Breaking News

Lee Seung Gi - The Ordinary Man (뻔한남자)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Seung Gi - The Ordinary Man (뻔한남자)
Writter(s)  Yoon Jong Shin (윤종신)

 

그 날 이후 두 사람 어느 정도 예감했지
geu nal ihu du saram eoneu jeongdo yegamhaetji
Sejak hari itu, aku punya perasaan tentang kalian berdua
멀지 않은 우리 이별의 날을
meolji anheun uri ibyeoreui nareul
Hari perpisahan kita sudah tidak jauh
달라지는 노력보다 그대로 흘러가길 바라는
dallajineun noryeokboda geudaero heulleogagil baraneun
Aku berharap itu akan mengalir apa adanya daripada mencoba mengubahnya
꽤 된 낡은 사랑
kkwae doen nalgeun sarang
Cinta yang cukup tua

누구 탓을 안 한 채
nugu taseul an han chae
Tanpa menyalahkan siapapun
다른 얘길 꺼내 보던 배려는
dareun yaegil kkeonae bodeon baeryeoneun
Aku mempertimbangkan untuk membicarakan hal lain
아무 힘도 남아 있지 않기에 오-
amu himdo nama itji angie o-
Karena aku tidak punya kekuatan lagi, oh-
함께 걷던 발걸음이
hamkke geotdeon balgeoreumi
Langkah yang kita lalui bersama
어긋나기 시작했었던 그 날
eogeunnagi sijakhaesseotdeon geu nal
Hari itu mulai berantakan
이별 느낌 문득
ibyeol neukkim mundeuk
Perasaan perpisahan yang mulai tiba-tiba datang

마음이 같아서 다행일까
maeumi gataseo dahaengilkka
Apakah aku senang kita merasakan hal yang sama?
누구 하난 거짓 마음이었을까
nugu hanan geojit maeumieosseulkka
Siapa yang akan berbohong tentang hati mereka?
붙잡지 않는 서론 섭섭하지 않아
butjapji anneun seoron seopseophaji anha
Aku tidak menyesal karena tidak memahaminya

그대로 흘러가면 이별인데
geudaero heulleogamyeon ibyeorinde
Ini adalah perpisahan jika berjalan seperti itu
다시 못 볼 사람인데
dasi mot bol saraminde
Aku tidak akan pernah melihatmu lagi
우리 계절 끝나가는데
uri gyejeol kkeunnaganeunde
Musim kita sudah berakhir

난 정말 자신 있었을까
nan jeongmal jasin isseosseulkka
Apakah aku benar-benar percaya diri?
추억들이 날 내버려둘 줄 안걸까
chueokdeuri nal naebeoryeodul jul angeolkka
Akankah kenangan meninggalkanku sendirian?
미처 깨닫지 못한 너라는 커다람에
micheo kkaedatji moshan neoraneun keodarame
Kau adalah orang berharga yang tidak aku perhatikan
난 지샌 밤을 배운다
nan jisaen bameul baeunda
Aku mempelajarinya tadi malam

다 그렇게들 떠나니 너무 걱정 말라 했던 친구
da geureokedeul tteonani neomu geokjeong malla haetdeon chingu
Teman yang berkata, "Jangan terlalu khawatir" saat mereka semua pergi
누구나 겪는 것처럼 말했었던
nuguna gyeongneun geotcheoreom malhaesseotdeon
Aku telah berbicara seolah-olah semua orang mengalaminya
아니 우린 다를거야
ani urin dareulgeoya
Tidak, kita akan berbeda
그 때로 가서 되돌리고픈 못난 밤이 깊어
geu ttaero gaseo doedolligopeun monnan bami gipeo
Ini adalah malam yang buruk yang ingin aku ingat kembali
마음이 같아서 다행일까
maeumi gataseo dahaengilkka
Apakah aku senang kita merasakan hal yang sama?
누구 하난 거짓 마음이었을까
nugu hanan geojit maeumieosseulkka
Siapa yang berbohong tentang hati mereka?
붙잡지 않는 서론 섭섭하지 않아
butjapji anneun seoron seopseophaji anha
Aku tidak menyesal karena tidak memahaminya

그대로 흘러가면 이별인데
geudaero heulleogamyeon ibyeorinde
Ini adalah perpisahan jika berjalan terus seperti itu
다시 못 볼 사람인데
dasi mot bol saraminde
Aku tidak akan pernah melihatmu lagi
우리 계절 끝나가는데
uri gyejeol kkeunnaganeunde
Musim kita sudah berakhir

난 정말 자신 있었을까
nan jeongmal jasin isseosseulkka
Apakah aku benar-benar percaya diri?
추억들이 날 내버려둘 줄 안걸까
chueokdeuri nal naebeoryeodul jul angeolkka
Akankah kenangan meninggalkanku sendirian?
미처 깨닫지 못한 너라는 커다람에
micheo kkaedatji moshan neoraneun keodarame
Kau adalah orang berharga yang tidak aku perhatikan
난 지샌 밤을 배운다
nan jisaen bameul baeunda
Aku mempelajarinya tadi malam

돌이킬 수 없다는 걸 잘 알아
dorikil su eopdaneun geol jal ara
Aku tahu itu tidak dapat diubah
반짝 지나가는 후유증이길 바래
banjjak jinaganeun huyujeungigil barae
Aku berharap ini adalah efek lanjutan yang berkilauan
나라고 뭐 다를까
narago mwo dareulkka
Apakah aku berbeda?
다들 그러하듯이
dadeul geureohadeusi
Seperti orang lain,
뒤늦게 후회하고 그리워하고
dwineutge huhoehago geuriwohago
Kita menyesalinya dan merindukannya

아마도 이러다가 말거야
amado ireodaga malgeoya
Mungkin akan berakhir seperti ini
세상 수많은 이별 중에 하나일 뿐
sesang sumanheun ibyeol junge hanail ppun
Itu hanya salah satu dari sekian banyak perpisahan di dunia
사랑을 놓쳐버린 흔하디 흔한 이별
sarangeul notchyeobeorin heunhadi heunhan ibyeol
Sebuah hal biasa dan perpisahan umum yang telah kehilangan cintanya
겪었던 뻔한 남자
gyeokgeotdeon ppeonhan namja
 Pria yang jelas




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments