Breaking News

Kim Min Seung (김민승) - Thump (쿵쿵쿵) She Was Pretty OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Min Seung (김민승) - Thump (쿵쿵쿵)
Lyricists Copykumo, Seo Dong Seong | Composer Copykumo | Arranger Copykumo | Released 24 September 2015

 
 아침에 눈을 뜨면 제일 먼저 생각이나
achime nuneul tteumyeon jeil meonjeo saenggagina
Saat aku membuka mata di pagi hari, aku memikirkan dirimu dulu
생각이나 네 얼굴이 생각이나
saenggagina ne eolguri saenggagina
Aku memikirkanmu, aku memikirkan wajahmu

거울을 바라보니 정말 정말 못생겼네
geoureul baraboni jeongmal jeongmal motsaenggyeotne
Aku melihat ke cermin dan aku sangat jelek
못생겼어 널 갖기엔 못생겼어
motsaenggyeosseo neol gatgien motsaenggyeosseo
Aku jelek, aku terlalu jelek untuk memilikimu

쿵쿵쿵 대는 가슴이 말해 이 소릴 들어봐 살며시 라라라
kungkungkung daeneun gaseumi malhae i soril deureobwa salmyeosi rarara
Jantungku yang berdebar memberitahuku, dengarkan suara lembut ini lalala
멋진 음악 같아 더 아름다워
meotjin eumak gata deo areumdawo
Ini seperti musik yang bagus, sangat indah
One Two Three Four 너무 많은걸
One Two Three Four neomu manheungeol
Satu dua tiga empat, banyak sekali
저 하늘 땅만큼 사랑해 라라라
jeo haneul ttangmankeum saranghae rarara
Aku mencintaimu sebanyak langit lalala
이젠 말해볼게 내가 널 지켜줄게
ijen malhaebolge naega neol jikyeojulge
Sekarang aku akan memberitahumu, aku akan melindungimu

달달한 솜사탕이 네 맘처럼 구름 같아
daldalhan somsatangi ne mamcheoreom gureum gata
Permen kapas manis seperti awan seperti hatimu
구름 같아 네 맘처럼 구름 같아
gureum gata ne mamcheoreom gureum gata
Ini seperti awan, seperti hatimu

내 가슴 왼쪽에는 하루 종일 네가 있어
nae gaseum oenjjogeneun haru jongil nega isseo
Sepanjang hari, kau berada di sisi kiri hatiku
네가 있어 잠 잘 때도 네가 있어 워
nega isseo jam jal ttaedo nega isseo wo
Kau ada di sana, bahkan ketika aku pergi tidur, kamu ada di sana

쿵쿵쿵 대는 가슴이 말해 이 소릴 들어봐 살며시 라라라
kungkungkung daeneun gaseumi malhae i soril deureobwa salmyeosi rarara
Jantungku yang berdebar memberitahuku, dengarkan suara ini, lembut lalala
멋진 음악 같아 더 아름다워
meotjin eumak gata deo areumdawo
Ini seperti musik yang bagus, sangat indah
One Two Three Four 너무 많은걸
One Two Three Four neomu manheungeol
Satu dua tiga empat, banyak sekali
저 하늘 땅만큼 사랑해 라라라
jeo haneul ttangmankeum saranghae rarara
Aku mencintaimu seluas langit lalala
이젠 말해볼게 내가 널 지켜줄게
ijen malhaebolge naega neol jikyeojulge
Sekarang aku akan memberitahumu, aku akan melindungimu

내가 꼭 안아줄게
naega kkok anajulge
Aku akan memelukmu erat-erat
평생을 다 바쳐서
pyeongsaengeul da bachyeoseo
Aku akan memberimu keabadianku
너만을 사랑할게 워~~~~
neomaneul saranghalge wo~~~~
Aku hanya akan mencintaimu
 
쿵쿵쿵 대는 가슴이 말해 저 하늘 땅만큼 사랑해 라라라
kungkungkung daeneun gaseumi malhae jeo haneul ttangmankeum saranghae rarara
Jantungku yang berdebar memberitahuku bahwa aku mencintaimu seluas langit lalala
이젠 말해볼게 내가 널 지켜줄게
ijen malhaebolge naega neol jikyeojulge
Sekarang aku akan memberitahumu, aku akan melindungimu
음 음 음 평생 널 사랑할게
eum eum eum pyeongsaeng neol saranghalge
 Aku akan mencintaimu untuk selamanya



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments