Breaking News

Mary J. Blige - Love Without The Heartbreak

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mary J. Blige - Love Without The Heartbreak 
Writter(s) Mary J. Blige, Anderson .Paak, Alissia & Rogét Chahayed


 [Intro]
I'm so tired, don't wanna feel it
Aku sangat lelah, tidak ingin merasakannya
No, no, no, no, no
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak
Talk about it
Membicarakan tentang itu

[Verse 1]

If I can pick the best parts of love, I would start it like this
Jika aku bisa memilih bagian terbaik dari cinta, aku akan memulainya seperti ini
I would start at the time we took our first trip
Aku akan mulai pada saat kita melakukan perjalanan pertama kita
I would start at the time we had our first kiss
Aku akan mulai pada saat kita melakukan ciuman pertama kita
If I can pick the best parts of love, I can do without this
Jika aku bisa memilih bagian terbaik dari cinta, aku bisa melakukannya tanpa ini.
I would take out all the bullshit
Aku akan mengambil semua omong kosong
I would take out the part about your ex-bitch
Aku akan mengambil bagian tentang mantan jalang mu

[Pre-Chorus]
I don't know how long I can wait
Aku tidak tahu berapa lama aku bisa menunggu
Oh, I don't know how much I can take
Ooh, aku tidak tahu berapa banyak yang bisa aku ambil
Oh, when will love give me a break?
Oh, kapan cinta akan memberiku istirahat?
I feel like I'm goin' insane
Aku merasa seperti akan gila

[Chorus]
I'm so goddamn sick of the pain
Aku sangat muak dengan rasa sakit itu
Wastin' all my time playin' so many games
Membuang-buang waktuku untuk memainkan begitu banyak permainan
Ups and downs, feel like I'm caught in the rain
Pasang surut, merasa seperti terjebak dalam hujan
I want love without the heartbreak
Aku ingin cinta tanpa patah hati

[Verse 2]
If I can pick the best parts of love, I would do it like this
Jika aku bisa memilih bagian terbaik dari cinta, aku akan melakukannya seperti ini
I would start at the part when wе made love
Aku akan mulai dari bagian ketika kami bercinta
All the flowеrs and cards just to make up
Semua bunga dan kartu hanya agar kita berbaikan
If I can pick the best parts of love, I'd do without this
Jika aku bisa memilih bagian terbaik dari cinta, aku akan melakukannya tanpa ini.
I would take out the part when you changed up
Aku akan mengambil bagian ketika kau berubah
I would take out the part when you gave up
Aku akan mengambil bagian ketika kau menyerah

[Pre-Chorus]
Don't know how long I can wait (Don't know, I don't know)
Tidak tahu berapa lama aku bisa menunggu (Tidak tahu, aku tidak tahu)
Ooh, I don't know how much I can take
Ooh, aku tidak tahu berapa banyak yang bisa aku ambil
Oh, when will love give me a break?
Oh, kapan cinta akan memberiku istirahat?
I feel like I'm goin' insane
Aku merasa seperti akan gila

[Chorus]

I'm so goddamn sick of the pain (I'm so sick)
Aku sangat muak dengan rasa sakitnya (aku sangat sakit)
Wastin' all my time playin' so many games
Membuang-buang waktuku untuk memainkan begitu banyak permainan
Ups and downs, feel like I'm caught in the rain (Shit is makin' me sick)
Pasang surut, merasa seperti terjebak dalam hujan (Sial membuatku sakit)
I want love without the heartbreak
Aku ingin cinta tanpa patah hati

[Bridge]
Listen
Dengarkan
I never claimed to be a genius
Aku tidak pernah mengaku jenius
I lived long enough to see this
Aku hidup cukup lama untuk melihat ini
Thought it was love, but I was dreamin'
Aku pikir itu cinta, tetapi ternyata aku sedang bermimpi
I wanna feel love without the heartbreak
Aku ingin merasakan cinta tanpa patah hati
I never claimed to be a genius (I never claimed to be a genius)
Aku tidak pernah mengaku jenius (aku tidak pernah mengaku jenius)
I lived long enough to see this (But I lived long enough to see this)
Aku hidup cukup lama untuk melihat ini (Tetapi aku hidup cukup lama untuk melihat ini)
Thought it was love, but I was dreamin' (Thought it was love, but I was dreamin')
Aku pikir itu cinta, tetapi ternyata aku sedang bermimpi (Aku pikir itu cinta, tetapi ternyata aku sedang bermimpi)
I wanna feel love without the heartbreak
Aku ingin merasakan cinta tanpa patah hati

[Chorus]
I'm so goddamn sick of the pain
Aku sangat muak dengan rasa sakit itu
Wastin' all my time playin' so many games
Membuang-buang waktuku untuk memainkan begitu banyak permainan
Ups and downs, feel like I'm caught in the rain
Pasang surut, merasa seperti terjebak dalam hujan
I want love without the heartbreak
Aku ingin cinta tanpa patah hati
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments