Breaking News

Mariah Carey - Just to Hold You Once Again

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - Just to Hold You Once Again
Writter(s) Walter Afanasieff & Mariah Carey

 
 [Verse 1]
Do you know
Apakah kau tahu
How it feels
Bagaimana rasanya
Lying here without you, baby?
Berbaring di sini tanpamu, sayang?
You could never understand what's happening to me
Kau tidak pernah bisa mengerti apa yang terjadi pada ku
So alone
Menjadi sendirian
Nothing's real
Tidak ada yang nyata
I just dream about you, baby
Aku hanya bermimpi tentangmu, sayang
And forever wonder why you had to break free
Dan selamanya bertanya-tanya mengapa kau harus membebaskan diri

[Chorus]
Even though you're not my lover
Meski kau bukan kekasihku, sayang
Even though you're not my friend
Meskipun kau bukan temanku
I would give my all
Aku akan memberikan segalanya
To have you here
Agar bisa memilikimu di sini
Just to hold you once again
Hanya untuk memelukmu sekali lagi

[Verse 2]

It's so hard
Ini sangat sulit
To believe
Untuk dipercayai
I don't have you right beside me
Aku tidak memilikimu tepat di sampingku
As I long to touch you, but you're out of my reach
Saat aku ingin menyentuhmu, tetapi kau berada di luar jangkauanku
And my heart doesn't feel
Dan hatiku tidak merasakannya
It's so very cold inside of me
Sangat dingin di dalam diriku
Just a shadow of someone that I used to be
Hanya bayangan seseorang yang dulu
 
[Chorus]
Oh, even though you're not my lover, baby
Oh, meski kau bukan kekasihku, sayang
Even though you're not my friend
Meskipun kau bukan temanku
I would give my all
Aku akan memberikan segalanya
To have you here
Agar bisa memilikimu di sini
Just to hold you once again
Hanya untuk memelukmu sekali lagi

[Bridge]
You were the only one (Only one)
Kau adalah satu-satunya (satu-satunya)
That I allowed inside my heart
Yang aku izinkan masuk ke dalam hati ku
Now I'm just holding on
Sekarang aku hanya bertahan
To something so far gone
Untuk sesuatu yang begitu jauh
Oh, where did I go wrong?
Oh, di mana salah ku?

[Chorus]
Even though you're not my lover, baby
Meski kau bukan kekasihku, sayang
And even though you're not my friend (Oh, no, no, no)
Dan meskipun kau bukan teman ku (Oh, tidak, tidak, tidak)
I would give my all
Aku akan memberikan segalanya
To have you here
Agar bisa memilikimu di sini
Just to hold you once again
Hanya untuk memelukmu sekali lagi
Just to hold you once again
Hanya untuk memelukmu sekali lagi
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments