo nae mameun neoreul bonaeji moshaesseo
Aku ingin membencimu tetapi hatiku tidak akan membiarkanmu pergi
시간이 모두 잊게 한단 말
sigani modu itge handan mal
Mereka mengatakan bahwa waktu menyembuhkan
그 말 조차 내겐 아픔이 되어 널 잊지 못했어
geu mal jocha naegen apeumi doeeo neol itji moshaesseo
Bahkan kata-kata itu menjadi sakit bagiku, aku tidak bisa melupakanmu

[Pre-Chorus | Olivia Hye]
내 맘에 가득 피었던 꽃잎들이 모두 떨어져
nae mame gadeuk pieotdeon kkochipdeuri modu tteoreojyeo
Semua kelopak bunga yang mekar di hati ku berjatuhan
발끝에는 내 눈물이, oh-oh, oh-oh
balkkeuteneun nae nunmuri, oh-oh, oh-oh
Air mataku ada di ujung jari kakiku, oh-oh, oh-oh
해가 저물고 집으로 돌아오던 어둠 끝에서
haega jeomulgo jibeuro doraodeon eodum kkeuteseo
Di ujung kegelapan dalam perjalanan pulang setelah matahari terbenam
달빛을 보게 된 거야, oh-oh, oh-oh
dalbicheul boge doen geoya, oh-oh, oh-oh
Di sanalah aku melihat cahaya bulan, oh-oh, oh-oh
 
[Chorus | Olivia Hye]
이제는 너 아닌 나를 좀 더
ijeneun neo anin nareul jom deo
Mulai dari sekarang
사랑할거야, 살아 갈 거야
saranghalgeoya, sara gal geoya
Aku akan mencintai diriku sendiri, bukan kamu
한발 더 다가가 나를 더
hanbal deo dagaga nareul deo
Aku akan terus hidup, mengambil langkah lain
안아 줄 거야, 전부 줄 거야
ana jul geoya, jeonbu jul geoya
Untuk menahan diri dan memberikan diri ku semuanya

[Post-Chorus | Olivia Hye]
Love myself today, oh-oh
Cintai diriku mulai hari ini, oh
Let you go today, oh-oh-ooh-woah-oh
Biarkan kau pergi hari ini, oh woah
Love myself today, oh-oh
Cintai diriku mulai hari ini, oh
Let you go today, oh-oh-ooh-woah-oh
Biarkan kau pergi hari ini, oh woah
 
[Verse 2 | JinSoul]
Hey, 너를 삼켜 버린 죄로
Hey, neoreul samkyeo beorin joero
Hei, untuk dosa menelanmu
아름다운 넌 점점 커져가
areumdaun neon jeomjeom keojyeoga
Kau menjadi lebih besar dan lebih besar, dirimu yang cantik
너는 바로 나 이제 나는 너
neoneun baro na ije naneun neo
Kau adalah aku, sekarang aku adalah kamu
내 혈관까지 조금씩 더 스며든
nae hyeolgwankkaji jogeumssik deo seumyeodeun
Sedikit demi sedikit, meresap ke dalam pembuluh darahku
On and on, 끝 없는 사이클, 너와 나
On and on, kkeut eomneun saikeul, neowa na
Terus dan terus, kau dan aku, siklus tanpa akhir
우린 떨어질 수 없어 보고싶을 땐
urin tteoreojil su eopseo bogosipeul ttaen
Kita tidak bisa dipisahkan, ketika aku merindukanmu
눈을 감아 난 잠깐 너에게로 다가가
nuneul gama nan jamkkan neoegero dagaga
Aku memejamkan mata dan pergi menemuimu sebentar
눈을 감고 나에게 더 너 점점 다가와
nuneul gamgo naege deo neo jeomjeom dagawa
Tutup mata mu dan kau datang lebih dekat kepadaku

[Pre-Chorus | Olivia Hye]
두 손을 모아 한 번만 너를 다시 돌려 달라고
du soneul moa han beonman neoreul dasi dollyeo dallago
Letakkan tangan ku bersama-sama dan memintamu kembali sekali saja
기도하던 내 꿈들이, oh-oh, oh-oh
gidohadeon nae kkumdeuri, oh-oh, oh-oh
Mimpiku yang aku doakan
세 번의 키스 우리의 약속들이 빛이 되던 날
se beoneui kiseu urieui yaksokdeuri bichi doedeon nal
Tiga ciuman, hari ketika janji kita menjadi terang
비로소 알게 된 거야, oh-oh, oh-oh
biroso alge doen geoya, oh-oh, oh-oh
Saat itulah aku mulai menyadari

[Chorus | Olivia Hye]
이제는 너 아닌 나를 좀 더
ijeneun neo anin nareul jom deo
Mulai dari sekarang
사랑할거야, 살아 갈 거야
saranghalgeoya, sara gal geoya
Aku akan mencintai diriku sendiri, bukan kamu
한발 더 다가가 나를 더
hanbal deo dagaga nareul deo
Aku akan terus hidup, mengambil langkah lain
안아 줄 거야, 전부 줄 거야
ana jul geoya, jeonbu jul geoya
Untuk menahan diri dan memberikan diri ku semuanya

[Bridge | Olivia Hye]
수 많은 별들 우주 속에서
su manheun byeoldeul uju sogeseo
Di ruang dengan bintang yang tak terhitung jumlahnya
나를 만난 건 아마 (아마)
nareul mannan geon ama (ama)
Kau bertemu dengan ku
우연이 아냐 운명일 거야
uyeoni anya unmyeongil geoya
Itu pasti bukan sebuah kebetulan
축복일 거야 내게, eh, eh-eh, eh-eh
chukbogil geoya naege, eh, eh-eh, eh-eh
Itu adalah takdir, berkah bagi ku
 
[Chorus | Olivia Hye]
이제는 너 아닌 나를 좀 더
ijeneun neo anin nareul jom deo
Mulai dari sekarang
사랑할거야, 살아 갈 거야
saranghalgeoya, sara gal geoya
Aku akan mencintai diriku sendiri, bukan kamu
한발 더 다가가 나를 더
hanbal deo dagaga nareul deo
Aku akan terus hidup, mengambil langkah lain
안아 줄 거야, 전부 줄 거야
ana jul geoya, jeonbu jul geoya
Untuk menahan diri dan memberikan diri ku semuanya

[Post-Chorus | Olivia Hye]
 Love myself today, oh-oh
Cintai diriku mulai hari ini, oh
Let you go today, oh-oh-ooh-woah-oh
Biarkan kau pergi hari ini, oh woah
Love myself today, oh-oh
Cintai diriku mulai hari ini, oh
Let you go today, oh-oh-ooh-woah-oh
Biarkan kau pergi hari ini, oh woah
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments